Pricelist Besi Tulangan diameter 8, 10, dan 13

✍️ Untuk pembelian dan pengiriman atau sekedar info harga besi 10 panjang 12 meter yakni Rp,- /ljr.Dan terimakasih pesanan untuk besi beton 10 sni di Brebes dan besi beton full untuk di Makassar. Juga terima kasih kami sampakaikan pada distributor besi beton yang ada di Kendari atas kerjasama yang baik. Selain harga besi 10 per batang, ini kami update juga betoneser ΓΈ 8 harga hari ini adalah Rp,- per batang. Senang juga untuk order 10 sni Madiun. Salam untuk kawan di Kartoharjo dan di Mangunharjo Kota Madiun. Sukses selalu.


3308: selamat sore

3308: selamat sore, sebelumnya perkenalkan kami dari AZ A

Pak / Bu, kami ingin minta katalog dan pricelist besi tulangan diameter 8, 10, dan 13.

Afandi Kusuma: kebutuhan berapa banyak

Afandi Kusuma: untuk daerah mana

3308: BSD CIty Pak

3308: untuk kebutuhan masih dihitung Pak

Afandi Kusuma: kira kira berapa banyak?

Afandi Kusuma: ini di Jakarta ya?

3308: iya untuk proyek kami di jakarta Pak

Afandi Kusuma: dihubungi rekan saya yg di Jakarta ya.

saya bertugas di Surabaya

3308: baik, bisa dibantu Pak ?

Afandi Kusuma: atas nama siapa?

saya Afandi Kusuma

3308: saya dengan f Pak

050: halo siang

050: saya m dr E

050: boleh di minta PL besi pak

Afandi Kusuma: kebutuhan ukuran berapa

 Afandi Kusuma: berapa banyak

 Afandi Kusuma: untuk daerah mana

 Afandi Kusuma: 😊



Berapa meter panjang besi 10 per batang?

Berdasarkan SNI 07-2050-2002, besi beton polos ukuran 10 memiliki panjang standar 12 meter per batang. Jadi, panjang besi 10 per batang adalah 12 meter. Namun, terkadang panjang besi beton yang tersedia di pasar dapat berbeda-beda, tergantung dari produsen dan permintaan pasar. Sebelum membeli, pastikan untuk menanyakan panjang besi beton yang tersedia pada supplier atau toko bahan bangunan terdekat. Besi tulangan polos 10 sni atau full memiliki panjang 12 meter. Merujuk pada SNI 07-2050-2002 untuk panjang besi beton sudah tertera.


Besi 6 untuk apa?

Besi 6 mm atau sering disebut juga besi beton atau besi cor atau betoneser atau besi polos 6 mm, memang sering digunakan sebagai pengikat atau ring untuk menyambungkan atau mengikat tulangan besi beton pada konstruksi bangunan. Besi 6 mm juga dapat digunakan sebagai bahan pembuatan tiang-tiang kecil, rangka atap baja ringan, dan konstruksi rumah sederhana. Selain itu, besi 6 mm juga dapat digunakan sebagai bahan aksesori dalam industri furniture, seperti baut dan mur, roda meja, dan sebagainya. Kegunaan besi 6 mm ini tergantung pada jenis dan bentuknya, serta kebutuhan pada konstruksi atau industri tertentu. Ya, Besi 6 mm biasa nya sering digunakan sebagai Ring atau pengikat sebuah tulangan besi.


Pricelist Besi Tulangan


untuk update harga hari ini langsung hubungi admin, dan sebagai acuan, bisa klik tombol hitung harga Besi Beton di bawah:



Kota Surabaya, Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karangpilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean Cantian, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo, Kabupaten Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Porong, Sedati, Sidoarjo, Sukodono, Tanggulangin, Tarik, Taman, Waru, Kabupaten Gresik, Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduksampeyan, Dukun, Gresik, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sidayu, Tambak, Ujungpangkah, Kabupaten Mojokerto, Bangsal, Dlanggu, Dawarblandong, Gondang, Jetis, Kemlagi, Kutorejo, Mojoanyar, Mojokerto, Ngoro, Pacet, Pungging, Sawahan, Trawas, Kota Batu, Batu, Bumiaji, Junrejo, Pesanggrahan, Kota Malang, Arjosari, Blimbing, Kedungkandang, Klojen, Lowokwaru, Sukun
daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . Share ke Facebook . Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments