Besi beton 25 + daftar harga besi beton

Besi beton 25mm

Apa yang dimaksud dengan Besi Beton 25mm?

Besi beton merupakan bahan yang sangat vital dalam industri konstruksi, terutama untuk memperkuat struktur beton. Terdapat dua jenis besi beton, yaitu besi beton polos dan besi beton ulir. Kedua jenis ini memiliki perbedaan dalam bentuk permukaan, diameter, dan kekuatan tariknya.

Besi beton polos memiliki permukaan halus dan bulat tanpa tonjolan atau alur. Biasanya digunakan pada konstruksi yang tidak memerlukan ikatan kuat antara besi dan beton, seperti kolom, balok, dan dinding. Dengan diameter antara 6-25mm, besi beton polos mematuhi standar kekuatan TP 280 (sebelumnya BJTP 24) yang diatur oleh Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sementara besi beton ulir memiliki permukaan bergelombang atau bergerigi, meningkatkan kelekatan antara besi dan beton. Digunakan pada konstruksi yang membutuhkan ikatan kuat, seperti balok, plat, dan sloof. Dengan diameter antara 10-32mm, besi beton ulir memenuhi standar kekuatan TS 420B (sebelumnya BJTD 40) menurut SNI.

Salah satu ukuran besi beton yang umum digunakan adalah besi beton 25mm. Bisa berupa besi beton polos atau ulir, tergantung kebutuhan konstruksi. Besi beton 25mm memiliki berat sekitar 46,24 kg per batang (panjang 12 meter) dan sekitar 1156 kg per bendel (isi 25 batang).

Untuk mendapatkan besi beton 25mm berkualitas dan bersertifikat SNI, Anda bisa membelinya dari distributor resmi yang menawarkan produk besi baja dengan harga terjangkau. Mitra Jayasteel adalah distributor resmi yang dapat diandalkan, menyediakan besi beton polos dan ulir SNI dengan kualitas terjamin.

Mitra Jayasteel juga memberikan layanan pengiriman cepat dan aman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan armada truk yang terawat dan profesional. Pesan besi beton 25mm melalui email, form order, atau nomor telepon / Whatsapp yang tertera di halaman ini.

Jangan ragu untuk memilih besi beton 25mm dari Mitra Jayasteel, karena produk ini sesuai dengan spesifikasi teknis dan standar mutu yang ditetapkan oleh SNI. Dengan menggunakan besi beton 25mm dari Jayasteel, Anda akan mendapatkan konstruksi yang kuat, tahan lama, dan aman.



Harga besi per kg 2023 

Jayasteel memberikan info harga besi beton per kg yakni untuk update adalah Rp ,-. Semoga info besi beton per kg dapat digunakan sebagaimana mestinya. Biasanya untuk menghitung rancangan anggaran biaya. Juga untuk perhitungan jual kembali di distributor atau toko bangunan.


Harga besi 25 ulir 2023

Harga Besi Ulir 25mm 2023 Jayasteel

Besi ulir merupakan salah satu jenis besi beton yang memiliki permukaan bergerigi atau berulir. Penggunaannya umumnya untuk memperkuat struktur beton bertulang, seperti kolom, balok, plat, dinding, dan fondasi. Keunggulan besi ulir terletak pada ikatan yang lebih kuat dengan beton, meningkatkan daya tahan dan kestabilan struktur.

Besi ulir memiliki berbagai ukuran diameter, mulai dari 6 mm hingga 40 mm. Diameter besi ulir menentukan berat dan harga per batang atau per kilogram. Semakin besar diameter, semakin berat dan mahal harganya. Faktor lain seperti kualitas, merek, lokasi, dan permintaan pasar juga memengaruhi harga besi ulir.

Mitra Jayasteel, sebagai produsen besi beton berpengalaman puluhan tahun, terkenal di Indonesia. Memiliki fasilitas produksi modern, mengikuti standar nasional dan internasional, serta memberikan layanan purna jual baik seperti garansi produk, pengiriman cepat, dan konsultasi teknis.

Harga besi ulir Jayasteel bervariasi tergantung pada diameter dan lokasi pembelian. Berikut adalah daftar harga besi ulir Jayasteel per batang untuk wilayah Jabodetabek tahun 2023: (klik link berikut)






Harga tersebut dapat berubah sesuai kondisi pasar. Untuk informasi lebih lengkap dan akurat, hubungi kami melalui nomor telepon atau email yang tertera di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan profesional dan ramah.

Demikian anda bisa mendapatkan info daftar harga besi beton untuk kebutuhan proyek sebagai acuan kebutuhan biaya.

Jenis besi beton

Jayasteel, perusahaan yang bergerak di industri besi beton, menyediakan informasi tentang jenis-jenis besi beton yang umum digunakan di Indonesia:

1. Besi Beton Polos: Memiliki permukaan halus atau polos tanpa bergerigi. Cocok digunakan untuk konstruksi seperti pagar, tiang listrik, atau fondasi yang tidak memerlukan ikatan kuat antara besi dan beton. Dalam konstruksi beton bertulang, biasanya digunakan untuk sengkang atau begel, yang biasa juga disebut cincin atau ring.

2. Besi Beton Ulir: Memiliki permukaan bergerigi atau berulir. Keunggulan besi beton ulir terletak pada daya rekatnya dengan beton, sehingga cocok untuk konstruksi yang membutuhkan kekuatan tinggi, seperti gedung, jembatan, atau bendungan. Biasanya juga memiliki kuat tarik lebih tinggi dibanding besi beton polos. Jayasteel juga memberikan informasi mengenai perbedaan besi beton ulir dan besi beton polos.

3. Besi Beton SNI (Standar Nasional Indonesia): Memenuhi standar nasional Indonesia yang ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN). Besi beton SNI, baik polos maupun ulir, menjamin kualitas dan sesuai dengan persyaratan teknis yang berlaku.

Jayasteel menawarkan berbagai jenis besi beton dengan harga kompetitif dan kualitas terbaik. Perusahaan ini juga menerima pemesanan besi beton sesuai dengan ukuran dan bentuk yang diinginkan oleh pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Jayasteel melalui nomor telepon atau WA yang tertera di bawah ini.