Daftar Isi

Yuk, dengerin aku cerita tentang pentingnya daftar isi di blog! Daftar isi itu kayak peta jalan untuk blog kita, jadi orang-orang bisa nyari tahu apa aja yang kita posting di blog kita. Bayangin deh, kalo kita bikin blog tapi ga ada daftar isi, orang-orang bakal kebingungan nyari artikel yang mereka mau baca. Gampangnya, daftar isi itu kayak menu makanan di restoran. Kalo ga ada menu, gimana kita bisa tahu apa aja makanan yang ada di restoran itu, kan?

Selain itu, daftar isi juga bikin blog kita kelihatan lebih profesional. Kita jadi keliatan lebih rapi dan terstruktur kalo kita bikin daftar isi untuk semua postingan dan halaman di blog kita. Selain itu, daftar isi juga bisa membantu orang-orang mencari informasi yang mereka butuhkan dengan lebih cepat. Mereka bisa langsung liat judul-judul postingan yang relevan dengan topik yang mereka cari.




Jadi, kalo kamu punya blog, jangan lupa bikin daftar isi ya! Ini bisa bantu orang-orang nyari tahu apa aja yang kita posting, keliatan lebih rapi, dan membantu orang-orang mencari informasi dengan lebih cepat. Jangan lupa update daftar isinya juga ya kalo kita posting artikel baru atau bikin halaman baru di blog kita.


Loading...

daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . Share ke Facebook . Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments