Besi Tua Bekas Scrap Rosokan NTB Surabaya

 Seiring dengan peningkatan permintaan dan produksi besi dan baja di seluruh dunia, besi tua menjadi bahan yang sangat berharga. Banyak perusahaan membeli besi tua dari pedagang besi tua atau perorangan untuk menggunakannya sebagai bahan baku dalam proses produksi. Besi tua dapat didaur ulang dan digunakan kembali dalam berbagai bentuk, termasuk sebagai baja daur ulang, billet, slab, ingot, kawat, dan besi cor.

72: Salam..

Saya ingin info tentang *Terima Besi Tua (atau scrap / screaded / rosokan / besi bekas / besi limbah)* Nama saya : fa--

Alamat : kab.Sumbawa barat, propinsi Nusa tenggara barat

ma: Barang seperti apa

ma: Bisa diberikan foto atau video

ma: Kira-kira berapa banyak?

72: Potongan sisa besi 37 . Jumlahnya kurleb 20ton

ma: Bisa dipotongi dan dikirim ke Surabaya?

72: Bisa pak

72: Kalau boleh tau berapa harga terima di Surabaya pak .

ma: Apakah ada foto atau video?

72: Besok saya akan ambilkan dan kirimkan gambar dan video nya ke bapak ya

ma: 👍🏻

72: Begini jenis besinya pak 



Besi Tua Bekas Scrap Rosokan NTB Surabaya  


Besi Tua Daur Ulang

 tentang besi tua / besi bekas / Scrap / rosokan

Besi tua, yang juga dikenal sebagai besi bekas, scrap, atau rosokan, adalah logam yang berasal dari limbah atau barang bekas yang terbuat dari besi atau baja. Besi tua umumnya dihasilkan dari sisa produksi, peralatan bekas, bangunan yang dirobohkan, dan mobil tua yang sudah tidak terpakai lagi.

Namun, proses pengumpulan dan pengolahan besi tua dapat berdampak negatif pada lingkungan dan kesehatan manusia jika tidak dilakukan dengan benar. Beberapa pedagang besi tua dan pengolahan besi tua ilegal dapat membuang limbah berbahaya ke lingkungan dan mempengaruhi kesehatan warga sekitar. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa pengumpulan dan pengolahan besi tua dilakukan secara aman dan bertanggung jawab.

Untuk mengurangi dampak negatif pengumpulan dan pengolahan besi tua, banyak negara mengatur pengumpulan dan pengolahan besi tua dengan ketat. Beberapa negara menerapkan pajak khusus pada pengolahan besi tua ilegal atau memberikan insentif untuk pengumpulan dan pengolahan besi tua yang ramah lingkungan.

Secara keseluruhan, besi tua merupakan bahan baku yang sangat berharga dan dapat didaur ulang untuk digunakan kembali. Namun, penting untuk memastikan bahwa pengumpulan dan pengolahan besi tua dilakukan dengan cara yang aman dan bertanggung jawab untuk mengurangi dampak negatif pada lingkungan dan kesehatan manusia.

daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments