Besi Beton Bogor - Jakarta - Surabaya

Melayani pengiriman besi beton polos dan ulir dengan ukuran sesuai kebutuhan anda atau permintaan penawaran semua ukuran, ke Bogor Jawa Barat dan sekitarnya. Barang dikirim dan Jakarta. Juga pengiriman ke Gresik, Mojokerto, dan sekitarnya, pengiriman dari Surabaya atau dari Mojokerto. Dapatkan info harga terbaik sesuai kebutuhan anda. Langsung hubungi admin kami, dengan menyebutkan ukuran, dan jumlah, serta daerah anda.  Terima kasih.

63: Mitra-JayaSteel

_Saya ingin info mengenai *Besi-Beton_Diameter_32_dan...*

..

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Berapa banyak

: Untuk daerah mana

63: Renc Kebutuhan besi beton utk Taman Sakura Puncak Bogor : 1) . D13 mm ulir = 506 btng,. 2).D10mm ulir= 26 btng.  3). Besi beton polos 12mm= 208 btng.  4). Besi beton polos 8mm= 555 btng. 5). Besi beton polos 6mm= 57 btng.  6). Bindrat  halus = 300 kg.  7). Wiremesh M10 mm= 4 lbr.  8). Wiremesh M8mm= 29 lbr . 9). Wiremesh M6mm= 2 lbr.

ma: Besok dihubungi petugas kami ya 

Ok


Besi Beton adalah salah satu komponen yang paling mahal dalam biaya bahan bangunan. Di Bogor, Anda dapat menemukan berbagai jenis dan ukuran Besi Beton dengan harga yang berbeda-beda. -- menawarkan Besi Beton 8mm dengan harga mulai dari Rp16.000-Rp235.000. Toko Besi -- juga menjual Besi Beton dengan harga yang kompetitif.

daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments