Terima besi tua low carbon, tidak bekas alat berat / karbon tinggi

10: Barangkali membutuhkan besi tua alat berat ( kondisi masih utuh ) 

kapasitas 100.000 Ton. Lokasi di PT. K-- Kalimantan

ma: Tidak menerima bekas alat berat, karena karbon tinggi 

Menerima besi tua low karbon,



Terima besi tua low carbon, tidak bekas alat berat / karbon tinggi 

Halo-halo, selamat datang, di sini saya akan memberikan penjelasan tentang Jayasteel yang menerima besi tua dengan kadar karbon rendah dan menolak menerima bekas alat berat atau besi tua dengan kadar karbon tinggi. Dan tentu saja, saya akan menggunakan sedikit humor agar lebih mengasyikkan!

Jadi, begini ceritanya, Jayasteel itu seperti pencinta sejati besi tua. Dia sangat-sangat mencintai besi tua. Dia tahu betul kualitas dari besi tua itu penting, terutama kadar karbonnya. Jangan salah, dia tidak butuh besi tua yang tinggi karbonnya, dia lebih suka besi tua yang low-carbon. Karena seperti orang jomblo, Jayasteel ingin hubungannya dengan besi tua itu tahan lama dan awet.

Namun, seperti pencinta yang berhati selektif, Jayasteel juga mempunyai standar dalam memilih besi tua yang ia terima. Dia menolak menerima bekas alat berat atau besi tua dengan kadar karbon yang tinggi. Mungkin bisa diibaratkan seperti dia tidak mau mesra dengan mantan-mantan pasangan yang tidak bagus atau berisiko tinggi.

Nah, sekarang kita tahu bahwa Jayasteel itu seperti pencinta sejati besi tua yang cerdas dan selektif. Dia hanya menerima besi tua yang rendah karbonnya dan menolak bekas alat berat atau besi tua dengan kadar karbon yang tinggi. Jadi, jangan pernah mempermainkan hati Jayasteel dengan memberinya besi tua yang tidak sesuai standarnya ya!

daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments