Rencana Ambil besi mau jual juga disini

60: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : Ukuran : Jumlah : ...

60: Gudangnya Dimana pak ?

ma: Gresik, Mojokerto, jakarta timur

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

60: Kab barru Sul sel pak

60: Rencanax Sy mau jual juga disini pak

ma: Apa yang dijual?

60: Besi pak

60: Kalo cocok hargax

60: Sy ambil besi Sm bapak🙏

60: Bisa ya pak ?

60: Siap d tnggu pak🙏



Kamu, kalau lagi mikirin rencana buat ambil besi buat dijual, wah, itu langkah cerdas banget! Besi itu barang yang selalu laku, apalagi dijual ke tempat-tempat daur ulang atau pabrik-pabrik yang butuh bahan baku. Jadi, kalau kamu punya rencana kayak gitu, kamu udah langkah di jalur yang bener! Atau juga peluang banget jika kamu mau beli besi beton untuk dijual lagi di daerah kamu. Disini tempat kulakannya. Langsung aja hubungi kontak yang ada di halaman ini untuk info lebih lanjut.

Pertama-tama, pastiin kamu tau jenis besi yang kamu mau jual. Ada besi tua, besi baru, atau bahkan besi bekas konstruksi. Semua punya nilai jual masing-masing, bro. Terus, cari tempat-tempat yang beli besi di sekitar kamu. Bisa tanya-tanya ke tukang loak atau pedagang besi daur ulang, juga kontraktor, konsultan bangunan, mereka pasti bisa kasih info yang berguna, atau kamu buka toko besi di kotamu. .

Nah, saat kamu udah punya besi yang mau dijual, pastiin kamu punya kendaraan yang kuat buat angkut besi tersebut. Safety itu nomor satu, jadi pastiin kamu pake alat pelindung diri yang lengkap saat nge-handle besi, ya! Sementara juga bisa manfaatin jasa angkutan. Besi itu barang berat ya kawan, jadi ongkos angkut harus dipertimbangkan.

Ingat, jualan besi itu bisa jadi peluang bisnis yang menjanjikan. Kalau kamu punya niat dan kerja keras, pasti bisa sukses! Semangat, bro! Sukses selalu buat usahamu! 🚀🔩

daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments