Daftar Berat Besi Beton + Update Harga Terbaru

☘️ Berikut kami sampaikan daftar berat untuk besi beton baik yang polos dan ulir. Sebelumnya telah kami post Cara menghitung berat besi beton. Juga ada update daftar harga besi beton semua ukuran di Surabaya. Dalam tabel berikut juga kami lengkapi dengan update harga per .
Type Ukuran Berat
Per Batang
Harga
Per Batang
Besi Beton Polos ΓΈ6 2,66
Besi Beton Polos ΓΈ8 4,73
Besi Beton Polos ΓΈ10 7,40
Besi Beton Polos ΓΈ12 10,65
Besi Beton Polos ΓΈ14 14,50
Besi Beton Polos ΓΈ16 18,94
Besi Beton Polos ΓΈ22 35,81
Besi Beton Ulir D10 7,40
Besi Beton Ulir D13 12,50
Besi Beton Ulir D16 18,94
Besi Beton Ulir D19 26,71
Besi Beton Ulir D22 35,81
Besi Beton Ulir D25 46,24
Besi Beton Ulir D32 75,76

Untuk penawaran harga biasanya akan digenapkan ke angka 50 terdekat ke atas. Semoga bisa menjadi masukkan bagi yang sedang mencari informasi. Kami tampilkan semua ukuran yang biasa ada di pasaran Indonesia. Produk lain bisa dilihat di post mengenai Daftar Produk Jayasteel dan Mitra Jayasteel. Jayasteel juga terus mencoba untuk melengkapi Tanya Jawab Mengenai Besi Beton, sebagai bahan informasi keseluruhan perihal baja tulangan ini. Semoga bisa selalu update secara berkala, dan memberikan informasi terbaru mengenai besi beton. Misalnya kami juga pernah menampilkan mengenai Kandungan unsur atau komposisi kimia besi beton. Demikian juga tulisan-tulisan yang berhubugan dengan teori arsitektur atau juga teori struktur. Dengan harapan apa yang kami bagikan bisa sesuai dengan apa yang anda cari atau yang anda butuhkan.

🌱  Untuk ukuran yang berbeda misalnya dengan toleransi, misalnya ukuran 9,7 atau ukuran 7,7 mm, bisa diketahui dengan menghitungnya sesuai cara yang telah dipost sebelumnya. Anda juga bisa dengan mudah menuliskan di program di bawah, dengan klik tombol Hitung Harga Besi Beton. Di situ diberikan ukuran panjang standar yakni panjang 12 meter. Anda bisa mengubahnya menjadi panjang yang lain, misalnya panjang 10 (meter).








Selengkapnya tentang : Tanya Jawab mengenai Besi Beton





Berikut screenshoot daftar berat besi beton dan tabel daftar harga besi beton polos dan besi beton ulir, pada tanggal saat tulisan ini diposting.  

Dapatkan penawaran harga terbaik untuk anda yang berada di Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB. Terima kasih untuk distributor yang ada di Kalimantan  dan Sulawesi. Untuk saat ini Mitra Jayasteel juga bisa melayani permintaan pengiriman di Jawa Barat, Banten, Jakarta dan Sumatra.


Ø  Besi beton adalah bahan utama dalam konstruksi beton bertulang, yakni sebagai tulangannya. Tulangan beton berfungsi sebagai kekuatan dalam menahan beban tarik. Untuk mendukung sifat beton yang memiliki kekuatan besar dalam menahan gaya tekan, namun lemah dalam menerima gaya tarik. Perpaduan antara beton dan tulangan beton atau baja tulangan menghasilkan konsruksi yang memiliki kuat tarik dan kuat tekan yang besar. Besi beton atau baja tulangan dibuat melalui proses rolling di mesin rolling mill, dari bahan baku billet yang dipanaskan hingga mendekati titik leleh. Besi beton memiliki sifat lentur sehingga bisa ditekuk sesuai kebutuhan dan tidak mudah patah. Spesifikasi besi beton lebih lengkap juga telah kami share sebelumnya. Anda bisa melihatnya jika membutuhkan.

πŸ“  Umumnya kegunaan besi beton (baja tulangan) adalah sebagai penulangan dalam struktur beton pada konstruksi bangunan, baik bangunan sederhana maupun bangunan bertingkat. Besi beton ulir (baja tulangan sirip) biasa digunakan sebagai penulangan utama. Diproduksi dengan kuat tarik U24, U30, dan U40. Ada juga yang memiliki kuat tarik 50 (500 N/mm2) disebut BJTS 50 atau di lapangan biasa disebut U50. Besi beton polos biasanya hanya diproduksi dengan standar kuat tarik U24 (240 N/mm2), biasa disebut BJTP 24. Besi beton polos biasa digunakan sebagai sengkang atau begel. Besi Begel atau Besi Sengkang dibentuk kotak atau melingkat untuk mengikat penulangan utama. Hal itu dibutuhkan biasanya dalam struktur kolom dan struktur balok atau sloof. Untuk menyatukan tulangan-tulangan itu biasa diikat dengan menggunakan kawat bendrat.

Pada keperluan khusus besi beton bisa juga digunakan sebagai bahan dalam pembuatan pagar, tralis, dan berbagai kerajinan, misalnya meja, kursi, rak bunga, dan dudukan. Sering juga baja tulangan ini digunakan pada bagian dalam struktur baja untuk menahan rangkaian struktur sebagai penahan dari beban tarik samping.

✯✯✯✯✯  Jayasteel menyediakan besi beton ulir U35 dan U40, besi beton polos (BJTP 24), dan juga kawat bendrat untuk kebutuhan di proyek anda. 

-Senang bisa berbagi. mengenai apa-apa yang berhubungan dengan produk yang kami sediakan, juga mengenai pencarian teman-teman akan informasi terbaru dan update data dalam bidang-bidang yang berhubungan dengan Harga Besi Behel 8 Per Batang dan yang serupa misalnya tentang Harga Besi Behel 8mm dan mengenai Harga Besi Behel 8mm Per Batang . Kami berusaha membagikan update informasi untuk para pengunjung website ini. Sekedar ingin mendapatkan info atau pemesanan, bisa langsung menghubungi kontak yang disediakan. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk anda dan rekan-rekan anda.

Posting Komentar