Besi Beton Polos 10 8 Sidoarjo, SNI Ulir 13 Bali

Sekedar berbagi info permintaan harga besi beton polos 8 dan 10 dari rekan di Sidoarjo. Dan permintaan info harga terbaru untuk besi beton ulir dari kawan di Bali. Semoga apa yang telah kami bagikan berguna bagi anda. Jangan ragu untuk langsung menghubungi admin kami, untuk sekedar mendapatkan informasi  atau untuk pemesanan atau order sesuai kebutuhan proyek atau stok gudang anda. Kami lebih senang jika anda langsung menyebutkan ukuran dan jumlah masing-masing, serta daerah anda. Lebih cepat melalui WA, bisa juga kirim pesan melalui email atau form yang telah disediakan di website ini.

 

78: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : besi beton polos 

Ukuran : 10 dan 8

Jumlah : 400

...

uma: Untuk daerah mana

78: Sidoarjo pak

78: Siap 


12: Salam..

Saya ingin info tentang *Besi Ulir 13 dan 16 Gianyar Bali* Nama saya : I Wayan Liyu

Alamat : Jalur Sebelas Jalan Veteran Amlapura

12: Daftar harga besi beton SNI ulir D13, ulir D 12 besi beton SNI polos 8 SNI

uma: Kebutuhan berapa banyak

12: Sekitar 400 Batang no hp mana HP petugas yang bisa dihubungi 


Ada daftar harga besi beton daerah Klaten dan sekitarnya di Jawa Tengah, juga untuk Tulungagung dan sekitarnya di Jawa Timur. Silakan ditambahkan daerah anda.  Ada update daftar harga besi behel per batang dan per kg, ukuran 6 dan 8 SNI untuk proyek dan toko anda di Jawa Barat dan Banten. Juga untuk info persediaan, pengiriman, harga dan pembayaran ke luar  Jawa. Untuk anda yang di Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, dan Maluku dan Papua. Terima kasih.
-Ada daftar harga Beton Eser 8 dan ukuran lain sesuai kebutuhan anda- Untuk yang lain misalnya Beton Eser Kotak bisa langsung ke kontak yang ada di halaman ini.- Beton Eser Ulir standar dari ukuran 13 hingga 33 bisa juga didapatkan.

Posting Komentar