Menyediakan BESI BETON POLOS dan BESI BETON ULIR SNI untuk memenuhi kebutuhan dalam menyelesaikan proyek Anda. Produk ini cocok untuk persediaan toko atau gudang Anda dan tersedia dalam jumlah grosir. Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman agen dan distributor yang telah bekerja sama di seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan WIREMESH standar untuk kebutuhan konstruksi, dan kami memberikan informasi terkini seputar UPDATE HARGA. Segera hubungi admin melalui WA untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.
JS

Apa Itu Dowel? Pengertian, Guna, Kelebihan, Ukuran, dan Cara Pasang

Apa Itu Dowel? Pengertiannya, Gunanya, Kelebihannya, Ukurannya, dan Cara Pasangnya

Jadi begini, dowel tuh kaya penghubung penting dalam jalan beton yang terhubung tanpa tulangan. Nah, perkerasan beton ini punya sambungan yang melintang tapi enggak ada tulangan di dalamnya, kecuali ada batang besi dowel yang fungsinya adalah ngalirin beban antar pelat satu dan pelat lainnya. Jadi, dowel ini adalah bagian yang penting banget di perkerasan jalan beton yang punya sambungan, baik yang ada tulangannya atau enggak.

Di Indonesia, jenis perkerasan beton yang punya sambungan ini udah banyak digunakan. Buat merencanainya, kita butuh pasang dowel buat jadi alat buat aliran beban di sambungannya. Soalnya, kalau enggak ada dowel, bisa-bisa proses bikin perkerasan jalan bakal nggak lancar dan kurang aman.



Apa Itu Dowel?

Jadi, dowel itu apa sih? Dowel ini tuh benda yang terbuat dari batang baja yang nyambungin dua komponen struktur dalam perkerasan jalan jenis rigid pavement. Nah, besi bajanya bisa berbentuk batang polos atau punya bentuk profil. 

Nah, perkerasan rigid pavement itu modelnya konstruksi perkerasan jalan yang pake pelat beton yang diletakkan di atas pondasi atau langsung di atas tanah dasar pondasi atau bahkan di atas dasar subgrade.




Nah, buat ngertiin dowel, lebih baik pahamin dulu jenis-jenis sambungan di rigid pavement yang ada empat macam:

1. Sambungan Susut: Ini sambungan yang diciptain buat ngalihin tegangan tarik yang muncul karena suhu, lembab, dan gesekan. Ini penting biar nggak retak-retak acak di permukaan jalan beton. Kalau nggak pasang sambungan susut ini, bisa-bisa jalan betonnya jadi keretakan.

2. Sambungan Muai: Nah, sambungan ini buat siapin tempat buat perkerasan jalan muai, biar nggak ada tegangan tekan yang bisa bikin perkerasannya bengkok.

3. Sambungan Konstruksi: Ini sambungan buat proses bikin jalan (mulai dan berhenti ngeluarin beton). Jarak antar sambungan ini disesuaiin sama lebar alat atau mesin penghampar dan ketebalan perkerasan.

4. Sambungan Engsel: Sambungan ini buat tahan gaya lenting (kayak melengkung gitu). Biasanya pake pelat yang lebar, lebih dari 7 meter.

Jadi, intinya sambungan-sambungan ini penting banget buat ngejaga kekokohan jalan beton supaya tahan lama dan enggak rusak.


Fungsinya Dowel

Setelah kita tahu apa itu dowel, sekarang mari kita pahami lebih dalam tentang fungsinya. Nah, dowel ini punya tugas yang gampang dimengerti:

1. Ngeredam Beban: Dowel ini seperti aliran buat beban di sambungan jalan yang udah dipasang. Ada bagian yang terikat dan sebagian lagi dioles atau dicat. Ini biar bisa bergerak bebas.

2. Kuatkan Jalan: Dowel ini juga bantu jalan biar lebih kuat dan enggak gampang rusak atau amblas pas ada kendaraan yang lewat. Jadi, dia nguatkan konstruksi badan jalan.

3. Blokir Retak: Dowel ini juga bisa jadi penghalang retak di satu bagian jalan biar enggak nular ke bagian lain. Jadi, dia bantu jaga jalan supaya tahan lama dan enggak ada retakan merembes.

Pokoknya, dowel ini berguna banget buat jalan biar kuat, aman, dan nggak cepet rusak!


Keunggulan Pakai Dowel

Pas sambungin perkerasan jalan beton yang bersambung, ada risiko lemah yang mesti diwaspadai. Nah, solusinya adalah pake dowel (alat buat penyalur beban). Ini bakal bikin hasil konstruksinya bagus dan aman.

Berikut ini beberapa kelebihan yang didapet dari penggunaan dowel:

1. Ngehemat Masalah: Dowel ini efektif banget buat ngurangin risiko masalah faulting di sambungan perkerasan beton. Jadi, sambungannya nggak gampang rusak atau terkikis.

2. Pindah Beban: Beban dari pelat beton sebelumnya bisa dipindahin dengan baik ke pelat berikutnya tanpa bikin rusak. Jadi, nggak ada kerusakan yang terjadi.


Ukuran Dowel

Biasanya, dowel punya panjang 18 inci atau 12 inci, tergantung standar yang dipakai sama badan pengelola jalan. Tapi, beberapa badan pengelola jalan ada yang menentuin ukuran diameternya lebih gede dari 1/8 kali tebal pelatnya.

Ukuran ini penting banget dipikirin, soalnya dari penelitian udah ditemuin kalau dowel yang diameternya lebih gede itu bisa ngelemin faulting di sambungan. Ini karena tegangan kerjanya antara dowel sama beton jadi lebih kecil.


Langkah-langkah Pasang Dowel dan Tie Bar

Sekarang, yang lagi ngehits dan sering dipake buat perkerasan jalan beton adalah yang pake dowel dan tie bar.

Pasang dowel pada perkerasan beton ini gak perlu alat spesial kok. Tapi, pemasangannya tetep harus dipikirin matang biar hasilnya oke.

Dowel besi ini bisa dimasukin manual sama pekerja ke sambungan konstruksi (itu tempat yang udah direncanain buat nyambungin). Biasanya, dowel ini dipasang separuh panjangnya yang terikat (fix), sisanya diolesi, dikasih plastik atau dicat biar bisa gerak (move).

Besi dowel yang dipakai biasanya kayak gini:

1. Bisa besi polos atau besi yang punya bentuk profil.

2. Diameternya 1/8 tebal slab atau plat beton.

3. Panjangnya 12 inci atau 18 inci.

4. Harus dicat.

5. Satu ujung diiket ke dudukan besi yang bentuknya kayak huruf U, sementara ujung lainnya bebas. Ujung yang bebas ini dikasih pelumas dan dilindungi plastik supaya enggak nyangkut di beton.

Oh iya, biar nggak korosi, batang dowel sebaiknya ditutup pake stainless steel atau epoxy.

Kalau besi tie bar, ini dipake kalo jalan yang dibikin punya dua lajur. Fungsinya buat ngurangin retak dan atur gerakan plat beton ke arah memanjang.

Nah, besi tie bar biasanya gini:

1. Dipakai buat sambungan memanjang yang dikunci.

2. Jarak antar sambungan 3-4 meter.

3. Batang ulir yang dipakai diameter 16 mm.

4. Jarak antar batang pengikat 75 cm.

5. Panjang batang besi = (38,3 x diameter) + 75 mm.

Jadi, intinya, dowel dan tie bar ini punya peran penting dalam bikin jalan beton biar kuat dan aman!


Saran Buat Nyiapin Dowel yang Bagus

Dowel ini punya tujuan buat alirin beban lewat momen lentur dan geser. Nah, pas beberapa hari setelah ngeluarin beton, ada proses curling dan warping yang bisa bikin bearing stress (tegangan beban) yang gede di sekitar dowel. Makanya, besi dowel ini jadi punya momen lentur yang bergerak dan gaya geser vertikal yang lumayan besar pas sambungan perkerasan beton.

Jadi walaupun udah ada ketentuan baku buat perancangan dowel, termasuk diameter dan jarak antar dowelnya, sebaiknya di proyek bikin perkerasan jalan beton, dipikirin lagi sesuai kondisi dan lingkungan proyeknya.

Ini penjelasan singkat tentang dowel, ukurannya, dan cara pasangnya di konstruksi perkerasan jalan beton. Buat ngerjain proyek bikin atau perbaikan jalan jenis rigid pavement, harusnya dikerjain dengan hati-hati dan oleh pekerja yang udah ahli dan berpengalaman. Dengan begitu, proses dari awal sampe akhirnya bakal menghasilkan sambungan yang kuat dan aman.

Semoga bermanfaat.

Untuk kebutuhan dowel sesuai spesifikasi yang anda butuhkan, silakan langsung hubungi admin kami, di kontak yang tertera di halaman ini.

Cara Mengikat Besi Beton menggunakan Kawat Bendrat (Kawat Beton)

Saat kamu urusin baja beton atau baja tulangan buat nambah kuat struktur bangunan sebelum tuang beton, penting banget buat nyambungin baju beton itu pake kawat bendrat. Ada beberapa cara nyambung yang bisa dipilih, tergantung jenis penghubung bajanya. Kalau kamu mau nyambungin 2 kawat (misalnya kawat ornamen atau kawat pagar), pilihan yang oke itu ada simpul karang (bentuk kotak) atau simpul hati ganda (yang kayak simpul biasa tapi dua kali).

Penting, ya!

Jangan lupa hati-hati waktu nyambungin kawat (metode manapun), karena ujungnya bisa bikin luka di kulit. Kalau menggunakan kawat yang gede, sebaiknya pake sarung tangan, celana, dan baju lengan panjang yang kuat dan aman. Biar kamu tetap aman dan nggak kena luka!

Simpul karang untuk menyambung kawat


Nih, cara nyambungin dua ujung benda, kayak kawat drawing atau kawat pagar, pake simpul karang (reef knot). Pertama, bikin pengait bentuk huruf J di ujung kedua kawat. Terus, masukin pengait sisi kanan (R) ke atas, lalu masukin di bawah pengait sisi kiri (L). Tarik ujung kawat R yang longgar ke atas, lewat bagian panjangnya dan ujung kawat L. Nah, arahin ujung R yang longgar ke bawah, lalu atas, terus masukin ke pengait kawat L. Jepit dua bagian panjang dan dua ujung kawat jadi satu. Terakhir, kencangkan simpulnya dengan narik dua kawat yang udah dijepit ke arah yang berlawanan.

Simpul karang juga dikenal dengan nama simpul persegi. Nah, simpul karang ini cocok banget buat nyambungin dua kawat yang enggak bakal dapet tekanan, kayak kawat pagar yang belum kencang. Jadi, simpul ini jadi pilihan terbaik deh!


Simpul hati ganda (double love knot) untuk menyambung kawat


Cara nyambungin kawat biar kuat dan ngunci banget, pakai simpul overhand. Caranya gampang, bikin simpul overhand di salah satu kawat. Caranya, bengkokin ujungnya sampai jadi lingkaran, terus masukin ujung kawat yang longgar ke dalam lubang lingkarannya. Terus, masukin ujung kawat kedua yang longgar juga ke dalam lingkaran kawat yang pertama tadi. Setelah itu, bikin ikatan dengan simpul overhand lagi di kawat kedua yang udah terhubung lewat lingkaran di kawat pertama. Terakhir, kencangkan simpulnya dengan narik ujung kawat kedua yang longgar ke arah yang berlawanan.

Simpul hati ganda juga dikenal dengan nama simpul overhand ganda, karena pakenya dua simpul overhand. Walaupun bentuknya beda dari simpul karang, simpul ini juga oke banget buat nyambungin dua kawat yang nggak bakal kena tekanan. Jadi, simpul ini juga jadi pilihan bagus!


Ikatan sambungan (splice) untuk baja beton paralel


Cara simpel ini cocok banget buat nyambungin baja beton yang enggak terlalu panjang. Pertama, taruh dua ujung baja beton tumpang-tindih sekitar 5-8 cm. Lalu, masukin kawat di bawah kedua baja beton yang tumpang-tindih tadi. Gabungin ujung kawatnya, terus putar dan ikat tuh baja betonnya. Pakai tang buat jepit pilinan tadi, tekan kuat, terus putar tang sekitar 4-5 kali.

Nah, kalau ada kawat yang kelebihan, potong pake bagian potong di tang. Setelah itu, tekuk dan lipet ikatan kawat ke bawah biar enggak mencuat keluar. Gampang kan? Dengan cara simpel ini, kamu bisa nyambungin baja beton dengan mudah dan kuat.


Ikatan tunggal untuk baja beton bersilangan


Nih, cara yang simpel dan cepat kalau kamu enggak terlalu khawatir soal keamanan ikatan. Pertama, masukin kawat di bawah persilangan dua baja beton. Biar dua ujung kawatnya yang longgar jadi ngarah ke atas di sisi persilangan yang beda (di sisi lain). Pakai tangan buat putar kawatnya kuat-kuat, sekitar 1-2 kali di titik persilangan baja beton. Terus, jepit kawat yang udah dipilin tadi pake tang, dan ulangi 4-5 pilinan lagi. Potong kawat yang kelebihan dan tekuk pilinan ke dalam.

Cara ikatan kayak gini biasanya cocok buat persilangan baja beton yang ada di dalam tanah. Kalau buat persilangan yang tegak lurus (misalnya bikin tembok beton), lebih baik pake cara ikatan yang lebih kuat ya. Jadi, bisa makin mantap deh konstruksinya.


Ikatan tas (bag tie) pada baja beton dengan alat pemuntir


Cara ini bisa jadi pilihan oke buat kamu yang harus ikat banyak baja beton sekaligus. Ikatan tas itu sebenernya cuma kawat pengikat yang udah dipotong sesuai panjangnya, terus dibikin lingkaran di dua ujungnya. Jadi, cara nyambunginnya bisa pake metode yang umum banget (misalnya nyambungin ikatannya, pake ikatan tunggal, dan lain-lain), lalu kencangin pake alat pemuntir yang bisa ditenagai baterai, engkol, atau pake tangan aja.

Kalau alat pemuntirnya pake baterai, kamu tinggal pencet tombolnya buat jalanin alatnya. Kalo alat pemuntirnya pake engkol, kamu tinggal pompa gagangnya pake satu tangan, sambil pegang alatnya biar nggak bergeser. Pilihan yang paling simpel itu alat pemuntir tangan, yang tinggal diputer gagangnya pake satu tangan, sambil pegang alatnya biar enggak geser.

Nah, kamu bisa dapetin alat pemuntir sama ikatan tas ini di toko bangunan atau tempat lain yang jualan baja beton dan peralatan buat ini. Atau silakan hubungi admin Mitra Jayasteel.


Ikatan angka 8 (figure 8) untuk baja beton bersilangan

Nah, cara ikatan angka 8 ini jauh lebih kuat dan aman buat ngehubungin baja beton daripada ikatan biasa. Pertama-tama, bikin kawatnya jadi bentuk huruf U, trus masukin di bawah baja beton, deket persilangan batangan bajanya. Tekuk dua ujung kawat di atas baja beton, bikin bentuk X gitu, terus bungkus salah satu ujung kawatnya di sekitar baja beton bagian bawah. Gabungin dua ujung kawat, terus putar pake tangan sama tang di atas persilangan baja beton yang bikin bentuk X tadi.

Cara ikatan angka 8 ini oke banget buat nyambungin baja beton yang naik turun dan kesamping. Jadi, cocok banget buat bikin struktur yang kuat dan tahan lama.


Ikatan lilit untuk baja beton bersilangan

Sama kayak ikatan angka 8 tadi, ikatan lilit ini juga lebih kuat ketimbang ikatan biasa. Cara pertama, bengkokin kawatnya jadi bentuk huruf U, trus masukin kawatnya di bawah persilangan baja beton, deket sisi baja beton yang di atasnya. Lilitkan salah satu ujung kawatnya di sekitar baja beton bagian bawah. Dari situ, putar kedua ujung kawatnya di atas persilangan baja beton dengan cara yang biasa aja.

Lilitan ekstra di bawah baja beton bagian bawah tuh berguna buat ngelock baja betonnya biar nggak jadi geser dari posisi yang tadinya menempel di baja beton bagian atas. Jadi, konstruksinya makin aman dan tahan lama.


Ikatan sadel untuk baja beton bersilangan


Ini dia, ikatan yang juga sering disebut "ikatan U" ini cocok banget buat ngehubungin baja beton yang tegak lurus. Cara pertama, bengkokin kawat jadi bentuk U. Terus, masukin kawatnya ke bawah baja beton, di sebelah persilangan. Tarik salah satu ujungnya ke atas, biar lewat di atas baja beton yang atas. Lalu, arahin ke bawah, di sebelah baja beton bagian bawah, sejajar sama persilangan bajanya. Tarik ujung kawat yang satunya lagi, biar di atas baja beton yang atas, sampai ketemu sama ujung kawat tadi. Gabungin dua ujung kawat, pilin pake tangan dulu, terus pilin lagi pake tang.

Setelah ikatannya dijadiin kenceng, dua batang baja beton ini bakal jadi satu dan kuat, bisa tahan hampir di semua situasi. Jadi, konstruksinya makin solid deh!


Ikatan lilit dan sadel untuk baja beton bersilangan


Nih, cara ikatan yang campur antara lilitan sama sadel ini bikin persilangan jadi kuat banget. Pertama, mulai aja dengan ngerjain ikatan lilit, yaitu masukin kawat di bawah dan sepanjang bawah baja beton, di sebelah persilangan baja beton yang atas. Dari situ, lanjutin dengan ikatan sadel (atau ikatan U), masukin kawat ke bawah, terus atas, terus bawah lagi, terus atas lagi, di sekitar persilangan baja beton. Pilin kawatnya pake jari, dan kencangkan pake tang.

Ini cara terbaiknya buat bikin rangka baja beton di tanah, trus diangkat ke atas, jadi tegak lurus. Dengan campur-campur ikatan lilit sama sadel, persilangan baja betonnya bakal tetep stay di posisinya, nggak bakal geser kemana-mana. Jadi, konstruksinya jadi lebih stabil!






Harga besi per kg 2023 + Jual besi beton 6,8,10,12,16 mm Surabaya

27: Pagi

27: Dengan jaya steel?

ma: Ya

ma: Ada yang bisa dibantu

27: Jual besi beton?

27: 6,8,10,12,&16 mm

ma: Ya

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

27: Surabaya ketintang

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

27: 100 btg



Cuy, buat kamu yang lagi pada kepo pengen nanya-nanya seputar harga besi per kg tahun 2023, jangan galau ya! Jayasteel tempatnya buat dapetin semua informasi yang kamu pengenin.

Gak usah pusing-pusing mikirin harga besi lagi. Jayasteel punya update harga terbaru buat tahun ini. Jadi, kamu bisa langsung cek harga per kg untuk berbagai jenis besi yang kamu cari.

Serius, Jayasteel ini keren abis dalam nyediain info yang kamu butuhin. Gak perlu ragu-ragu, langsung aja cek Jayasteel buat dapetin jawaban yang kamu cari. Tetap uptodate, tetap elegan! πŸ•Ά️

HARGA BESI BETON (update )
PER KG = ..

Mau tanya besi 8, 25, 10 : minimal order

37: Selamat pagi gan...?

37: Bener dengan Jaya steel...?

37: Mau tanya besi bisa...?

ma: Benar

ma: Silahkan

ma: Kebutuhan ukuran berapa?

Berapa banyak?

Untuk daerah mana?

37: Kebutuhan dikit gan... Bisa...?

37: Ukuran besi 8,dan 10 gan....?

ma: Kebutuhan berapa?.

Daerah mana?

37: Kebutuhan 100 batang besi 8 dan 25 untuk besi 10

37: Daerah majenang cilacap Jawa tengah

37: Apa bisa....?

37: Apa ada minimal order...



Euy, buat kalian yang lagi kepikiran mau nanya-nanya seputar besi beton jenis 8, 25, 10, dan pengen tau juga tentang pesenan minimumnya, nih kita kasih tau tentang Jayasteel! Jadi, Jayasteel tuh tempatnya info-infonya lengkap banget soal besi-besian ini.

Gak perlu bingung lagi deh kalo mau nanya-nanya. Jayasteel ini bisa bantuin kalian dapetin informasi yang kalian butuhin. Mau tau tentang besi jenis 8, atau ulir 25, juga polos 10? Jayasteel punya semua detilnya, dari ukuran, kekuatan, sampe aplikasinya. Tentu juga tentang update harga dan cara pemesanannya. Oke kawan.

Terus, buat yang lagi mikirin berapa minimum order-nya, tenang aja! Jayasteel juga sediaan info soal minimum order yang bisa kalian ambil. Jadi, kalian bisa tetep stay dalam budget dan gak bingung-bingung lagi. Tidak ada minimum order ya. Berapa saja jumlah yang mau kalian pesan untuk kebutuhan proyek kamu, oke saja kok, bisa dilayani.

Pokoknya, Jayasteel ini mudah banget dalam ngasih info yang kalian butuhin. Gak perlu sungkan-sungkan, langsung aja cek admin Jayasteel buat jawaban-jawaban yang kalian cari. Mantap, kan? 🀘


Upah pembesian per kg 2023



Besi beton ukuran 12 mm - Flores - Surabaya

62: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : beton

Ukuran : 12 mm

Jumlah :150 lonjor

...

ma: Untuk daerah mana

62: Flores mas


Halo, selamat datang di Jayasteel, situs web terbaik untuk mencari info besi beton berkualitas. Kami senang Anda mengunjungi dan kami ingin memberi tahu Anda tentang penawaran menarik yang kami miliki untuk Anda. Apakah Anda sedang mencari besi beton ukuran 12 mm? Jika ya, Anda beruntung, karena kami memiliki stok yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami juga dapat mengirimkannya ke lokasi Anda, baik itu di Flores atau Surabaya, atau daerah lain di Indonesia. Kami menjamin bahwa besi beton kami tahan lama, kuat, dan sesuai standar yang ditetapkan. Kami juga menawarkan harga yang kompetitif dan pelayanan yang ramah. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi admin kami dan pesan besi beton ukuran 12 mm sekarang juga. Jayasteel, solusi besi beton Anda.


Harga besi beton polos

Nah, Jayasteel nih, punya info soal harga besi beton polos nih. Jadi, kalo kamu lagi cari tau berapa harganya, bisa langsung tanya ke admin Jayasteel. Ini penting banget buat yang lagi rencanain proyek bangunan atau apa aja yang butuh besi beton. Jadi, gampang kan, tinggal kontak Jayasteel buat dapetin info harga yang kamu butuhin!


Eh, ada kabar bagus nih dari Jayasteel! Ada informasi lengkap tentang harga besi beton polos yang bisa kamu tau. Ini tuh penting banget, khususnya buat kamu yang lagi nyiapin proyek bangunan atau pekerjaan lain yang butuh bahan besi beton. Dengan tau harga yang ada, kamu bisa lebih siap dan nggak bakal kebingungan lagi pas nyusun rencana.

Cara dapetin infonya juga simpel banget. Tinggal hubungin admin Jayasteel, bisa lewat telepon atau form pesan atau whatsapp, terus tanya tentang harga besi beton polos yang lagi kamu cari. Petugas kami bakal kasih tau harga terbaru dan lengkap, jadi kamu bisa nyusun anggaran dengan lebih tepat.

Nggak usah bingung lagi deh, Jayasteel siap bantu kasih info yang kamu butuhin tentang harga besi beton polos. Jadi, langsung aja hubungi mereka, ya!

Berapa harga besi beton SNI ukuran 6 s/d 33

90: Jaya Steel 

*URL* : Kirim Pesan dan Info Daftar Harga : https://www.jayasteel.com/p/daftar-harga.html?m=1

*Nama* : Sya--

*Email* : sya--@gmail.com

*Pesan* : Nomor WA: 0823--TB.Putra JayaJln Fatmawati KampakKota Pangkalpinang provinsi Bangka BelitungBerapa harga besi beton SNI ukuran 6 s/d 33 sampai ditempat ?Berapa lama tempo pembayaran?

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Berapa banyak

ma: Pembayaran cash,



Mengenai Jayasteel dan informasi terkait harga besi beton SNI ukuran 6 hingga 33, serta hal-hal lain yang berkaitan dengan besi beton SNI:


Selamat Datang di Jayasteel!

Hai, namaku Andi, dan aku sangat senang bisa berbagi informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan besi beton SNI. Di Jayasteel, kami menawarkan wawasan yang jelas dan sederhana mengenai harga besi beton SNI dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran 6 hingga 33.


Informasi Harga dan Ukuran Besi Beton SNI

Kami paham bahwa mengetahui harga besi beton SNI dalam ukuran yang berbeda sangat penting, baik untuk proyek konstruksi besar maupun kebutuhan sehari-hari. Di Jayasteel, kami menyediakan informasi terbaru mengenai harga besi beton SNI dengan ukuran mulai dari yang paling kecil, yaitu ukuran 6, hingga yang paling besar, yaitu ukuran 33. Dengan informasi yang sesuai dan terpercaya, kami ingin membantu Anda membuat keputusan yang tepat dalam pembelian besi beton SNI.


Lebih dari Harga: Tips dan Panduan Terkait Besi Beton SNI

Jayasteel bukan hanya sekadar tempat untuk mengetahui harga. Kami juga ingin berbagi tips, panduan, dan pengetahuan seputar besi beton SNI. Mulai dari cara memilih besi beton yang tepat sesuai kebutuhan Anda, hingga informasi penting mengenai standar keamanan dan kualitas besi beton SNI. Kami memahami bahwa pengetahuan yang baik adalah kunci untuk membuat keputusan yang cerdas.


**Hubungi Kami**

Apakah Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai besi beton SNI atau ingin mendapatkan informasi terbaru tentang harga? Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di jayasteel.com@gmail.com atau melalui telepon (whatsapp) yang tertera di halaman ini. Anda juga bisa mengikuti kami di media sosial dan website ini untuk mendapatkan update terbaru.


Terima kasih telah memilih Jayasteel sebagai sumber informasi Anda mengenai besi beton SNI. Kami siap membantu Anda dalam setiap langkah proyek konstruksi dan kebutuhan material Anda.


Salam,

Andi


Daftar harga besi beton per batang


Dengar-dengar, Jayasteel nih, punya daftar harga besi beton per batang. Jadi, kalo kamu mau tau berapa harga besi beton per batang yang lagi trend sekarang, kamu bisa cek langsung disini. Lumayan banget nih buat kamu yang lagi mau bangun rumah atau bikin proyek lain yang butuh bahan besi beton. Jadi, gampang kan, tinggal tanya tim Jayasteel buat dapetin daftar harganya!

Dengan tau daftar harga ini, kamu bisa lebih siap dalam nyusun rencana budget. Gak perlu lagi bingung-bingung dan asal nebak harga. Dengan punya daftar harga yang terpercaya dari Jayasteel, kamu bisa hitung-hitungan dengan lebih tepat.

Cara dapetin infonya juga gampang banget. Tinggal hubungin petugsa Jayasteel aja, bisa lewat telepon atau form pesan atau whatsapp, terus tanya tentang daftar harga besi beton per batang yang lagi kamu butuhin. Dengan senang hati bakal kasih tau harga-harga terbaru dan lengkap. 

Nggak perlu ragu lagi, Jayasteel ini siap banget bantu kamu dengan info lengkap tentang daftar harga besi beton per batang. Jadi, buruan aja deh hubungi kontak yang ada di halaman ini, dan kamu bisa punya gambaran jelas tentang harga-harga terkini!

Penawaran Harga Besi Franco project Cirebon + Wiremesh

: Pagi. Kami tawarkan via WA saja dulu ya Bu, sbb

Besi beton 

D10 =71.800/btg

D13=121.100/btg

D16=184.900/btg

D19=261.000/btg

Ts.420

Wiremesh M6= 370.000 / lbr 

W mesh M8= 590.000/lbr

Anker bolt 16=110.000/set

Anker bolt 19= 130.000/set

Hrg include ppn

Franco project Cirebon.

Payment = cash

: Harga dan stock tidak mengikat.

update harga besi beton di sini,
dan ada perhitungan harga wiremesh sebagai acuan harga ada link di bawah.


Berikut adalah contoh daftar harga besi beton semua ukuran, disertai daftar berat, panjang, harga per kg dan harga per batang / lonjor






Berikut adalah contoh daftar harga wiremesh semua ukuran, disertai daftar berat, harga per kg dan harga per lembar dan pembulatan harga ke angka seratus rupiah terdekat

Besi polos 10 brapa persatu urat (batang)

91: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : Besi polos

Ukuran :10

Harga brapa persatu uratπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

...

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

91: Maaf klo jaya steel alamat mana pakπŸ™πŸ»

ma: Gresik dan Mojokerto

91: Makasih infonya pak,,klo aku sulawesi tengah kab.morowaliπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»



Halo, selamat datang di blog ini yang membahas tentang Jayasteel, salah satu mitra produsen besi di Indonesia. Di sini kami akan memberikan informasi tentang harga besi 10 panjang 12 meter, harga besi 10 per batang, harga besi 10 panjang 12 meter 2023, harga besi 8, harga besi 6, harga besi beton, dan harga besi beton per kg. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari bahan bangunan berkualitas dan terjangkau.


Harga besi 10 panjang 12 meter

Besi 10 adalah besi yang memiliki diameter 10 mm dan biasanya digunakan untuk konstruksi bangunan bertingkat dan tidak bertingkat. Juga untuk kostruksi yang lain, misalnya jembatan, bangunan irigasi, jalan, dll. Besi ini memiliki kekuatan yang tinggi dan cukup tahan karat di dalam konstruksi beton. Harga besi 10 panjang 12 meter di Jayasteel adalah Rp. ,- per batang. Jika Anda membeli dalam jumlah banyak, Anda bisa mendapatkan diskon yang menarik dengan langsung menghubungi admin.


Harga besi 10 per batang dan per kg dan per meter

Jika Anda tidak membutuhkan besi 10 dengan panjang 12 meter, Anda bisa membeli besi 10 per batang dengan panjang sesuai kebutuhan Anda atau tentu saja lebih adalah panjang standar yakni 12 meter. Dan ada panjang 10 meter sesuai ketentuan SNI, namun di kami, harus diproduksi lebih dulu, jika ada yang pesan. Harga besi 10 per batang di Jayasteel adalah seperti disebutkan diatas, dan untuk perhitungan, Anda bisa menghitung harga Rp. ,- per meter. Dan jika anda menghitung per kg, maka bisa menggunakan perhitungan harga Rp. ,- per kg.


Harga besi 10 panjang 12 meter 2023

Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana perkiraan harga besi 10 panjang 12 meter di tahun 2023? Apakah akan naik atau turun? Sayangnya, kami tidak bisa memberikan jawaban pasti karena harga besi dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti permintaan, pasokan, kurs mata uang, biaya produksi, fluktuasi harga bahan baku, dan lain-lain. Namun, berdasarkan tren harga besi di tahun-tahun sebelumnya, kami bisa memberikan perkiraan bahwa harga besi 10 panjang 12 meter di tahun 2023 akan berkisar antara Rp. ,- hingga Rp. ,- per batang. Tentu saja, ini hanya perkiraan dan bisa berubah sewaktu-waktu.


Harga besi 8

Besi 8 adalah besi yang memiliki diameter 8 mm dan biasanya digunakan untuk konstruksi bangunan sederhana atau rumah tinggal. Biasa juga digunakan sebagai begel atau sengkang atau ring atau cincin. Besi ini memiliki kekuatan yang cukup dan mudah dibentuk. Harga besi 8 di Jayasteel adalah Rp. ,- per batang dengan panjang 12 meter. Jika Anda membeli dalam jumlah banyak, Anda bisa mendapatkan diskon istimewa dengan tanpa ragu menghubungi admi kami.


Harga besi 6

Besi 6 (maksudnya besi beton ukuran diameter 6 mm) adalah besi yang memiliki diameter 6 mm dan biasanya digunakan untuk konstruksi rangka atap atau pagar dan dalam struktur berton bertulang, biasa dimanfaatkan sebagai sengkang, atau begel, atau cincin/ring. Besi ini memiliki kekuatan yang baik dan sangat fleksibel. Harga besi 6 di Jayasteel adalah Rp. ,- per batang dengan panjang 12 meter. Dan tentu saja jika Anda membeli dalam jumlah banyak, Anda bisa mendapatkan diskon spesial dari sales kami.


Harga besi beton

Besi beton adalah besi yang gunakan dalam konstruksi dengan beton bertulang untuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan konstruksi bangunan terutama dalam menahan beban tarik. Besi beton biasanya digunakan untuk pondasi, kolom, balok, atau plat lantai. Juga bisa digunakan untuk jembatan, bendungan, jalan, bandara, dermaga, dll. Harga besi beton di Jayasteel tergantung pada jenis dan ukurannya. Berikut adalah daftar harga besi beton di Jayasteel:

- Besi beton polos: Rp. ,- per batang dengan diameter 10 mm dan panjang 12 meter.

- Besi beton ulir: Rp. ,- per batang dengan diameter 10 mm dan panjang 12 meter.

- Besi beton SNI: dari ukuran 6 mm hingga 32 mm. Dengan standar harga sebagai acuan adalah Rp. ,- per kg untuk besi beton ulir dan per kg untuk besi beton polos.


Harga besi beton per kg

Jika Anda ingin mengetahui harga besi beton per kg, Anda bisa menggunakan rumus berikut:

Harga besi beton per kg = (harga besi beton per batang / berat besi beton per batang)

Berat besi beton per batang tergantung pada diameter dan panjangnya. Berikut adalah tabel berat besi beton per batang:


| Diameter (mm) | Panjang (m) | Berat (kg) |

| ------------- | ----------- | ---------- |

| 6            | 12          | 2,66        |

| 8            | 12          | 4,73        |

| 10           | 12          | 7,40         |

| 12           | 12          | 10,65       |

| 16           | 12          | 18,94       |

Contoh:

Harga besi beton polos per batang dengan diameter 10 mm dan panjang 12 meter adalah Rp. ,-

Berat besi beton polos per batang dengan diameter 10 mm dan panjang 12 meter adalah 7,40 kg

Harga besi beton polos per kg = ( / 7,40) = Rp. ,-.

Demikian penjelasan tentang Jayasteel yang memberikan informasi tentang harga besi 10 panjang 12 meter, harga besi 10 per batang, harga besi 10 panjang 12 meter 2023, harga besi 8, harga besi 6, harga besi beton, dan harga besi beton per kg. Semoga tulisan ini bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih bahan bangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Jika Anda tertarik untuk membeli besi dari Jayasteel, Anda bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini atau langsung klik link WA atau email. Terima kasih telah menyimak dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Harga besi Jayasteel per kg 2023

09: Salam..

Saya ingin info tentang *Produk-Jayasteel* Nama saya : Je--

Alamat : Tugubandung , kabandungan , Sukabumi

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Kira-kira berapa banyak

09: lokasi dimna pak ?

ma: Ada gudang kami, di jakarta, saya ngantor di Surabaya,

Besok dihubungi rekan saya ya

ma: Kebutuhan ukuran berapa

09: jauh juga ya pk

09: saya kira ada dibogor atau sukabumi

ma: Ya, di Jakarta Timur

09: terlalu jauh untuk pengambilan nya pk

09: terima kasih waktunya

ma: Oke 

Lain kali, kalau ada kebutuhan lebih banyak aja πŸ™‚

09: baik pk



Jayasteel memberikan informasi mengenai harga besi per kg 2023

Selamat datang di blog Jayasteel, tempatnya informasi terlengkap dan terupdate seputar harga besi per kg, harga besi 13 ulir 2023, jenis besi beton, harga besi ulir per kg, harga besi beton per kg, dan harga besi beton terbaru. Kami memberikan ulasan lengkap dan mendalam mengenai berbagai macam produk besi yang kami jual dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Besi adalah salah satu material yang sangat penting dalam dunia konstruksi. Besi digunakan sebagai bahan utama untuk membuat rangka bangunan, jembatan, gedung, rumah, dan berbagai macam struktur lainnya. Besi memiliki kekuatan dan ketahanan yang tinggi, sehingga mampu menopang beban yang berat dan tahan terhadap cuaca yang ekstrem.

Namun, tidak semua besi memiliki kualitas yang sama. Ada berbagai jenis besi yang berbeda-beda sesuai dengan kegunaan dan spesifikasinya. Salah satu jenis besi yang paling banyak digunakan adalah besi beton. Besi beton adalah besi yang memiliki permukaan bergelombang atau berulir, sehingga memiliki ikatan yang kuat dengan beton. Juga ada jenis yang permukaannya polos. Besi beton digunakan untuk membuat tulangan beton, yaitu rangkaian besi yang ditanam di dalam beton untuk meningkatkan kekuatan dan kestabilan struktur terutama untuk menahan beban tarik.


Besi beton sendiri juga memiliki beberapa jenis, yaitu:

- Besi beton polos: besi beton yang permukaannya halus tanpa gelombang atau ulir. Besi beton polos biasanya digunakan untuk membuat tulangan sekunder, yaitu tulangan yang berfungsi sebagai pengikat atau penopang tulangan utama.

- Besi beton ulir: besi beton yang permukaannya berbentuk ulir atau spiral. Besi beton ulir memiliki ikatan yang lebih kuat dengan beton daripada besi beton polos. Besi beton ulir biasanya digunakan untuk membuat tulangan utama, yaitu tulangan yang menahan beban utama dari struktur.

- Besi beton SNI: besi beton yang memenuhi standar nasional Indonesia (SNI). Besi beton SNI memiliki kualitas yang terjamin dan sesuai dengan spesifikasi teknis yang ditetapkan oleh pemerintah. Besi beton SNI biasanya memiliki tanda SNI di ujungnya.

- Besi beton non SNI: besi beton yang tidak memenuhi standar nasional Indonesia (SNI). Besi beton non SNI biasanya memiliki kualitas yang rendah dan tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yang ditetapkan oleh pemerintah. Besi beton non SNI biasanya tidak memiliki tanda SNI di penampangnya.


Harga besi per kg 2023

Harga besi per kg 2023 tentunya sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti kualitas, jenis, ukuran, jumlah, lokasi, dan permintaan pasar. Harga besi per kg 2023 juga bisa berbeda-beda di setiap daerah atau wilayah. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan survei dan pengecekan harga sebelum membeli besi.

Untuk membantu Anda mendapatkan informasi mengenai harga besi per kg 2023, kami akan memberikan daftar harga besi per kg 2023 dari beberapa sumber terpercaya. Berikut adalah daftar harga besi per kg 2023:

- Harga besi 13 ulir 2023: Rp per bantang = per kg

- Harga besi ulir per kg: Rp

- Harga besi beton per kg (polos): Rp

- Harga besi beton terbaru: Rp per kg

Harga-harga di atas adalah harga rata-rata yang kami dapatkan dari beberapa sumber online dan offline. Harga-harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar dan ketersediaan stok. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau ketidaksesuaian harga yang terjadi.


Jayasteel: tempat beli besi terbaik dan terpercaya

Jika Anda sedang mencari tempat beli besi terbaik dan terpercaya, maka Jayasteel adalah pilihan yang tepat. Jayasteel melayani dan menyuplai untuk distributor besi terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kami menjual berbagai macam produk besi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Kami memiliki stok besi untuk suplai pemasok besi yang melimpah dan siap kirim ke seluruh Indonesia. Kami juga melayani pemesanan besi sesuai dengan kebutuhan dan permintaan Anda. Kami memiliki tim profesional yang siap melayani Anda dengan ramah dan cepat.

Kami menjamin bahwa produk besi yang kami jual adalah produk besi yang asli dan berkualitas standar sesuai kemauan Anda. Segera hubungi kami di nomor telepon atau WA yang tertera di bawah ini. Kami akan memberikan penawaran harga besi per kg 2023 yang terbaik dan termurah untuk Anda. Jayasteel, tempat beli besi terbaik dan terpercaya!

Minta harga ukuran 16mm ulir SNI, 13, 12 polos, 10, 8

66: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : Ukuran : Jumlah : ...

66: 16mm ulir = 70 pcs

13mm ulir = 200 pcs 

12mm polos = 130 pcs 

10mm polos = 150 pcs 

8mm polos = 60 pcs

66: bisa info harga pengiriman ke malang ?

66: minta harga ukuran yg presisi SNI


Penjelasan tentang Jayasteel yang memberikan informasi harga ukuran 16mm ulir SNI, 13, 12 polos, 10, 8

Selamat datang di halaman ini yang membahas tentang berbagai macam produk baja berkualitas dari Jayasteel. Kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang Jayasteel yang memberikan informasi harga besi beton ukuran 16mm ulir SNI, 13, 12 polos, 10, dan 8. Jayasteel memiliki berbagai macam produk baja yang sesuai dengan standar, seperti besi beton, besi siku, besi hollow, besi plat, besi pipa, baja ringan, dan lain-lain. Jayasteel juga terkenal dengan kualitas produknya yang tinggi dan harga yang kompetitif.

Salah satu produk unggulan dari Jayasteel adalah besi beton. Besi beton adalah bahan konstruksi yang digunakan untuk memperkuat struktur bangunan seperti gedung, jembatan, jalan tol, dan lain-lain. Besi beton memiliki bentuk silinder atau bulat panjang dengan permukaan yang bergerigi atau polos. Besi beton juga memiliki ukuran diameter yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan. Ukuran diameter besi beton biasanya diukur dalam satuan milimeter (mm) dan panjangnya dalam satuan meter.

Jayasteel menyediakan berbagai macam ukuran diameter besi beton yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah daftar harga ukuran diameter besi beton dari Jayasteel per batang:

- 16mm ulir SNI: Rp.

- 13mm ulir SNI: Rp.

- 12mm polos: Rp.

- 10mm polos: Rp.

- 8mm polos: Rp.

Harga tersebut belum termasuk pajak dan ongkos kirim untuk daerah proyek atau gudang Anda. Harga juga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan stok produk besi beton dari Jayasteel, Anda bisa menghubungi nomor telepon atau email yang tertera di halaman ini.

Demikian penjelasan tentang Jayasteel yang memberikan informasi harga ukuran 16mm ulir SNI, 13, 12 polos, 10, dan 8 mm. Semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih produk baja berkualitas dari Jayasteel. Terima kasih telah membaca blog kami dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Nanya harga besi beton polos Per lonjor

71: Jaya Steel 

*URL* : Daftar Harga Besi Beton dan Wiremesh : https://www.jayasteel.com/p/daftar-harga-besi-beton-dan-wiremesh.html?m=1

*Nama* : Jo--

*Email* : fjo--@gmail.com

*Pesan* : Nomor WA: 08--71Mau nanya harga besi beton polos. Perlonjornya ; 10 A, 8A, 6A

ma: Kebutuhan berapa banyak?

Untuk daerah mana ?

71: Gak banyak pak krn sktr 400 ljoran, cma buat kebutuhan rumah pak. Pamekasan madura

71: Ok pak terimakasih.




Jayasteel tuh nyantumin info-info penting buat kalian, nih. Ada yang seru buat kalian yang lagi cari-cari info tentang besi! Jayasteel, tempat yang oke banget buat urusan besi, nih, udah siap ngebantu kalian dengan info-infonya yang lengkap. Gampang banget deh, kalian tinggal scroll aja dan baca-baca info di bawah ini. Ini dia beberapa hal yang bisa bikin hidup kalian makin gampang kalau lagi cari info seputar besi:

1. Harga Besi 12 Polos Tahun 2023: Kalian lagi cari tahu berapa sih harga besi 12 polos tahun ini? Gampang banget, cek aja sama Jayasteel! kalian masih pada cari tahu harga besi 12 polos? Santai aja, Jayasteel punya daftarnya, jadi kalian bisa tahu berapa harganya sekarang.

2. Harga Besi 10 Biasa: Kalau butuh info soal harga besi 10 biasa, Jayasteel juga punya data lengkapnya, lho. Ada proyek apa nih, sampe butuh besi 10 yang biasa? Jayasteel punya info lengkapnya, jadi kalian nggak perlu lagi bingung cari-cari.

3. Tabel Harga Besi Beton 2023: Nah, ini yang paling lengkap. Jayasteel siap ngebantu kalian dengan tabel harga besi beton buat tahun 2023. Praktis banget kan? Kalau kalian tuh yang seneng lihat data dan angka-angka, tenang aja, Jayasteel punya tabel harga besi beton buat tahun 2023. Jadi kalian bisa lihat perbandingan harga dengan mudah.

4. Besi D10 Harga Polos: Kalian mau tau harga besi d10 yang polos? Jangan bingung, langsung aja hubungi admin Jayasteel buat info lengkapnya. Buat yang lagi mikirin harga besi d10 yang polos, Jayasteel bisa jadi solusinya. Kalian bisa langsung hubungi adminnya buat info detailnya.

5. Harga Besi Beton Hari Ini: Lagi pengen tahu harga besi beton hari ini? Tenang aja, Jayasteel pasti bisa kasih tahu. Kalian bisa tahu harga besi beton yang berlaku hari ini langsung dari Jayasteel. Nggak perlu lagi tanya-tanya orang sana-sini.

6. Daftar Harga Besi Beton Polos: Buat yang cari daftar harga besi beton polos, nggak usah repot. Jayasteel siap bantu dengan info yang kalian butuhin. Kalau butuh daftar harga besi beton polos, Jayasteel juga nggak ketinggalan buat ngasih info ini. Praktis banget kan?

7. Harga Besi Beton Polos Tahun 2023: Biar nggak salah info, langsung aja cek harga besi beton polos tahun 2023 dari Jayasteel. Kalian bisa cek harga besi beton polos buat tahun 2023 dari Jayasteel. Jadi nggak bakal ketinggalan info.

8. Harga Besi Beton Polos 10mm: Buat besi beton polos dengan ukuran 10mm, Jayasteel bisa jadi tempat kalian cari info lengkap harganya. Kalau yang kalian butuhin itu besi beton polos dengan ukuran 10mm, Jayasteel pasti bisa kasih info lengkapnya. Nggak perlu mikir lama-lama.

Pokoknya, kalau kalian butuh info-infonya lebih spesifik lagi, langsung aja kontak admin Jayasteel. Mereka siap sedia ngebantu, jadi nggak perlu bingung lagi deh! Kalian nggak perlu pusing-pusing lagi deh buat cari info-infonya. Jayasteel tuh bener-bener ngebantu kalian dengan semua yang kalian butuhin tentang besi. Dan kalau kalian punya pertanyaan lebih spesifik atau pengen info yang lebih mendalam, admin Jayasteel siap banget diajak ngobrol. Jadi, langsung aja kontak mereka dan jangan ragu buat tanya-tanya. Nggak ada lagi yang namanya bingung cari info besi deh, Jayasteel siap sedia!


Daftar harga besi beton hari ini

Jayasteel, Supplier Terpercaya Besi Beton Berkualitas

Jayasteel adalah tim penyedia besi beton yang terpercaya dan mengikuti Standar Nasional Indonesia (SNI). Punya beragam jenis dan ukuran besi beton, dari polos sampai ulir. Plusnya lagi, Jayasteel juga kasih info harga besi beton terkini, termasuk yang per kg.


Info Harga Besi Beton Hari Ini

Jayasteel rajin update daftar harga besi beton tiap hari. Kamu bisa lihat langsung di website Jayasteel atau bisa juga tanya langsung sama tim customer service.



Tahu Harga Besi Beton per Kilogram

Harganya per kg juga gampang banget didapetin di website Jayasteel. Cukup pilih jenis dan ukuran besi beton yang kamu butuhin, deh, harganya per kg langsung muncul. (ada link HITUNG HARGA BESI BETON dibagian bawah halaman ini)


Cara Dapetin Info Harga Besi Beton Jayasteel

Pengen tau harga besi beton di Jayasteel? Caranya simpel banget:

- Mampir ke websitenya Jayasteel

- Hubungi tim customer service Jayasteel

- Ikuti akun sosial media Jayasteel


Jayasteel, dapat diandalkan Buat Besi Beton Berkualitas

Produk Jayasteel punya kualitas terjamin dan harganya juga bersaing. Jadi, kalo kamu butuh besi beton yang oke, Jayasteel jawabannya.



Besi beton / Jual scrap besi beton

54: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : besi beton

Ukuran : berapa aja pak

Jumlah : 300 ton ada ga pak

...


ma: Ukuran berapa

54: Assalamualaikum

ma: Untuk daerah mana

[ma: Waalaikumsalam warahmatullahi

54: Selamat sia pak

54: Atas nama siapa ini nya pak ..πŸ™

ma: Saya Afandi

54: Salam kenal saya pak aji🀝

54: Pak afandi Jul scrap besi beton pak

54: Pak afandi jual scrap besi beton pak

ma: Yg kami jual, besi beton baru

54: Ouh ..

54: Klau besi scrap nya nerima ga pak untuk di peleburan

ma: Ya, menerima

54: Ada bisa nomor di hubungi untuk di pelubaran nya pak

ma: Sebentar,

54: πŸ™

ma: Barang ada di mana

54: Deket pak di morowali

ma: Bisa diberikan foto atau video nya

54: Nama PT nya apa pak afandi

54: PT peleburan nya

54: Daerah mna ini pak PT nya

54: Tunggu pak afandi

54: Mna kirim nomer yg di peleburan nya pak



Tanya Besi full SNI Ukuran 10, 16 Kupang Nusa tenggara Timur

14: Selamat malam pak

ma: Selamat malam

ma: Ada yang bisa dibantu

14: Iya pak saya mau tanya Besi full SNI

14: Ukuran 10, 16

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

14: Untuk lokasi Kupang

ma: Untuk daerah mana

14: Banyak pak TPI itu yg SNI

14: Kupang Nusa tenggara Timur

ma: Iya

14: Bisa minta list harga nya pak

ma: Ya, bisa

14: Baik pak kami tunggu konfirmasi nya pak



Tanya Besi full SNI Ukuran 10, 16 Kupang Nusa tenggara Timur, Surabaya, Jakarta, Samarinda

Jayasteel menyediakan informasi mengenai produk besi full berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) dalam berbagai ukuran, termasuk ukuran 10 dan 16, serta ukuran lainnya yang biasa tersedia di pasaran. Produk-produk besi ini disertai dengan spesifikasi yang rinci, harga aktual, serta fungsi masing-masing produk. (Link hitung harga terkini, ada dibagian bawah)

Terutama untuk wilayah Kupang di Nusa Tenggara Timur, Surabaya, Jakarta, Samarinda, dan beberapa kota lain di Indonesia, Jayasteel memberikan layanan yang mencakup informasi tentang harga terbaru besi beton full SNI. Besi full SNI ini hadir dalam berbagai ukuran yang sesuai dengan beragam kebutuhan. Juga memberikan informasi spesifikasi besi beton yang meliputi sifat-sifat fisik dan mekanik dari besi beton, seperti kekuatan tarik, batas elastis, dan sebagainya. 

Diberikan informasi tentang fungsi produk besi beton full SNI meliputi berbagai aplikasi dalam industri konstruksi dan manufaktur, terutama untuk konstruksi beton bertulang. Digunakan dalam berbagai bentuk struktur bangunan, rangka kendaraan, kerajinan, perlengkapan industri, dan banyak lagi. Dengan menghadirkan informasi yang akurat dan lengkap, Jayasteel memberikan kemudahan bagi para konsumen di berbagai kota di Indonesia untuk memilih dan memanfaatkan produk baja tulangan full SNI sesuai dengan tujuan dan keperluan mereka.

Besi Beton Ulir Jakarta

93: Salam..

Saya ingin info tentang *Besi Ulir U40 produsen / distributor Jakarta Selatan* Nama saya : ad--

Alamat : kampus universitas nasional

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Berapa banyak

93: Besi KS yaaa. Bukan yg lain.

ma: Nanti dihubungi petugas kami ya

93: Yaa. Kirim orang kesini.

93: Universitas Nasional, jl. Sawo Manila -- Pasar Minggu

ma: Baik

93: Itu baru kebutuhan awal.





Wire-mesh m10 (2.1m×5.4m (10mm) (Wiremesh Cilegon)

02: Selamat sore pak

02: Saya ya--

02: Dari cilegon

02: Pak saya mau menanyakan harga

Untuk 

 wire-mesh m10 (2.1m×5.4m (10mm)

80 ea berapa price nya ( harga ? )

02: Boleh kirim price (harga)

Via wa pdv

02: Maksudnya

Penawaran price pak

02: πŸ™

ma:  ya 




"Yuk, Cari Tahu Tentang Ukuran dan Jenis Wiremesh yang Tersedia!"

Berikut informasi simpel tentang berbagai hal yang perlu kamu tahu mengenai wiremesh:

Ukuran Besi Wiremesh 10mm

Ini adalah ukuran diameter besi yang dipakai untuk bikin wiremesh. Biasanya dipakai untuk beragam aplikasi, kayak bikin pagar, lantai, atau dinding. Ukuran besinya adalah 10 mm, ada juga yang dengan toleransi hingga aktualnya adalah diameter 9,7 mm atau 9,5 mm. Tanyakan pada penjual, diameter aktualnya. Kemudian minta dijelaskan bagaimana cara pengukurannya, dan silakan diukur sendiri menggunakan sketmat, atau jangka sorong.

Ukuran Lobang Wiremesh

Ini mengacu pada jarak antar besi di wiremesh. Jarak lobang wiremesh bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Jarak standar wiremesh yang biasa digunakan untuk kebutuhan kostruksi atau struktur beton bertulang adalah 15 cm x 15 cm. Jika menggunakan satuan milimeter, maka menjadi 150 mm x 150 mm. Di Jayasteel dan Mitranya menyediakan yang ukuran lubang standar ini, jika anda ada permintaan ukuran lubang wiremesh yang lain, anda bisa memesannya untuk diproduksi khusus sesuai kebutuhan anda.

Jenis Wiremesh

Ada wiremesh polos dan wiremesh ulir. Wiremesh polos punya permukaan yang halus, sementara wiremesh ulir punya permukaan yang beralur. Berdasarkan panjangnya dibedakan dalam wiremesh lembaran dan roll atau guluangan. Wiremesh yang standarnya adalah lebar 2,1 meter, untuk jenis bentuk lembaran, panjangnya adalah 5,4 meter, sedangkan untuk yang jenis bentuk gulungan panjangnya adalah 54 meter. Ada lagi jenis wiremesh yang dibedakan dalam jumlah besi membujur dan melintangnya, yakni wiremesh standar dan wiremesh overhang. Apa itu wiremesh overhang, kamu bisa cek tulisan lain di web Jayasteel.com.

Wiremesh Ulir

Ini tipe wiremesh yang permukaannya beralur. Lebih kuat dan tahan lama daripada wiremesh polos. Sering digunakan buat aplikasi yang butuh daya tahan tinggi, seperti pagar, lantai, atau dinding. Bentuk ulir bertujuan untuk dapat mengikat lebih kuat pada beton. Tidak mudah selip ketika mengalami beban tarik di dalam konstruksi beton bertulang. Ada beberapa jenis atau bentuk ulir, dengan tujuan dan fungsi yang sama. Rata-rata hanya variasi saja, tanpa mengurangi kekuatan.

Wiremesh Lebar

Ini wiremesh yang lebih lebar dari yang biasa. Cocok dipakai buat area besar, kayak pagar, lantai, atau dinding. Lebar standar wiremesh untuk kebutuhan konstruksi adalah 2,1 meter. Standar ini juga disesuaikan dengan ukuran standar kontainer dan truk. Sehingga mudah dalam pengangkutan. Bahkan wiremesh yang lebarnya 2,1 meter itu, yang dalam bentuk roll, menjadi mudah diangkut menggunakan kendaraan kecil sekalipun, misalnya pickup.

Wiremesh M8 150

Ini tipe wiremesh dengan diameter besi 8mm dan jarak antar besi 150mm. Dipakai lumayan umum buat berbagai aplikasi, kayak bikin pagar, lantai, atau dinding. Ukuran ini juga yang paling banyak diproduksi. Dan biasanya digunakan sebagai patokan harga per kg dalam perhitungan penjualan. Untuk ukuran lebih besar, biasanya sedikit lebih mahal per kg-nya, demikian juga untuk ukuran yang lebih kecil. Ukuran lain yang sering digunakan adalah wiremesh M6.

Mutu Wiremesh

Kualitas wiremesh ditentukan sama bahan dan proses buatnya. Yang bagus biasanya punya daya tahan dan kekuatan tinggi. Kawat baja yang digunakan adalah dari mutu U-50 dengan tegangan leleh karakteristik 5000 kg /cm2, sedangkan tegangan geser minimum tiap titik las adalah 2500 kg/cm2.

Panjang Wiremesh M8

Panjangnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk panjang standar ada yang panjang standar 5,4 meter yang dalam bentuk lembaran atau 54 meter untuk yang bentuk gulungan atau roll. Ada banyak pilihan wiremesh di Jayasteel, mulai dari ukuran, jenis, sampe kualitasnya. Plus, juga bisa kirim ke seluruh Indonesia.

Besi ulir d16, 13. Besi 8 .Jakarta .Bandung

65: Selamat siang

ma: Selamat siang

65: Besi ulir d16 250batang, besi ulir 13 100batang. Besi 8 100batang

ma: Kemana?

65: Ke durentiga

ma: Daerah mana itu?

65: Kalibata

ma: Jakarta

65: Ya

65: Ok

65: Selamat siang

65: Untuk daerah bandung bisa pak

65: Sedang mencari besin beton polos atau ulir ukuran 8,10,13:dan 16

65: Ini kebutuhan besinya dan tolong penawarannya pak. Terima kasih






Ada wiremesh polos ? Surabaya

69: Salam..

Saya ingin info tentang *Produk-Jayasteel* Nama saya : Da--

Alamat : Gunung sari

69: Permisi ada wiremesh polos pak?

ma: Ukuran berapa?

Kebutuhan berapa banyak?

Ada wiremesh polos ? Surabaya





Daftar harga 10 8 6 A ful sertifikat Madiun

26: madiun pak

26: ada daftar harga pak

26: 10 8  6 A ful sertifikat


Daftar harga Besi Beton 10 8  6 A ful sertifikat Madiun - Surabaya







Tanya Besi full SNI Ukuran 10, 16 - Kupang - Surabaya - Jakarta

14: Selamat malam pak

ma: Selamat malam

ma: Ada yang bisa dibantu

14: Iya pak saya mau tanya Besi full SNI

14: Ukuran 10, 16

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

14: Untuk lokasi Kupang

ma: Untuk daerah mana

14: Banyak pak TPI itu yg SNI

14: Kupang Nusa tenggara Timur

ma: Iya

14: Bisa minta list harga nya pak



Tanya Besi full SNI Ukuran 10, 16 - Kupang - Surabaya - Jakarta minta list harganya

Halo Jayasteel,

Saya ingin bertanya tentang harga besi full SNI ukuran 10 dan 16 di wilayah Kupang. Saya butuh informasi harga per batang dan per tonnya.

Berikut informasi yang saya butuhkan:

- Jenis besi: Full SNI

- Ukuran besi: 10 dan 16

- Berat besi per batang

- Harga besi per batang

- Harga besi per ton

Mohon segera beri tahu saya informasinya. Terima kasih.



--