Yang Menawarkan scrap Sistem timbang bayar di pabrik

83: Assalamualaikum, mau menawarkn scrap kalo pt in-- dh pernah masuk blm pak

ma: Wa'alaikum salam

ma: Ini dg siapa?

Dimana?

83: Ya-- tangerang

ma: Silahkan

ma: Sistem kami timbang bayar di pabrik pak

83: Ini borongan pak

3: Oh timbang bayar d pabrik y, emang d Mba peleburan nya pak

ma: Cikupa Tangerang

ma: Mekanisme pembayaran timyar cash perkilo/transfer m-banking hari itu juga di kantor ka-- di dalam pabrik peleburan besi

ma: Barang ada brp ton?

Bisa dikirim foto atau videonya

83: Msh berbentuk bangunan pak

83: Bisa minta daftar list harga nya pak

83: Kalo ada scrap yg siap kirim ke peleburan ntr sy kabarin

ma: Pot baru       :  6500-6600

P.  100%         : 6300-6400

P.  biasa         : 6100-6200

P.  campur     : 5900-6000

Super             : 4900-5700

Grade A          : 4000-4400

Gram             : 3800-3900

*NB. LIHAT BARANG*

*TERIMA KASIH*

ma: Harga di Surabaya

ma: Kalau ada barang, dikasih foto atau video, 

Nanti saya teruskan ke rekan saya yg di kantor Jakarta

(Saya ngantornya di Surabaya) 

Selain menawarkan sistem timbang bayar untuk barang rongsok di pabrik, Jayasteel juga memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pelanggan mereka. Mereka memberikan informasi terkait pabrik-pabrik yang menerima barang rongsokan, seperti pabrik peleburan kaleng bekas, di mana para pelanggan dapat mendaur ulang kaleng bekas yang sudah tidak terpakai lagi.

Jayasteel juga memberikan informasi tentang harga besi tua yang mereka tawarkan. Pelanggan dapat mengetahui harga besi tua yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga mereka dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah dan efisien.

Informasi lain yang disediakan oleh Jayasteel adalah harga gram besi bubut. Pelanggan dapat mengetahui harga per gram besi bubut untuk memudahkan mereka dalam menghitung nilai dari barang yang mereka jual.

Selain itu, Jayasteel juga memberikan informasi tentang pabrik peleburan besi tua di Surabaya dan Tangerang. Pelanggan dapat menemukan pabrik-pabrik ini untuk menjual besi tua mereka dan mendapatkan pembayaran yang adil sesuai dengan berat besi yang dijual.

Jayasteel juga memberikan informasi tentang harga besi loak per kg. Dengan mengetahui harga per kilogram besi loak, para pelanggan dapat dengan mudah menghitung nilai dari barang rongsok yang mereka kumpulkan.

Terakhir, Jayasteel juga memberikan informasi tentang penampung besi tua di Jakarta. Pelanggan dapat menemukan tempat yang tepat untuk menjual besi tua mereka di wilayah Jakarta.

Dengan memberikan informasi mengenai berbagai pabrik dan harga-harga terkait besi tua, Jayasteel berusaha memberikan layanan yang komprehensif dan membantu para pelanggan dalam menjalankan usaha mereka dengan lebih baik.


daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments