Harga Besi 6 dan 8 SNI perlonjor

Sesuai permintaan teman di Manyar Gresik, dibagikan pembaruan harga besi 6 dan besi 8 sni perlonjor. Dan juga ada harga besi per kg untuk semua ukuran sebagai acuan. Dapatkan penawaran khusus untuk permintaan di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Tuban. Senang telah bekerja sama setelah sekian lama, dengan distributor dan agen besi beton di Jombang, Kediri, Blitar, dan Tulungagung.

bagaimana membedakan besi beton sni dan bukan sni

Untuk membedakan besi beton SNI dan bukan SNI, Anda dapat melihat label pada produk. Label SNI akan mencantumkan nomor SNI dan logo SNI. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi pabrik untuk memastikan bahwa produk yang Anda beli adalah SNI.

23: selamat siang,

saya n-- dr pt beton i--

utk harga besi 6 dan besi 8 sni perlonjornya harga brp?

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

23: masing2 200 lonjor,

ke daerah manyar, gresik

23: baik pak.


Hal lain yang juga dibagikan melalui posting di web ini  oleh admin Jayasteel adalah perihal harga baja ringan 4x4 dan baja ringan untuk atap. Untuk info Harga Besi Ulir 10 Mm, 13mm, 16mm telah dibagikan di halaman lain dan ada form dibawa yang bisa dibuka - Telah disampaikan info Harga Besi Ulir 10 Mm Per Batang dan per kg untuk teman-teman yang sedang mencari. 

 

Besi 6 dan 8 adalah ukuran besi beton yang umum digunakan dalam proyek konstruksi di Indonesia. SNI (Standar Nasional Indonesia) adalah standar yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk mengatur kualitas dan spesifikasi dari berbagai produk, termasuk besi beton.

Untuk besi beton dengan diameter 6 dan 8 milimeter, SNI menetapkan bahwa besi beton tersebut harus memenuhi standar kualitas dan spesifikasi yang ditentukan dalam SNI 2052:2017 tentang Baja Tulangan Beton.

Beberapa persyaratan yang ditetapkan dalam SNI 2052:2017 untuk besi beton diantaranya:

  1.     Kekuatan tarik minimum: Besi beton polos dengan diameter 6 mm minimal memiliki kekuatan tarik 240 MPa, sedangkan besi beton polos dengan diameter 8 mm minimal memiliki kekuatan tarik 220 MPa.
  2.     Pengukuran dimensi: Diameter besi beton harus diukur dengan toleransi maksimum ± 0,3 mm dan toleransi maksimum pada panjang besi beton adalah + 5 mm.
  3.     Kemurnian Bahan: Besi beton harus terbuat dari baja karbon yang bersih dan bebas dari kontaminasi yang dapat mempengaruhi kekuatan dan kualitasnya.

Pastikan untuk membeli besi beton dengan sertifikasi SNI dan memastikan bahwa besi beton yang dibeli memenuhi standar kualitas dan spesifikasi yang ditetapkan dalam SNI 2052:2017 untuk memastikan keselamatan dan kualitas bangunan yang dibangun.

daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments