Bisa kirim List Harga Besi Tua / Scrap

10: Salam.. Saya ingin info tentang *Pabrik baja menerima scrap / Besi Tua* Nama saya : Alamat :

ma: Silakan

10: untuk info Harganya berapa nggeh bisa dikirimkan list harganya

ma: Ini dengan siapa

ma: Dimana

ma: Barang seperti apa

10: Ra-- gresik


Tentu, berikut adalah draftnya:

"Hey, Sobat Jaya! Siapa yang nggak mau tahu harga besi tua atau scrap terbaru, kan? Nah, di Jayasteel, kita ngerti banget betapa pentingnya informasi ini buat kamu. Makanya, kami selalu siap sedia buat ngasih tau kamu harga-harga terkini. Dengan list harga besi tua yang kami sediakan, kamu bisa lebih mudah memantau pergerakan pasar dan melakukan keputusan yang lebih cerdas. Jadi, jangan ragu lagi, yuk simak list harga besi tua terbaru di Jayastele!"

"Jangan biarkan kesempatan terlewat begitu saja, Sobat Jaya! Di Jayasteel, kami punya semua informasi terkait harga besi tua atau scrap yang bisa membantu kamu. Dengan melihat list harga besi tua yang kami sajikan, kamu bisa lebih siap menghadapi pasar dan mengambil keputusan yang tepat. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Klik tombol WA di bawah untuk langsung mendapatkan list harga besi tua terbaru!"

"Hey, Sobat Jaya! Di Jayasteel, kita nggak main-main soal memberikan informasi yang kamu butuhkan. Sekarang, kamu bisa langsung melihat list harga besi tua terbaru." 

 

DAFTAR HARGA BESI SCRAP

Plongan = 6400
Besi Khusus = 5600-6000
Besi Campur = 5000-5200
Rongsok = 4300-4500
Kaleng = 4000-4100


daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments