Jual wiremesh m8 polos - Ulir

99: Jual wiremesh m8 polos (murni bukan yg banci) ukuran 2,1 x 5,4 meter? Brp per lembarnya?

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

99: 8 lembar saja pak, untuk daerah jabon waru.. apa bisa di support?

99: siap pak, saya tunggu secepatnya ya pak, krn kebutuhannya besok.. terimakasih

ma: Oh ya, adanya yg ulir

99: kalo ulir harga brp ya pak?




Hai, Sobat Bangunan!

Kalau kamu lagi cari wiremesh M8, M6, M4 dan ukuran lain atau berbagai ukuran besi beton polos dan ulir, nih, Jayasteel jawabannya! Jayasteel tuh tempatnya lengkap banget, deh, buat kebutuhan konstruksi kamu.

Wiremesh M8 yang dijual itu oke banget, Sob! Bisa dipake buat berbagai proyek bangunan, mulai dari rumah sampe gedung tinggi. Kualitasnya oke punya juga, jadi kamu nggak perlu khawatir bakal gampang rusak.

Selain wiremesh, Jayasteel juga jual besi beton polos dan ulir dengan berbagai ukuran. Apapun kebutuhanmu, pasti ada di sini. Bisa buat pondasi rumah, tiang, atau bahkan konstruksi gedung besar. Kualitasnya terjamin, jadi kamu bisa tenang dan yakin deh kalau beli dari Jayasteel.

Nggak cuma itu, pelayanannya juga oke banget, lho! Pelayanannya ramah dan profesional, pastiin kamu bakal dilayani dengan baik. Harganya juga bersaing dan terjangkau, jadi nggak perlu khawatir nguras kantong.

Jadi, buat semua kebutuhan wiremesh M8, besi beton polos, dan ulir kamu, langsung aja ke admin Jayasteel. Nggak bakal nyesel deh, Sob! Dijamin puas dan hasil konstruksimu bakal jadi lebih kuat dan tahan lama.

Ayo, segera hubungi petugas Mitra Jayasteel dan temukan semua yang kamu butuhkan di sana. Happy building, Sobat Bangunan! 🛠️💪



daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments