Toleransi Besi beton polos : Diameter, Panjang, Berat

Toleransi diameter baja tulangan beton polos menurut Badan Standardisasi Nasional (BSN) adalah sebagai berikut:  

Ukuran dan toleransi diameter BjTP

..

Gambar Jenis baja tulangan beton polos

.. 


Panjang (menurut SNI)
Panjang baja tulangan beton ditetapkan 10 m dan 12 m.
 

Toleransi panjang
Toleransi panjang baja tulangan beton ditetapkan minimum 0 mm (0 mm), maksimum plus
70 mm (maksimum + 70 mm). 

Toleransi berat per batang
Toleransi berat per batang baja tulangan beton polos bisa dihitung dengan berdasarkan toleransi diameter. Berikut adalah daftar toleransi berat per batang besi beton polos :

(Yang disebutkan di atas adalah Toleransi sesuai standar  maksimal menurut SNI). Standar Pabrik berbeda, untuk menjaga mutu jangan sampai melewati batas SNI, biasanya menerapkan toleransi 0,3 mm atau 0,2 mm.

Demikian kami sampaikan toleransi besi beton polos atau baja tulangan polos, baik diameter, panjang, dan beratnya. Semoga bisa dimanfaatkan bagi teman-teman semua. Menjaga toleransi produksi sesuai dengan standar SNI adalah komitmen kami. Meski tentu saja keinginan dan kebutuhan pelanggan adalah yang lebih utama. Memenuhi permintaan pelanggan tentu akan kami dahulukan. Dengan tanpa melanggar peraturan yang ditetapkan. Dan tidak keluar dari batas-batas standar  toleransi yang dibuat. 



Kami senang bisa memberikan yang terbaik untuk Anda dan customer anda. Untuk info lebih lengkap, silakan tinggalkan komentar, atau hubungi admin kami.