Besi Beton 6. 8. 10 Purwodadi, Semarang, Surabaya

03: Salam..

Saya ingin info tentang *Produk-Jayasteel* Nama saya :

Alamat :godong porwodadi

ma: Ukuran berapa?

Kebutuhan berapa banyak?

03: Ukuran 6 . 8.  10. Kbtuhan 250

ma: Besok kami hubungi balik ya



Besi Beton 6. 8. 10 Purwodadi, Semarang, Surabaya


Harga besi ulir 13 Semarang

Jayasteel adalah sumber terpercaya untuk mendapatkan informasi tentang harga besi beton ulir 13 di wilayah Semarang. Sebagai perusahaan yang berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Jayasteel menyediakan informasi yang akurat dan terkini mengenai harga besi tulangan ulir 13 di kota ini.

Harga besi beton ulir 13 dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti U, merek, dan kondisi pasar. Untuk mendapatkan informasi terperinci dan penawaran terbaik, Anda dapat menghubungi admin Jayasteel langsung melalui nomor telepon atau WA yang tertera di situs web ini atau di halaman ini. Tim Jayasteel akan dengan senang hati membantu Anda dengan informasi yang Anda butuhkan, serta memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan proyek atau konstruksi Anda di wilayah Semarang.

Sebagai acuan untuk saat posting ini dibuat, harga besi beton ulir 13 adalah 9.000 per kg atau 112.500 per batang untuk panjang standar SNI 12 meter. Semoga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.


daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments