Info harga besi bekas tebal per kg

Penasaran harga besi bekas tebal berapa sih sekarang? Jayasteel punya jawabannya, geng! Yup, Jayasteel nggak hanya jual besi beton, tapi juga menyediakan info harga besi bekas tebal per kg nih. Jadi, buat kamu yang lagi cari bahan bangunan murah meriah tapi tetap berkualitas, Jayasteel bisa jadi pilihan yang pas banget!

Dengan harga besi bekas tebal per kg yang terjangkau, kamu bisa hemat budget tapi tetap dapetin material yang awet dan tahan lama. Gimana nggak awet, kan, besi bekas udah nggak asing lagi di kalangan tukang bangunan. Selain itu, Jayasteel juga jamin keaslian produk yang dijual dan pastinya udah sesuai dengan standar SNI, jadi kamu nggak perlu khawatir soal kualitas. Eh, salah. Nih, maksudnya jika kamu mau jual besi bekas ke Jayasteel, bisa ya. Pembayaran biasanya satu hari setelah kirim ya.

450: Salam..

Saya ingin info tentang *Produk-Jayasteel* Nama saya :ag--

Alamat :SUMBAWA BARAT NTB

450: Mhon info untuk harga besi bekas tebal per kg

uma: Bisa diberikan foto atau video?

uma: Kira-kira berapa banyak?

450: Baik pak , untuk info dan vidio barang besok sya kirimkan , karena sdah diluar jam kerja🙏🙏 panjang jakasksa kiasikskadfu ksafdk usadfkklasdf kiasdf llsdkafisdf

ma: Oke 

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk jual besi bekas tebal ke Jayasteel, kamu bisa hitung harga per kg, kamu bisa langsung kontak tim customer service-Jayasteel. Bakal siap bantu kamu dengan sepenuh hati. Udah nggak perlu ragu lagi deh buat beli bahan bangunan di Jayasteel atau mau kirim besi tua atau besi bekas. Oke. Happy shopping, geng! Happy business juga geng!

Oh, yak, kalian udah tahu kan ya, besi tua ini, oleh Jayasteel digunakan sebagai bahan baku pembuatan billet. Jadi besi tuanya tuh, dilebur dalam mesin peleburan, biasa disebut foundry. Kemudian besi yang udah cair dituang dimasukkan ke dalam mesin cetak billet, secara terus menerus. Billet yang panjang itu, kemudian dipotong-potong. Nah mesinya untuk bikin billet ini, biasanya disebut CCM.

🪐

🍀


Posting Komentar