Teori Arsitektur

Teori Arsitektur adalah pengetahuan ilmiah yang mencakup penjelasan mengenai suatu faktor tertentu dari sebuah disiplin keilmuan, seperti arsitektur. Menurut Wikipedia, arsitektur adalah seni dan ilmu yang mengatur, menciptakan, dan mengkomunikasikan ide-ide, kp, dan teknik untuk membangun struktur fisik. Teori Arsitektur juga dapat berupa pemikiran yang bertitik tolak pada issue-issue dan memiliki sifat spekulatif, antisipatorik, dan katalistik. Beberapa ciri Arsitektur Post-Modern yang dikenal adalah mengandung unsur-unsur komunikatif dan bersifat lokal atau populer, membangkitkan kembali kenangan historic, berkonteks urban, menerapkan kembali teknik ornamentasi, bersifat representasional, dan berwujud metaforik. 



Teori Arsitektur adalah pemikiran yang berada di luar jangkauan bidang tradisional arsitektur (master builder dan tukang) yang memfokuskan pada pengetahuan dan ilmu yang berhubungan dengan perancangan dan pembangunan struktur dan konstruksi bangunan. Teori ini diawali pada abad pencerahan, di mana arsitek mulai berteori.

Ini mengenai posting yang ada di jayasteel.com. Dibagikan berdasarkan pilihan bab Arsitektur. Menampilkan informasi mengenai Teori Arsitektur dan Artikel sejenis. Informasi selengkapnya bisa langsung membuka link yang diberikan.