Penawaran Harga Besi BjTP/BjTS Gorontalo + Surabaya

Melayani permintaan penawaran harga besi BjTP dan BjTS diameter 6mm-32mm semua ukuran sesuai permintaan, untuk pengiriman ke Gorontalo Sulawesi. Terima kasih untuk rekan yang ada di Palu, Makasar, dan Kendari. Melayani pengiriman ke Kalimantan, juga ke Maluku, dan Papua. Baja Tulangan Polos dan Baja Tulangan Sirip adalah produk yang beredar di pasaran yang banyak digunakan dalam pekerjaan konstruksi beton bertulang. Kekuatan yang baik mendukung kekokohan struktur sesuai dengan yang diinginkan. Kemudahan mendapatkan produk dengan penawaran harga terbaik, menambah nilai tambah produk ini, dan menjadikan semakin banyak dicari.


50: Salam..

Saya ingin info tentang *Harga Besi Beton Per kg* 

Nama saya : W--

Alamat : Gorontalo


Minta Penawaran Harga Besi BjTP/BjTS dia. 10mm-32mm

Satuan Kg

ditujukan kepada 

PT. A--

Up Bpk B--


Estimasi Kebutuhan Tahap I 

3000 Ton

Terima Kasih🙏


Estimasi Volume Besi

ma: Besok dihubungi petugas kami ya

50: Baik Terima Kasih🙏 


Besi BjTP (maksudnya Baja Tulangan Polos) dan BjTS (Baja Tulangan Sirip). Besi BjTP (Baja Tulangan Peredam Gempa) dan BjTS (Baja Tulangan Struktur) adalah jenis-jenis besi tulangan yang digunakan dalam konstruksi bangunan bertingkat untuk meningkatkan kekuatan struktur dan mengurangi risiko kerusakan akibat gempa. Keduanya mempunyai karakteristik yang berbeda dan digunakan untuk keperluan yang berbeda dalam konstruksi.

Besi BjTP adalah besi tulangan dengan karakteristik khusus untuk menahan getaran gempa dengan cara meredam dan menyerap energi gempa. Besi BjTP biasanya memiliki kualitas yang lebih baik dan memenuhi standar khusus yang ditetapkan oleh badan pengawas konstruksi setempat. Jenis besi ini biasanya digunakan pada bagian struktur tertentu yang berpotensi mendapat beban gempa yang lebih tinggi, seperti pada kolom dan balok.

Besi BjTS
, di sisi lain, adalah besi tulangan biasa yang digunakan pada struktur bangunan untuk memberikan kekuatan dan kekakuan pada beton. Besi BjTS biasanya digunakan sebagai tulangan utama atau tulangan tambahan dalam konstruksi struktur beton bertulang pada gedung bertingkat.

Kedua jenis besi tulangan ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketahanan bangunan terhadap gempa bumi. Pastikan untuk memilih jenis besi tulangan yang tepat dan memenuhi standar yang ditetapkan untuk proyek konstruksi Anda.

daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . Share ke Facebook . Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments