Harga Wiremesh M8 Bandung

Untuk teman-teman di Bandung yang sekedar mencari informasi harga wiremesh m8 dan juga layanan pengiriman untuk daerah-daerah Cibiru, Cidadap, Regol, Sukasari dan lainnya. Senang bisa menjalin kerjasama dengan teman semua. Semoga semua sukses selalu.




Update Harga wiremesh M8,
= / lembar

✮✮✮✮✮


Informasi untuk Anda, dari JayaSteel Inilah untuk Anda perihal Jual dan Info Harga Wiremesh M8. Dapatkan update berita jenis yang paling banyak dipesan besi batangan polos (besi beton polos) dan baja tulangan ulir (BJTS) standar SNI untuk proyek anda dan untuk suplai distributor di tempat Anda. Dapatkan info produk besi anyaman cor (wire mesh) siap melayani kebutuhan customer Anda, untuk proyek anda dan untuk suplai distributor di daerah anda, juga mengenai cara order, pengiriman, dan pembayaran.

Kami senang bisa berbagi dengan Anda, terutama yang berhubungan dengan Jaya Steel - mutu SNI, murah, ready stok terbatas harga pabrik untuk perkembangan paling banyak direkomendasikan. Mengenai order atau sekedar kirim pesan, bisa langsung menghubungi nomor WA kami, atau mencari update yang berhubungan dengan Wiremesh Lantai- Harga Termurah atau yang lainnya, untuk semaksimal mungkin kami bisa membantu untuk semaksimal mungkin menemukan apa yang anda cari. Senang bisa bekerjasama dengan Anda. Mungkin anda juga ingin memperoleh yang bersangkutan dengan Besi 8 Full untuk perkembangan saat ini


-975: Pak ada wiremesh M10,5 atau M10,7 , brp hrgnya?

-975: Saya pak Aang dari PT. Anugerah jaya steel Bandung.

-975: Kira2 400 lbr

-975: Ada pak yg M10,5 atau M10,7 ?

-975: Ok Boleh Pak ditunggu ,kalu blh minta HP nya ? 

daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . Share ke Facebook . Share ke Pinterest .


Terkait:

1 comments