Besi beton Polos Ukuran 10×12 Blitar

Terima kasih pada rekan-rekan Agen dan Distributor di seluruh Indonesia. Pada bulan , harga besi beton polos ukuran 10×12 di Blitar dan sekitarnya merujuk pada harga dasar Jayasteel adalah berkisar Rp  per kg atau Rp  per batang.

77: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

77: Ukuran 10×12

77: 300

77: Polos

77: Besi beton

ma: Untuk daerah mana

77: Blitar


Besi beton polos merupakan varian besi beton yang memiliki permukaan halus tanpa tonjolan atau ulir. Biasanya, besi beton polos digunakan dalam konstruksi bangunan yang memerlukan ikatan biasa antara besi dan beton, seperti pada lantai, dinding, dek, dan sebagainya. Ukuran khusus, seperti besi beton polos ukuran 10×12 mm, merujuk pada besi beton polos dengan diameter 10 mm dan panjang 12 meter. Produk ini tersedia di kota Blitar, dan daerah lain di Jawa Timur, seperti Malang, Tulungagung, dan Kediri, dengan harga yang bervariasi tergantung pada kualitas, dan jumlah pembelian.

Besi beton polos ukuran 10×12 mm memiliki beberapa keunggulan, seperti kemudahan pembentukan, harga yang terjangkau, dan bobot yang ringan. Meskipun demikian, besi beton polos ukuran 10×12 mm juga memiliki kelemahan, seperti kekurangan kekuatan jika dibanding besi beton ulir atau yang diameter lebih besar, rentan terhadap karat, dan bukan untuk bangunan tahan terhadap gempa. Sehingga, pemilihan jenis besi beton harus sesuai dengan kebutuhan spesifik proyek konstruksi yang sedang dilakukan.


Besi beton polos berukuran 10×12 mm merupakan jenis besi beton dengan diameter 10 mm dan panjang 12 meter. Terbuat dari baja karbon berkualitas tinggi, besi beton polos ini menonjolkan kekuatan tarik yang tinggi, menjadikannya pilihan umum sebagai tulangan dalam konstruksi beton bertulang.

Besi beton polos ukuran 10×12 memiliki sejumlah keunggulan, antara lain:

- Kekuatan tarik yang tinggi,

- Kemudahan dalam proses pemasangan, dan

- Harga yang relatif terjangkau.

Produk ini tersedia di toko-toko besi atau distributor besi beton, dan harganya bervariasi tergantung pada kualitas dan mereknya. 

..
daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments