Fungsi Besi Beton / Baja Tulangan

Besi beton atau baja Tulangan, digunakan sebagai tulangan dalam pengerjaan konstruksi menggunakan sistem beton. Konstruksi jenis ini biasa disebut sebagai beton bertulang. Betonnya menggunakan adukan semen pasir dan kerikil, sebagai ikatan dan daya dukung tekan, sedangkan besi beton atau baja tulangan yang terbuat dari besi atau baja, dimanfaatkan sebagai fungsi tarik dalam konstruksi bangunan ... SELENGKAPNYA Fungsi besi beton / baja Tulangan

Menggambar besi beton ulir menggunakan autocad

Untuk menggambar besi beton ulir menggunakan AutoCAD, Anda harus memulai dengan membuat garis yang menunjukkan ukuran dan jenis ulir. Anda dapat menggunakan alat garis, lingkaran, atau ellipse untuk membuat garis. Setelah itu, Anda dapat menggunakan alat perataan untuk membuat ulir lebih halus. Anda juga dapat menggunakan alat penggaris dan alat penghapus untuk menyesuaikan garis-garisnya. Setelah Anda selesai dengan ulir, Anda dapat menggunakan alat pengisian untuk mengisi ulir dengan warna yang diinginkan. Dengan cara ini, Anda dapat menggambar besi beton ulir dengan mudah menggunakan AutoCAD.


Fungsi Besi Beton secara ekonomi

Besi beton adalah bahan yang sangat penting dalam pembangunan konstruksi. Ini merupakan bahan yang tahan lama, kuat, dan tahan korosi. Karena sifatnya yang kuat, besi beton dapat digunakan untuk berbagai jenis proyek konstruksi, mulai dari bangunan hingga jembatan. Secara ekonomi, besi beton memiliki beberapa manfaat. Pertama, biaya pembuatan besi beton relatif lebih rendah daripada bahan lain yang digunakan dalam proyek konstruksi. Hal ini karena besi beton dapat dibuat dengan biaya produksi yang relatif rendah. Kedua, besi beton dapat mengurangi biaya pemeliharaan karena tahan lama dan tahan korosi. Ketiga, besi beton dapat digunakan untuk berbagai jenis proyek konstruksi, sehingga mengurangi biaya transportasi. Keempat, karena besi beton tahan lama, biaya pemeliharaan jangka panjang yang diperlukan untuk mempertahankan konstruksi berkurang.

 

Fungsi Baja Tulangan selain untuk konstruksi adalah

1. Baja tulangan juga digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai macam peralatan rumah tangga seperti kursi, meja, rak, dan lainnya.

2. Baja tulangan juga digunakan untuk membuat berbagai macam peralatan olahraga seperti raket, tongkat golf, dan lainnya.

3. Baja tulangan juga digunakan untuk membuat berbagai macam alat transportasi seperti kendaraan bermotor, kapal laut, dan lainnya.

4. Baja tulangan juga digunakan untuk membuat berbagai macam peralatan medis seperti alat pemotong, alat bedah, dan lainnya.

5. Baja tulangan juga digunakan untuk membuat berbagai macam alat elektronik seperti komputer, televisi, dan lainnya.


daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . Share ke Facebook . Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments