Penjual Wire mesh di Surabaya

Dengan ini kami mencoba memberikan informasi mengenai penjual wermes di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Pasuruan, dan sekitarnya.
 
Melalui kontak WA yang ada, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai ketersediaan dan harga wiremesh untuk di Sidoarjo, Surabaya Jawa timur dan sekitarnya. Juga untuk di luar Jawa.
Semoga informasi yang kami berikan mengenai penjual wermes ini berguna bagi pengunjung website ini. untuk Anda yang memang sedang mencari wermes, untuk keperluan proyek Anda, bisa langsung menyebutkan ukuran dan jumlah kebutuhannya. Silakan kirim pesan melalui WA, dan kami akan menghubungi anda untuk informasi mengenai harga dan proses pengiriman

Kami senang bekerja sama dan memberikan layanan kepada anda, pemilik proyek, maupun bagi anda mengelola toko bangunan, agen, atau distributor wire mesh.
Wiremesh standar SNI ready stock untuk anda. Hanya untuk kebutuhan sangat besar misalnya ribuan lembar atau ratusan roll, bisa pesan dulu dengan waktu produksi sekitar 1 minggu atau 2 minggu.
Wermes dari ukuran M4 M5 dan m6 ada dalam bentuk lembaran dan bentuk roll. Untuk wiremesh ukuran M 7 m 8 m 9 dan 10 hanya ada dalam bentuk lembaran. 

Untuk kebutuhan wiremesh di luar ukuran standar atau bentuk standar, bisa pesan dengan minimal pemesanan 500 lembar. Silakan kirim gambar dan ukuran serta banyaknya. Kami akan menghitung harganya untuk anda.
 


Kami senang bisa bekerjasama dengan anda dan bisa melayani Anda dengan baik untuk kebutuhan wermes di proyek atau di toko anda.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan, bisa menawarkan untuk menjadi reseller atau freelance marketing untuk produk wermes dan produk lain yang kami tawarkan. Silakan kirimkan biodata anda melalui WA yang ada.

Silahkan bagikan informasi yang sangat berharga ini kepada teman teman atau kerabat anda, mungkin ada yang membutuhkannya.
Terima kasih. Kami senang bisa bekerjasama dan berkenalan dengan orang-orang yang suka berbagi.
Di halaman lain di website ini, kami juga memberikan harga wermes dan harga produk lain misalnya besi beton.
daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . Share ke Facebook . Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments