Terima Hanya steel, untuk bikin billet

72: Jaya Steel 

*URL* : Daftar Harga Besi Beton dan Wiremesh : https://www.jayasteel.com/p/daftar-harga-besi-beton-dan-wiremesh.html

*Nama* : sa--

*Email* : sa--@in--.com

*Pesan* : Nomor WA: 081--

72: selamat siang pak, pabrik bapak menerima besi stainless bekas ya? pabrik saya punya mesin celup bekas berbahan stainless 316

ma: Hanya steel, utk bikin billet

ma: Barang dimana

ma: Berapa banyak

ma: Mungkin bisa saya teruskan ke teman saya

72: ada sekitar 5 mesin @ sekitar 3ton



Menerima pembelian besi tua

Selamat datang di Jayasteel!

Kami ingin memberitahu Anda bahwa kami menerima pembelian besi tua hanya untuk jenis baja/besi/steel. Besi tua ini akan kami gunakan sebagai bahan baku untuk membuat billet, yang merupakan bahan dasar untuk berbagai produk logam terutama untuk besi beton dalam rolling mill.

Jika Anda memiliki besi tua yang ingin dijual, kami siap membantu Anda. Kami memastikan bahwa besi tua yang kami terima akan diproses dengan baik dan digunakan untuk tujuan yang efisien dan ramah lingkungan.

Kami menyediakan layanan yang cepat dan profesional dalam pembelian besi tua Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki besi tua yang ingin dijual atau jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai proses pembelian besi tua atau scrap.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Jayasteel, dan kami berharap dapat membantu Anda dalam menjual besi tua Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan manfaat positif melalui penggunaan besi tua sebagai bahan baku.


daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments