Minta info harga besi Semarang - Surabaya - Jakarta

92: Selamat siang

92: Apa betul dengan jaya steel?

92: Saya ad-- staf CV wi-- di semarang

92: Saya bermaksud minta info harga besi pak

92: merk jaya steel

92: Besi ukuran D10 s/d D22

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

92: Siap pak

Untuk hari ini, sebagai acuan, harga besi beton ulir D10 dan D22 adalah dan per batang.

...

Harga besi ulir 13 Surabaya

Kami memberikan info terbaru dan terpercaya mengenai harga besi beton ulir 13 di Surabaya. Besi beton ulir 13 ini umumnya dipakai untuk konstruksi bangunan karena punya diameter 13 mm dan permukaan yang bergerigi, memberikan kekuatan dan ikatan yang bagus dengan beton. Standar kualitasnya juga sesuai dengan SNI.
Harga besi ulir 13 di Surabaya bisa berbeda-beda tergantung pada kualitas atau U atau kuat tarik, merek, jumlah, lokasi, dan waktu pembelian. Namun, di sini kami sampaikan informasi harga yang dapat anda gunakan sebagai acuan di Surabaya atau di daerah lain. 
Berikut kami sampaikan update harga terbaru bulan. Harga besi beton ulir D13 mm adalah  per kg, sama dengan  per batang. Harga besi ulir 13 di Surabaya di atas bisa berubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya cek harga sebelum beli. Untuk penawaran harga terbaik, silakan hubungi admin kami di nomor telepon atau WA yang tertera di bawah ini.
Itu tadi info tentang harga besi ulir 13 Surabaya dari kami. Semoga membantu Anda dalam memilih besi ulir 13 yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Terima kasih sudah berkunjung di web Jayasteel, dan sampai jumpa di postingan berikutnya!

daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments