Jual Wiremesh Harga Hari ini M6 334.000 / lbr

Harga BARU Wiremesh 
M6 334.000 per lembar
M5= 238.500 per lembar

5, 6 13 roll

M6 = 3.679.000/ roll
M8 = 686.400 per lembar

Barusan ada yang nelpon, tanya harga wiremesh m6 dan M8. "Sebentar Pak Ya. Saya hitungkan dulu, nanti saya hubungi balik. Nomor ini ada WAnya Pak nanti saya wa." jawab saya.
Beberapa saat kemudian saya wa. Saya berikan harga sebagai berikut.

M6 = 3.679.000/ roll : 334.000 / lbr
M8 = 686.400 per lembar

Semoga harga wiremesh m6 dan M8 yang saya berikan ini juga berguna bagi temen-temen yang lain yang sedang membutuhkan daftar harga wermes.
Untuk harga wiremesh ukuran yang lain bisa menggunakan daftar berat wermes ya harga per kg nya kurang lebih sama.
Tidak berapa lama kemudian juga ada yang menanyakan harga wermes M5 dan m6. Saya berikan harganya melalui wa. "Kalau M5 itu diameternya berapa Mas " tanya dia. "Ada yang 4,7 dan ada yang 5,0 Pak. mau yang mana." jawab saya. Kemudian dia wa menyebutkan ingin ukuran yang 5,0.

Ya kami menyediakan wermes standar ukuran SNI jika teman-teman membutuhkan wermes, bisa menghubungi kontak yang ada di halaman website ini, Silakan sebutkan ukuran dan jumlahnya berapa lembar atau berapa roll, dan silakan perkenalkan diri anda dan berasal dari mana. Kami akan menghubungi dengan telepon atau via wa, harga wermes yang anda minta. Kita juga bisa membicarakan cara pembayaran dan sistem pengirimannya.
Untuk yang tadi pagi, sudah proses fix harga dan sudah kami minta alamat lengkap untuk pengiriman dan ada juga yang diambil ke gudang atau pabrik.
Alhamdulillah, ada berkah untuk hari ini, ada transaksi. Dan kami senang bisa melayani Anda, menyediakan kebutuhan wiremesh untuk kelancaran proyek yang sedang anda laksanakan.
Terima kasih
Afandi Kusuma
081 3363 07078

1 komentar


  1. Bahasa

    Surabaya memiliki dialek khas Bahasa Jawa yang dikenal dengan boso Suroboyoan (bahasa ke-Surabaya-an). Dialek ini dituturkan di daerah Surabaya dan sekitarnya, dan memiliki pengaruh yang sangat besar di hampir semua wilayah Provinsi Jawa Timur. Dialek ini dikenal egaliter, blak-blakan, dan masyarakat Surabaya dikenal cukup fanatik dan bangga terhadap bahasanya. Namun sebagian besar penduduk Surabaya masih menjunjung tinggi adat istiadat Jawa, termasuk penggunaan bahasa Jawa halus untuk menghormati orang yang lebih tua atau orang yang baru dikenalnya. Tetapi sebagai dampak peradaban yang maju dan banyaknya pendatang yang datang ke Surabaya, secara tidak langsung telah mencampuradukkan bahasa asli Surabaya, ngoko, dan bahasa Madura, sehingga diperkirakan banyak kosakata asli bahasa Surabaya yang sudah punah. Beberapa contoh adalah njegog:belok, ndherok:berhenti, gog:paman, maklik:bibi. Bahasa yang dituturkan penduduk Madura di Surabaya pada umumnya terjadi pencampuran antara bahasa Madura dan Jawa di dalam komunikasi sehari-hari, sedangkan bahasa yang dituturkan warga keturunan Tionghoa di Surabaya memiliki dialek khas yang merupakan pencampuran antara bahasa Indonesia; Jawa; Hokkien; Khek; dan Mandarin yang dikenal dengan dialek Tionghoa Surabaya. Namun terlepas dari itu, seluruh penduduk Surabaya menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa resmi nasional di dalam acara; kegiatan; maupun komunikasi formal.

    BalasHapus

Update Harga Wiremesh dan Besi Beton (ukuran dasar)

Harga WIREMESH per kg = 9.000 (harga per lembar tinggal dikalikan berat di tabel)
Harga BESI BETON per kg : 7.000 (harga per batang tinggal dikalikan berat di tabel)
(Maret 2020 : harga sewaktu-waktu dapat berubah)
Selengkapnya: Perhitungan berat dan harga per lembar / per roll wiremesh
Selengkapnya: Perhitungan berat dan harga per lonjor/batang besi beton

Info langsung via WA.me/6281336307078