Modal awal buat buka usaha toko besi itu kisaran berapa

11: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel*

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

11: Saya mau tanya tanya dulu boleh pak ?

ma: Silakan

11: Modal awal buat buka usaha toko besi itu kisaran berapa ya pak ?

ma: 80 jt - 160 jt

ma: Untuk di daerah mana

11: Saya didaerah Magetan pak

ma: Dirincikan, 

Rencana mau stok ukuran berapa saja, lebih dulu

Modal awal untuk membuka usaha toko besi bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Jika Anda berencana membuka usaha toko besi, Anda perlu mempersiapkan dana yang cukup besar. Modal awal ini mencakup biaya sewa tempat, pembelian stok barang, peralatan, perlengkapan, dan promosi. Menurut beberapa sumber, perkiraan modal awal untuk membuka usaha toko besi berkisar antara Rp 200 juta hingga Rp 500 juta. Besarnya modal ini dipengaruhi oleh faktor seperti lokasi usaha, ukuran toko, dan jenis barang yang dijual. Penting untuk dicatat bahwa angka tersebut belum termasuk biaya operasional bulanan seperti gaji karyawan, listrik, air, telepon, dan lainnya. Oleh karena itu, perencanaan keuangan yang matang sangat diperlukan sebelum memulai usaha ini.

Sedangkan modal untuk produk yang dijual, misalnya besi beton, berkisar antara 80 juta hingga 160 juta. Semoga membantu.

daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments