Ada besi scrap mau jual : Eks proyek

06: Salam..

Saya ingin info tentang *Pabrik baja menerima scrap / Besi Tua* Nama saya :

Alamat :

ma: Yw

06: Maaf pak lokasi Semarang bukan.sy ada besi scrap ini rencana sy mau jual di Semarang gitu

ma: Gresik

ma: Barang seperti apa

06: Owh Gresik

06: Eks proyek pak

ma: Barang dimana

ma: Kira-kira berapa banyak

06: Di Semarang .gk banyak pak paling 20 ton an

ma: Minta harga berapa? 



Tentang Penawaran Besi Scrap dari Eks Proyek atau Bongkaran Pabrik/Gudang

Kami ingin memberikan informasi penting bagi anda yang ingin menawarkan besi scrap yang berasal dari proyek eksisting, bongkaran pabrik, gudang, atau sumber lainnya.

Jayasteel senantiasa terbuka untuk menerima penawaran besi scrap dari berbagai sumber. Kami memahami pentingnya mendaur ulang material ini dan berkomitmen untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan. Memanfatkan limbah untuk produk yang lebih bermanfaat.

Untuk mengajukan penawaran besi scrap atau besi bekas atau besi tua, Anda bisa menghubungi tim kami melalui kontak yang ada di halaman ini yang telah kami sediakan. Kami akan menghargai informasi rinci mengenai jenis besi scrap, kuantitasnya, serta informasi tambahan yang relevan, seperti lokasi dan kondisi besi scrap tersebut. Kami senang jika langsung disertai foto atau video dan harga yang anda tawarkan.

Tim kami akan mengevaluasi penawaran Anda dengan cermat dan memberikan tanggapan yang sesuai. Kami selalu berusaha untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dalam upaya mengelola besi scrap dengan cara yang berkelanjutan.

Kami juga siap menjawab pertanyaan atau memberikan klarifikasi lebih lanjut jika Anda memerlukannya. Terima kasih atas perhataian Anda untuk bekerja sama dengan Jayasteel dalam upaya mendaur ulang dan memanfaatkan sumber daya secara efisien. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda dalam segala hal terkait besi tua / scrap.

daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

2 comments
  1. ada ga pengepul besi , sayah ingin jual, tapi rutin seminggu sekali atau 2 minggu sekali, dalam jangka seminggu penghasilan besi bisa nyampe 5/6 ton

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan hubungi admin untuk info lebih lanjut

      Hapus