Besi Polos 12, 10, Bandung - Surabaya - Jakarta

Suplai besi beton polos dan besi beton ulir ukuran sesuai kebutuhan  anda. Dikirim dan dari Surabaya dan Jakarta. Silakan langsung sebutkan kebutuhan betoneser anda, diameter dan jumlah serta daerah anda. Baja Tulangan dengan standar yang diijinkan yakni SNI untuk memberikan jaminan ukuran yang tidak keluar dari toleransi yang diperkenankan. Terima kasih untuk rekan yang ada di Jawa Barat dan Banten. Terima kasih juga untuk kawan yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Melayani juga pengiriman ke luar pula Jawa : ke Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara. 



88: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis :polos

Ukuran :12

Jumlah :50 batang

...

88: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis :polos

Ukuran :10mm

Jumlah :50 batang

...

88: Lokasi saya di Bandung daerah kiara condong depan PT P--

ma: Maaf, terlalu jauh untuk jumlah segitu

88: Oh ini daerah surabaya ya pak

ma: Ya

 

Jenis besi polos yang tersedia di pasaran adalah 4mm, 6mm, 8mm, 10mm, 12mm, 16mm, dan 19mm. Harga besi beton polos 12mm per batang berkisar antara Rp16.000-Rp235.000, tergantung jenis dan merek. 


fungsi besi polos

Besi polos adalah
salah satu jenis besi beton yang tidak memiliki ulir. Fungsinya adalah untuk menahan dan menarik sekaligus sebagai tulang-tulang dalam proses pembangunan sebuah gedung. Biasanya digunakan untuk dowels spiral dan pendukung struktur pada konstruksi.


soal tentang struktur beton bertulang beserta jawabannya

1. Apa yang dimaksud dengan struktur beton bertulang?
A. Struktur beton bertulang adalah struktur yang terdiri dari beton dan tulangan baja yang digunakan untuk menopang berat dan menahan gaya tarik.

2. Apa manfaat dari struktur beton bertulang?
A. Manfaat dari struktur beton bertulang adalah kekuatan, ketahanan, dan kemampuan untuk menahan gaya tarik yang lebih besar daripada struktur beton biasa.

3. Bagaimana struktur beton bertulang dapat menahan gaya tarik yang lebih besar?
A. Struktur beton bertulang dapat menahan gaya tarik yang lebih besar karena tulangan baja yang terpasang di dalam beton menyebarkan gaya tarik ke seluruh struktur, sehingga membuat struktur lebih kuat.

4. Apa yang dimaksud dengan lapisan pelindung?
A. Lapisan pelindung adalah lapisan beton yang ditempatkan di sekitar tulangan baja untuk melindungi tulangan dari korosi.

5. Apa yang dimaksud dengan kolom beton bertulang?
A. Kolom beton bertulang adalah kolom yang terdiri dari beton dan tulangan baja yang digunakan untuk menopang berat dan menahan gaya tarik.

6. Apa yang dimaksud dengan balok beton bertulang?
A. Balok beton bertulang adalah balok yang terdiri dari beton dan tulangan baja yang digunakan untuk menopang berat dan menahan gaya tarik.

7. Apa yang dimaksud dengan lantai beton bertulang?
A. Lantai beton bertulang adalah lantai yang terdiri dari beton dan tulangan baja yang digunakan untuk menopang berat dan menahan gaya tarik.

8. Apa yang dimaksud dengan dinding beton bertulang?
A. Dinding beton bertulang adalah dinding yang terdiri dari beton dan tulangan baja yang digunakan untuk menopang berat dan menahan gaya tarik.

daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . Share ke Facebook . Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments