Menyediakan BESI BETON POLOS dan BESI BETON ULIR SNI untuk memenuhi kebutuhan dalam menyelesaikan proyek Anda. Produk ini cocok untuk persediaan toko atau gudang Anda dan tersedia dalam jumlah grosir. Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman agen dan distributor yang telah bekerja sama di seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan WIREMESH standar untuk kebutuhan konstruksi, dan kami memberikan informasi terkini seputar UPDATE HARGA. Segera hubungi admin melalui WA untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.
JS

Minta pricelist besi beton : Malang - Gresik

Untuk mendapatkan pricelist besi beton terbaru, Anda dapat menghubungi admin Jayasteel secara langsung. Admin Jayasteel akan memberikan informasi yang Anda butuhkan mengenai harga dan jenis besi beton yang tersedia. Anda bisa menghubungi admin Jayasteel melalui kontak yang tertera di di halaman ini atau melalui layanan komunikasi seperti telepon atau email.

Dengan menghubungi admin Jayasteel, Anda akan mendapatkan informasi yang akurat dan terkini mengenai pricelist besi beton. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi admin dan segera dapatkan informasi lengkap untuk kebutuhan material bangunan Anda.




79: Malam

79: Jaya steel yaa

79: Lokasi di daerah mana ya ini

ma: Gresik

79: Boleh saya minta pricelistnya pak untuk besi beton pak

79: Semua ukuran

79: Semisal kalau di kirimkan ke malang apa ada biayanya ya pak?

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Berapa banyak

79: Berapa banyak nya sih belum tau pak karena masih rencana untuk pembangunan rumah pak

79: Apakaha ada minimal ambil pak?

ma: Untuk menentukan biaya kirim


Daftar Harga Besi Beton Terbaru


Tak lengkap rasanya membahas tentang bangunan yang kokoh tanpa menyentuh material penting seperti besi beton. Ya, besi beton menjadi tulang punggung dalam pembangunan rumah. Namun, saat ingin membeli besi beton, sering kali kita terjebak dalam kebingungan. Harga yang beragam dan sejumlah hal yang perlu diperhatikan membuat kita semakin ragu.

Jangan khawatir! Tim kami telah mengumpulkan daftar harga besi beton terbaru tahun untuk Anda. Namun, ingatlah bahwa harga-harga ini dapat berubah sewaktu-waktu dan bervariasi di setiap daerah di Indonesia. Jadi, tetaplah selalu mengikuti perkembangan terkini sebelum memutuskan untuk membeli besi beton yang Anda butuhkan.



(UPDATE HARGA Besi Beton 8 PER KG : )
(Update Harga Besi 8, : per batang)

Dibawah ada link HITUNG HARGA BESI BETON, yang bisa diklik untuk membukanya. Bisa digunakan sebagai acuan harga pasaran hari ini.
---

Pilih Besi Rangka yang Tepat untuk Bangunan Anda!

Dalam memilih besi rangka untuk bangunan Anda, ada dua pilihan yang perlu dipertimbangkan: besi rangka baru atau besi rangka bekas. Besi rangka merupakan tulangan beton yang penting untuk memperkuat struktur bangunan, baik itu sloof atau tiang.

Besi rangka baru memiliki keunggulan dalam hal ukuran yang rata dan tidak memiliki sambungan atau tambalan. Hal ini membuatnya lebih cocok digunakan untuk bangunan bertingkat dan memberikan kekokohan yang optimal. Di sisi lain, besi rangka bekas memiliki ukuran yang mungkin tidak rata dan biasanya terdapat sambungan atau tambalan menggunakan las. Meskipun demikian, jangan mengabaikan potensi efisiensi dari bahan bekas ini.

Besi rangka bekas lebih umum digunakan untuk bangunan non-bertingkat, seperti pembuatan pagar atau dinding pembatas. Namun, jika Anda membangun bangunan bertingkat, sebaiknya pilihlah besi rangka baru untuk memastikan kekokohan struktur. Penting untuk berhati-hati saat membeli besi rangka bekas, karena terkadang ada yang sudah keropos sehingga adukan beton kurang rekat dan tulangan bangunan menjadi kurang kuat. Pastikan Anda teliti dalam memilih besi rangka bekas yang berkualitas.

Dengan mengetahui perbedaan antara besi rangka baru dan bekas, Anda dapat membuat keputusan yang tepat sesuai dengan kebutuhan proyek bangunan Anda. Pastikan kekokohan dan keselamatan bangunan Anda terjamin. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kesuksesan proyek pembangunan Anda!

minta pricelist besi beton : Malang - Gresik

Besi beton Ulir TS420 ALL size Toleransi 0,1

Besi beton ulir TS420 adalah salah satu jenis material konstruksi yang sangat populer dan sering digunakan dalam pembangunan. Dikenal sebagai "TS420", besi beton ini memiliki keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan favorit para profesional di bidang konstruksi.



Salah satu ciri khas besi beton ulir ini adalah permukaannya yang berpola ulir atau sirip atau spiral. Keberadaan uliran ini memberikan keunggulan tambahan dalam hal daya cengkeram atau grip saat dipasang. Dengan begitu, besi ini dapat lebih kokoh dan tidak mudah tergelincir, sehingga memberikan keamanan yang lebih baik.

Apa yang membuat TS420 begitu diminati? Kelebihan utamanya terletak pada kekuatan yang luar biasa! TS420 ini dirancang untuk memiliki daya tahan yang sangat tinggi. Mampu menghadapi beban berat dengan tangguh, besi beton ini menjadi pilihan yang ideal untuk membangun struktur yang kuat dan tahan lama.

Selain itu, TS420 juga telah memenuhi standar kualitas yang sangat ketat. Melalui berbagai uji keandalan, besi ini terbukti mampu memberikan performa terbaiknya. Baik di bawah terik matahari sekalipun hujan deras, besi ini tetap bertahan dan tak kenal menyerah.

Jadi, dengan segala kehebatannya, besi beton ulir TS420 memang menjadi pilihan favorit para profesional konstruksi. Keandalannya yang tak diragukan lagi dan kualitasnya yang terjamin membuatnya menjadi material yang sangat diandalkan. Jika Anda ingin membangun sesuatu yang tangguh dan kokoh, TS420 adalah pilihan yang tak bisa disepelekan. 

41: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel*  Jenis : Ukuran : Jumlah : ...

ma: Kebutuhan ukuran berapa

ma: Berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

41: Besi beton Ulir TS420  Toleransi 0,1 utk ALL size

41: Bisa kirimkan utk list harga nya pak

41: Besi Beton ulir TS420  semua ukuran. Toleransi 0,1

ma: Untuk daerah mana?

41: Proyek dibali pak.estimasi kebutuhan 1.500 ton


Besi beton ulir TS420 adalah si jago merah di dunia konstruksi! Nah, kamu pasti udah sering liat tuh besi-besi kuat yang dipake buat bangun gedung-gedung kokoh. Nah, salah satu jenis besi beton yang lagi ngehits banget adalah yang ulir modelnya, khususnya TS420 nih!

Gimana sih bedanya sama besi beton biasa? Nah, yang ulir ini punya permukaan yang berpola kawatulur gitu. Jadi, waktu dipasang, dia bisa lebih mantap dan gak mudah tergelincir. Kayaknya besi ini punya karakter badass, deh!

Kenapa sih banyak yang suka pake TS420? Alasannya simpel banget, bro! Besi beton ulir ini punya daya tahannya yang super kuat! Udah pasti awet banget, gak bakal nyerah sama beban berat. Jadinya, gedung atau struktur yang dibangun pakai besi ini bisa kokoh dan tahan lama.

TS420 juga punya standar kualitas tinggi, jadi kamu bisa tenang aja deh. Udah lulus ujian kelayakan, jadi gak bakal mengecewakan! Mau cuaca panas atau hujan lebat, besi ini tetap jagoan dan tahan banting.

Oh iya, buat kamu yang pengen tahu spesifikasinya, TS420 ini punya diameter 13mm. Jadi, gak terlalu gede dan gak terlalu kecil. Pas banget buat bangun struktur yang kuat dan stabil. Ada juga ukuran 16, 19, 22, dan 25.

Jadi, besi beton ulir TS420 ini bener-bener jagoan abis! Kekuatannya nggak bisa diragukan lagi, dan kualitasnya dijamin terbaik. Kalo kamu mau bangun sesuatu yang tangguh dan kokoh, besi beton ini pilihan yang tepat, bro!






Ulir 10 dan 13 SNI dan full

🐠 Besi ulir 13 SNI, yang juga dikenal sebagai besi beton ulir 13, adalah salah satu jenis material konstruksi yang sangat umum digunakan dalam proyek bangunan. Besi ulir ini telah memenuhi standar SNI (Standar Nasional Indonesia) sehingga menjamin kualitas dan kekuatannya. Berat standar besi beton ulir 13 SNI adalah 12,5 kg per lonjornya.

🐬 Besi ulir 13 SNI memiliki karakteristik khusus yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam struktur beton. Pertama, besi ini memiliki permukaan yang ditambahkan dengan ulir. Ulir tersebut berfungsi untuk meningkatkan daya lekat antara besi dengan beton, sehingga memberikan kekuatan dan stabilitas yang lebih baik pada struktur.

Selain itu, besi ulir 13 SNI memiliki diameter yang telah ditentukan, yaitu 13 mm. Diameter ini merupakan ukuran standar yang sering digunakan dalam proyek konstruksi. Besi dengan diameter yang konsisten memudahkan dalam penggunaan dan pemasangan, serta memastikan kekuatan yang seragam pada seluruh struktur.

πŸ… Besi ulir 13 SNI juga memiliki tingkat kekuatan yang tinggi. Material ini tahan terhadap beban tekan, tarik, dan lentur, sehingga sangat ideal untuk struktur bangunan yang membutuhkan daya dukung yang kuat. Keandalan besi ulir ini sangat penting dalam memastikan keamanan dan ketahanan struktur konstruksi terhadap beban dan gaya eksternal.

🍎 Dalam proyek konstruksi, besi ulir 13 SNI digunakan dalam berbagai aplikasi. Misalnya, besi ini sering digunakan dalam pembuatan kolom, balok, dan plat beton bertulang. Penggunaannya dapat memberikan kekuatan tambahan pada beton dan mencegah retak atau deformasi yang tidak diinginkan.

Besi ulir 13 SNI juga dapat digunakan untuk keperluan lain seperti pembuatan tiang pancang, fondasi, pagar, dan struktur lainnya yang membutuhkan kekuatan dan daya tahan.

🌱 Dalam kesimpulannya, besi ulir 13 SNI adalah material konstruksi yang populer dan sering digunakan dalam proyek bangunan. Dengan kekuatan yang tinggi, permukaan yang diberi ulir, dan diameternya yang standar, besi ulir ini memberikan keandalan dan stabilitas pada struktur beton. Penggunaan besi ulir 13 SNI dapat meningkatkan kekuatan dan daya tahan proyek konstruksi, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk memastikan keamanan dan kualitas bangunan.

18: Salam.. Saya ingin info tentang *Produk-Jayasteel* Nama saya : Alamat :

18: Selamat malam,z bisa minta daftar farga besi ka

ma: Ukuran berapa?

Kebutuhan berapa banyak?

Untuk daerah mana?

18: Ukuran Ulir 10 dan 13

SNI dan ful

ma: Untuk daerah mana?

Kebutuhan berapa banyak?

8: Harga surabaya pak


Harga Besi Beton Ulir 10 dan 13



Jenis Ukuran Berat (kg) Harga /kg Harga /Btg Dibulatkan
Ulir 10 x 12 7,40


Ulir 13 x 12 12,50



πŸŸπŸ“πŸ€πŸ₯

Besi ulir 10 SNI adalah bahan konstruksi yang umum digunakan dalam proyek bangunan. Dengan memenuhi standar SNI, besi ulir ini menjamin kualitas dan kekuatan yang handal. Permukaannya dilengkapi dengan ulir, memberikan daya lekat yang baik antara besi dan beton. Besi ulir 10 SNI digunakan dalam berbagai aplikasi konstruksi, memberikan kekuatan dan stabilitas pada struktur beton yang dibangun. Berat besi beton ulir 10 SNI adalah 7.4 kg per batang. 🌿


Panjang besi ulir 13 mengacu pada ukuran panjang yang umum digunakan untuk besi ulir dengan diameter 13 mm yakni panjang 12 meter. Besi ulir 13 ini sering digunakan dalam proyek konstruksi sebagai bagian dari struktur beton bertulang. Panjang besi ulir 13 bervariasi tergantung pada kebutuhan proyek, mulai dari beberapa meter hingga puluhan meter dan di pasaran di produksi dengan ukuran panjang standar yakni 12 meter, mengacu pada aturan SNI. Penggunaan panjang yang tepat sangat penting dalam memastikan kekuatan dan keandalan struktur. Dalam proyek konstruksi, besi ulir 13 dipotong sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan desain, kemudian dipasang dengan metode pemasangan yang sesuai. Panjang besi ulir 13 yang tepat adalah faktor penting dalam memastikan keberhasilan proyek konstruksi dengan memberikan kekuatan yang diperlukan pada struktur beton dan mendukung keselamatan serta ketahanan bangunan. πŸ€

Besi 10 berapa kg + Harga

Jayasteel memberikan info terkini tentang harga besi 10, bro! Nah, harga besi 10 ini bisa bervariasi tergantung dari lokasi dan pasaran, jadi penting banget untuk dapetin info yang paling update langsung dari Jayasteel.

Berbicara tentang besi 10, kita juga harus tahu berapa beratnya per kilogram, kan? Nah, berat besi 10, baik untuk beton polos maupun ulir, adalah sekitar 7.40 kg per batangnya. Jadi, dengan bobot segitu, kita bisa ngitung kebutuhan besi 10 buat proyek kita dengan lebih mudah.

Tapi, gak cuma itu aja, bro. Jayasteel juga bisa memberikan informasi lainnya yang bisa berguna buat kita. Misalnya, berat besi 10 per meter, berat besi D10 polos, berat besi dengan diameter 10, ukuran besi D 10, atau bahkan berat besi 10 dalam satuan milimeter.



67: Halo

67: Sy wa-- sumenep

ma: Ada yang bisa dibantu?

67: Besi 10 brp

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

67: Wah blm ngitung bosss

ma: Dihubungi petugas kami ya

67: Mf dgn siapa

ma: jayasteel.com@gmail.com


Oh iya, kadang ada juga yang penasaran berapa berat besi beton 10 cm, kan? Nah, Jayasteel bisa kasih tahu juga beratnya, jangan khawatir!

Terus, buat yang pengen tahu berapa kilo 1 batang besi 10 atau berapa ton buat 1 bendel besi, Jayasteel juga bisa kasih informasi lengkapnya. Jadi, gak perlu bingung lagi deh!

Intinya, buat dapetin semua info yang lengkap dan terpercaya tentang besi 10, kita bisa langsung kepoin Jayasteel. Tetap punya semua jawabannya, bro!

Jadi, gak usah ragu lagi, langsung aja ke Jayasteel buat dapetin semua info yang kita butuhin tentang besi 10. Jayasteel siap bantu dengan informasi terbaru dan terpercaya!

Semoga penjelasan ini bisa membantu, bro!


Besi dengan ukuran 8 10 12


Dengar dengar nih, teman-teman! Siap-siaplah dengan kabar terhangat yang bakal bikin kalian tercengang. Gini nih, gue punya info bombastis dari ✮ JayaSteel tentang harga besi 8, 10, dan 12. Cekidot!

Jadi begini, ✮ Jayasteel lagi dermawan banget nih kasih tau kalian harga besi beton (deform bar) dengan harga spesial ✔ per kilogram. Iya, beneran lho! Tapi tunggu dulu, masih ada lagi! Juga punya WIREMESH yang siap menghantam dengan harga ✔ per kilogram. Hemat banget kan!

Jadi, kalo kalian lagi cari besi yang tangguh dan berkualitas dengan standar SNI untuk proyek konstruksi kalian, langsung aja cek ke JayaSteel. Punya besi beton polos dan besi beton ulir (deform bar) yang siap melayani keperluan proyek dan distributor di daerah kalian. Enggak cuma itu, juga punya produk anyaman cor (wire mesh) yang bisa kalian gunakan buat pagar atau bangunan keren lainnya.

Tapi nih, dengerin baik-baik ya, harga dasarnya tuh cuma per kilogram aja. Itu baru harga awal, bro! Pastikan kalian tetep update info terbaru dari JayaSteel biar gak kelewatan penawaran terbaik di disini. Kabar ini beneran jadi rahasia terbaru yang wajib kalian tau!

Catatan: Harga bisa berubah-ubah, jadi tetep pantengin terus informasi terkini. Langsung kontak admin JayaSteel untuk dapetin info yang paling akurat dan terupdate. Selamat berbangun ria, teman-teman!

92: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : Ukuran : Jumlah : ...p

ma: Ukuran berapa?

Kebutuhan berapa banyak?

Untuk daerah mana?

92: 8 10 12

92: Tegal

(UPDATE HARGA Besi Beton Polos 8 PER KG : )
(Update Harga Besi 8, : per lonjor)

Daftar Harga BESI BETON

Jenis Ukuran Berat (kg) Harga /kg Harga /Btg Dibulatkan
Polos 8 x 12 4,73


Polos 10 x 12 7,40


Polos 12 x 12 10,65



Gimme that hot scoop, folks! Hold onto your hard hats because I've got some juicy info for you. It's all about the latest buzz from the one and only ✮ JayaSteel. They've spilled the beans on the prices of good ol' iron rods, sizes 8, 10, and 12. Can I get a drumroll, please?

Here's the lowdown: JayaSteel is hooking you up with top-notch quality concrete reinforcement bars (deform bar) at an irresistible rate of ✔ per kilogram. Yeah, you heard me right! But wait, there's more! They've also got WIREMESH in their arsenal, priced at ✔ per kilogram. Talk about a steal!

So, if you're in the market for some sturdy, reliable iron rods that meet the SNI standards for all your construction projects, JayaSteel is your go-to source. They've got both plain and twisted steel bars (deform bar) ready to rock your world. And hey, they've got you covered if you're in the business of corrugated steel sheets too. Perfect for those trendy fences and kickass structures.

But hey, here's the real deal: the baseline price is set at a cool per kilogram. That's the starting point, my friend. Make sure to hit up JayaSteel for the latest updates and get your hands on the best deals in town. This is the inside scoop you don't wanna miss!

Disclaimer: Prices may vary, so keep your eyes peeled for any updates. Contact JayaSteel directly for the most accurate and up-to-date information. Happy building, folks!

Sebutkan 10 kelebihan besi beton Jayasteel dibanding yang lain

1. Ketahanan yang lebih baik terhadap korosi dan cuaca buruk.
2. Kekuatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan bahan lain.
3. Kekuatan yang lebih tahan lama.
4. Lebih mudah untuk memotong dan menyambungnya.
5. Lebih ringan dibandingkan dengan bahan lain.
6. Tidak mudah retak dan patah.
7. Tidak mudah terbakar.
8. Lebih tahan terhadap kebisingan.
9. Dapat diaplikasikan pada berbagai jenis bangunan.
10. Lebih hemat biaya dibandingkan dengan bahan lain.


Mari Mengenal Besi Beton dalam Dunia Konstruksi yang Penuh Warna!

Hai teman-teman kontraktor hebat! Kali ini kita akan mengulas tentang besi beton, salah satu bahan konstruksi yang paling sering digunakan dalam industri. Siap-siap mempelajari deskripsi seru tentang besi beton!

Jadi, besi beton adalah baja tulangan yang memiliki bentuk penampang bulat. Nah, ada dua jenis besi beton yang bisa kita bedakan berdasarkan fisiknya, yaitu besi beton polos dan besi beton ulir. Besi beton polos adalah baja tulangan yang permukaannya rata, tanpa adanya sirip. Sementara itu, besi beton ulir memiliki ciri khas sirip melintang yang membentuk pola spiral pada permukaannya. Wah, gaya yang unik, ya!

Ukuran besi beton juga bikin kita semakin penasaran. Besi beton polos memiliki diameter mulai dari 6 mm hingga 25 mm, sedangkan besi beton ulir berukuran antara 10 mm hingga 32 mm. Tidak hanya itu, panjang standar besi beton di pasaran adalah 12 meter. Namun, jangan khawatir! Untuk memudahkan pengiriman, besi beton sering dibengkokkan menjadi dua bagian dengan panjang 6 meter. Jadi, lebih praktis, kan?

Besi beton merupakan salah satu bahan utama dalam pembuatan struktur beton yang kokoh. Tanpa besi beton, beton biasa saja tidak mampu menahan beban tarik dengan baik. Kombinasi antara beton dan tulangan beton ini menghasilkan struktur bangunan yang tangguh dan kokoh dalam menghadapi tantangan.

Jadi, teman-teman kontraktor hebat, sekarang kita sudah mengenal lebih dekat tentang besi beton dan segala keunikannya. Mari kita teruskan perjalanan kita dalam membangun konstruksi yang luar biasa dan menciptakan karya yang memukau dunia!


Keajaiban Besi Beton: Fondasi Kuat dan Bangunan Megah!

Halo, rekan-rekan konstruktor yang hebat! Kali ini, kita akan membahas tentang fungsi luar biasa dari besi beton dalam industri konstruksi. Bersiap-siaplah untuk memahami betapa pentingnya besi beton dalam membangun pondasi yang kokoh dan struktur bangunan yang megah!

Besi beton polos adalah pahlawan sejati dalam membentuk rangka utama struktur bangunan. Perannya yang tak tergantikan membuat besi beton polos menjadi bahan utama dalam pembangunan pondasi tapak, dinding, basement, tiang penyangga jembatan, bangunan, dan berbagai elemen konstruksi lainnya. Bayangkanlah besi beton polos sebagai tulang punggung yang mendukung kekuatan dan kekokohan sebuah bangunan.

Namun, jangan lewatkan besi beton ulir yang tak kalah menarik! Fungsi besi beton ulir sebenarnya sama dengan besi beton polos. Hanya saja, kekuatan dan daya tarik besi beton ulir jauh lebih hebat dibandingkan dengan besi beton polos. Dengan bentuk ulir yang menghiasi permukaannya, besi beton ulir mampu meningkatkan daya ikat antara bahan cor dengan rangka yang terbentuk oleh besi beton tersebut. Inilah sebabnya mengapa besi beton ulir sering digunakan dalam pembangunan konstruksi dan infrastruktur yang membutuhkan daya tarik yang kuat, seperti jembatan indah dan gedung pencakar langit yang menantang gravitasi.

Dengan adanya besi beton polos dan ulir, kita dapat membangun bangunan yang kokoh, kuat, dan tahan lama. Fondasi yang kita bangun dengan besi beton akan memberikan kepercayaan diri dalam menghadapi tantangan cuaca, gempa bumi, dan beban struktural lainnya. Kita dapat menciptakan karya arsitektur yang mempesona dan aman untuk dinikmati oleh banyak orang.

Jadi, bersiaplah untuk memulai petualangan konstruksi yang menakjubkan dengan besi beton sebagai senjata utama kita. Bangunlah struktur yang kokoh dan megah, dan biarkan keindahan karyamu menginspirasi banyak orang. Jika ada cerita atau pengalaman menarik yang ingin kamu bagikan, jangan ragu untuk berbagi dalam kolom komentar. Kami senang mendengar kisah kesuksesan dan tantangan yang kamu hadapi dalam menciptakan keajaiban konstruksi.

Selamat berkarya, para konstruktor berbakat! Jadilah pahlawan yang membentuk masa depan melalui fondasi yang kuat dan bangunan yang megah.


Tanya harga besi 10mm

Hey, bro! Ada kabar gembira nih buat kamu yang lagi nyari info harga besi 10mm! Nah, Jayasteel nih yang ngasih tau kamu semua yang perlu kamu tahu tentang harga besi beton berkualitas ini.




Gak usah bingung-bingung lagi deh cari besi beton yang mantap, Jayasteel ini paling oke buat kamu yang peduli sama kualitas. Jayasteel punya besi beton bermutu langsung dari pabrik yang udah berstandar SNI. Makanya, gak perlu ragu lagi deh soal kualitasnya!

Selain itu, Jayasteel juga nih punya wiremesh yang harganya terjangkau tapi tetap berkualitas dari pabrik yang udah terpercaya. Wiremesh ini cocok banget buat kamu yang butuh buat pagar atau konstruksi bangunan.

Jadi, buruan deh cek info harga terbaru besi beton polos dan besi beton ulir yang udah standar SNI, update sampai hari ini! Kamu juga bisa langsung pesen dari Jayasteel, jadi makin praktis dan gak ribet.

Nah, itu dia, bro! Jayasteel solusi tepat buat kamu yang butuh besi beton dan wiremesh berkualitas tinggi. Yuk, langsung aja cek info harga dan pesen sekarang juga!

94: Selamat pagi pak mau tanya hrga besi 10mm brp? Wilayah jombang

ma: Kebutuhan berapa banyak?

94: Harg besi yg, bhs ukuran 8 full , butuh 125 biji hrg brp pak

Gimana kabar, guys? Ada berita seru nih dari Jayasteel yang pasti bikin kalian pada tertarik. Ini ada info harga besi 10 dengan panjang 12 meter yang lagi hits banget! 

per kg.

Nah, buat kalian yang lagi pengen tau, Jayasteel punya info harga besi 10mm per batang yang pastinya bikin kantong kalian senang. Juga bakal ngasih tau panjang besi 10mm yang bisa kalian dapetin.

PANJANG STANDAR 12 m. Harga Per batang =

Bukan cuma itu, guys, Jayasteel juga punya info harga besi beton 10 mm yang pastinya bakal bikin proyek kalian makin terwujud dengan harga yang pas di kantong.

Kalau kalian lagi nyari info harga besi cor 6mm, Jayasteel juga punya nih. Jadi, gak usah bingung lagi deh cari info harga, tinggal cek aja langsung sama admin.

per kg atau sama dengan per lonjor.

Oiya, buat kalian yang mau tau harga besi 10 per batang tahun 2023, Jayasteel bakal ngasih update harga terbaru. Jadi, kalian gak bakal ketinggalan info yang lagi hot.

Oh iya, kalian juga penasaran berapa beratnya besi beton 10mm? Jayasteel bakal ngasih tau kalian berapa kilogram beratnya. Yakni 7,4 kg per batang. Jadi, bisa nentuin kebutuhan kalian dengan lebih tepat.

Buat kalian yang di Surabaya, gak usah khawatir. Jayasteel juga ngasih info harga besi beton 10mm di Surabaya. Jadi, kalian bisa langsung cek dan sesuaikan dengan kebutuhan kalian di daerah situ.

Jadi, itulah kabar seru dari Jayasteel, guys! Kalian tinggal cek info harga besi 10mm yang kalian butuhin dan langsung aja pesen. Jangan sampe kehabisan, ya!

πŸ’¦πŸ’§πŸ”ŽπŸ“

UPDATE Harga Besi Beton 10mm dan Semua ukuran

 

Yang dalam bentuk image tidak bisa berubah, Daftar harga besi beton yang diberikan adalah benar saat di upload, dan untuk update sebagai acuan klik tombol  Hitung Harga Besi Beton , berikut ini. Dan untuk kebutuhan Anda, dapatkan penawaran terbaik, dengan menghubungi admin kami.


Mengenal Lebih Dekat Besi Beton Polos dan Ulir: Pilih yang Sesuai Kebutuhan Konstruksi!

Sobat kontraktor, dan owner proyek konsturksi, saat membangun struktur beton, kita sering mendengar istilah "besi beton polos" dan "besi beton ulir". Ternyata, kedua jenis besi ini memiliki perbedaan penting yang perlu kita ketahui. Yuk, mari kita bahas dengan lebih santai!

Pertama-tama, mari kenali besi beton polos. Besi beton polos memiliki bentuk penampang yang bulat dengan permukaan yang halus dan tidak bersirip. Bayangkan seperti batang besi dengan permukaan yang licin dan mengkilap. Nah, itulah besi beton polos!

Lalu, bagaimana dengan besi beton ulir? Nah, besi beton ulir memiliki bentuk penampang yang sama dengan besi beton polos, yakni bulat. Tapi, perbedaannya terletak pada permukaannya yang memiliki sirip-sirip melintang seperti sirip ikan. Jadi, bayangkan batang besi yang permukaannya dilengkapi dengan sirip-sirip kecil yang memberikan cengkeraman lebih baik pada beton.

Pentingnya mengetahui perbedaan ini adalah untuk memilih jenis besi beton yang sesuai dengan kebutuhan konstruksi kita. Besi beton polos biasanya digunakan untuk struktur yang tidak membutuhkan daya cengkeram tinggi atau kekuatan tahan tarik yang besar. Misalnya, pada konstruksi pagar, kolom pendukung ringan, atau pekerjaan non-struktural lainnya. Dalam pekerjaan konstruksi, biasanya digunakan untuk begel (sengkang / cincin / ring).

Sementara itu, besi beton ulir menjadi pilihan utama untuk struktur yang membutuhkan kekuatan tarik yang lebih besar. Dengan sirip-siripnya, besi beton ulir memberikan cengkeraman yang lebih baik pada beton. Oleh karena itu, besi beton ulir sering digunakan untuk struktur yang mengalami beban tarik yang signifikan, seperti balok, kolom, atau plat lantai.

Namun, perlu diperhatikan juga bahwa pemilihan jenis besi beton tidak hanya berdasarkan kekuatan tarik, tetapi juga mengacu pada standar dan spesifikasi yang berlaku. Pastikan untuk berkonsultasi dengan ahli konstruksi atau mengacu pada peraturan yang berlaku sebelum memilih jenis besi beton yang tepat.

Jadi, sobat kontraktor, ketika berurusan dengan besi beton, ingatlah perbedaan antara besi beton polos dan ulir. Pilihlah jenis besi beton yang sesuai dengan kebutuhan konstruksi Anda. Dengan begitu, konstruksi kita akan kuat dan kokoh, siap menahan beban dan memberikan keamanan yang optimal. Selamat membangun!

Daftar Harga Besi Beton dan Wiremesh

Besi beton, tak bisa dipungkiri, merupakan salah satu komponen penting dalam membangun struktur yang kokoh dan tahan lama. Jayasteel memahami betul pentingnya kualitas dan keandalan dalam setiap batang besi beton yang disediakan. Dengan kualitas yang terjamin, Anda dapat membangun struktur bangunan yang kuat dan aman untuk berbagai keperluan, mulai dari rumah tinggal hingga proyek komersial yang besar.

Tak hanya besi beton, Jayasteel juga menawarkan wiremesh yang tidak kalah pentingnya dalam proses konstruksi. Wiremesh, atau sering disebut jaring baja, digunakan sebagai tulangan dalam beton untuk memberikan kekuatan tambahan dan mencegah retak pada struktur. Jayasteel menyediakan wiremesh berkualitas superior yang akan memberikan kekuatan dan ketahanan yang diperlukan dalam setiap proyek konstruksi Anda.

56: Jaya Steel 

*URL* : Daftar Harga Besi Beton dan Wiremesh : https://www.jayasteel.com/p/daftar-harga-besi-beton-dan-wiremesh.html?m=1

*Nama* : Fe-- 

*Email* : fe--@gmail.com

*Pesan* : Nomor WA: 082-- Kalau untuk ke Nganjuk kena ongkos kirim atau tidak untuk besi beton?Kalau untuk wireness?

56: 22 lonjor besi d-10 ulir.

Atau kalau bisa wiremesh dgn ukuran yang sama..

56: Oke pak..

..




Jayasteel, Ahlinya Besi Beton dan Wiremesh untuk Konstruksi Andalanmu!


Siapa yang tidak mengenal Jayasteel? Jayasteel merupakan salah satu penyedia terkemuka dalam industri material konstruksi di Indonesia. Dikenal sebagai pakar dalam menyediakan besi beton dan wiremesh berkualitas tinggi yang siap memenuhi segala kebutuhan konstruksi Anda.

Kelebihan lainnya adalah pelayanan yang profesional dan responsif dari tim Jayasteel. Siap memberikan saran dan solusi terbaik untuk kebutuhan material konstruksi Anda. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas, Jayasteel telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak kontraktor, arsitek, dan pembangun yang mengejar kualitas tinggi dan kehandalan dalam setiap proyek.

Jadi, jika Anda sedang membangun atau merenovasi, tidak perlu ragu lagi untuk memilih Jayasteel sebagai pilihan utama Anda dalam mendapatkan besi beton dan wiremesh terbaik. Dapatkan material konstruksi yang berkualitas, tahan lama, dan memberikan nilai tambah pada bangunan Anda. Percayakan kebutuhan konstruksi Anda kepada Jayasteel, ahlinya besi beton dan wiremesh untuk konstruksi andalanmu!







Besi beton polos SNI : 14, 12, 10, 8, 6

Jayasteel menyediakan Besi beton polos SNI : 14, 12, 10, 8, 6

Hai, bro/sis! Ada kabar baik nih buat kalian yang lagi nyari besi beton polos SNI dengan berbagai ukuran! Nah, Jayasteel ini adalah tempat yang tepat buat kamu nih! 


Buat yang belum tau, Jayasteel adalah supplier besi beton yang terpercaya dan udah punya reputasi yang oke banget di bidang ini. Nah, ini ada info punya stok besi beton polos SNI dengan ukuran yang beragam, mulai dari SNI-14, SNI-12, SNI-10, SNI-8, sampai SNI-6. Juga semua ukuran yang lain.

Kenapa harus pilih besi beton polos SNI? Gampang, bro/sis! Besi beton yang udah ber-SNI ini punya kualitas yang terjamin, karena udah melewati serangkaian tes dan standar yang ketat. Jadi, kalo kamu nyari besi beton yang kuat, tahan lama, dan nggak ngecewain, ini solusi terbaik buat kamu!

Di Jayasteel, kamu bakal dapetin besi beton polos SNI dengan harga yang bersaing dan tentunya terjangkau. Mitra Jayasteel nggak main-main dalam menyediakan stok, jadi kamu bisa nyari ukuran yang sesuai dengan kebutuhan proyek kamu.

Kalo kamu lagi bikin bangunan atau proyek konstruksi lainnya, besi beton polos SNI dari Jayasteel ini bisa jadi pilihan yang cerdas banget. Jadi, nggak usah ragu lagi deh, bro/sis!

Jangan lupa, Jayasteel ini udah terkenal dan udah banyak banget yang percaya sama produk dan pelayanannya. Jadi, kalo kamu butuh besi beton polos SNI dengan berbagai ukuran, langsung aja cek Jayasteel, dan pasti kamu bakal puas!

Ya udah, gitu aja penjelasannya, bro/sis! Semoga membantu, dan selamat memilih besi beton polos SNI yang pas buat proyek kamu!


75: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : Ukuran : Jumlah : ...

75: Besi beton polos SNI

Besi 14mm harga per kg=

Besi 12mm harga per kg=

Besi 8mm harga per kg=

Besi 6mm harga per kg=

Besi 10mm harga per kg=

ma: Untuk daerah mana?

Kebutuhan berapa banyak?

75: Di jkrta utara

ma: Baik

75: Ok


Jayasteel memberikan Informasi Harga Besi beton polos SNI : 14, 12, 10, 8, 6

Woy, teman-teman! Ada berita keren nih dari Jayasteel! Lagi ngebuka info harga buat besi beton polos SNI dengan ukuran yang sering banget dipake, nih! Jadi, buat yang lagi nyari harga besi beton polos SNI-14, SNI-12, SNI-10, SNI-8, atau SNI-6, ini dia tempatnya! Tentu juga semua ukura nyang lain ya.

Gimana sih pentingnya pilih besi beton polos SNI? Aku ceritain, ya! Besi beton yang udah SNI ini punya kualitas yang nggak usah diragukan lagi. Kualitasnya dijamin kuat dan tahan lama banget! Jadi, buat bangunan atau proyek konstruksi kamu, nggak ada alasan buat nyari besi beton yang nggak punya standar!

Nah, Jayasteel ini udah lama banget jadi supplier terpercaya di bidang besi beton. Dan punya stok besi beton polos SNI dengan berbagai ukuran yang kamu butuhin. Dan yang paling seru, akan kasih info harga yang kompetitif dan terjangkau banget!

Jadi, buat kamu yang lagi ngerjain proyek bangunan, Jayasteel ini tempat yang tepat buat cari besi beton polos SNI. Dan punya harga yang bersaing dan nggak bikin kantong kamu jebol, deh!

Cek langsung aja Jayasteel, bro/sis! Tentu udah punya reputasi yang baik dan banyak banget yang puas sama produk dan pelayanannya. Nggak ada salahnya buat tanya-tanya langsung atau minta penawaran harga ke admin Jayasteel. Pasti akan selalu siap bantu!

Jadi, buat info harga besi beton polos SNI-14, SNI-12, SNI-10, SNI-8, atau SNI-6, langsung aja hubungi Jayasteel. Dan jangan lupa, harga yang dikasih ini termasuk yang paling oke dan ter-update! (buka di bawah ini ya)

Nah, gitu aja kabar dari Jayasteel, teman-teman! Semoga membantu dan sukses buat proyek bangunan kamu!


Telah diberikan di halaman ini mengenai  harga besi atau daftar harga besi terbaru atau harga besi beton . harga besi beton per kg adalah Rp ,-, ini mengenai harga besi beton hari ini ya.  harga besi 12 per batang adalah per lembar. harga besi 12 per kg adalah , besi beton polos per kg harganya telah disebutkan Rp ,-

Harga Besi Beton ulir + Baja Tulangan Polos

Eits, ada kabar terbaru nih dari Jayasteel tentang harga besi beton ulir dan baja tulangan polos. Mau tau detailnya? Sini dengerin ya!



Untuk besi beton ulir, Jayasteel punya beberapa pilihan dengan sertifikat SNI yang pastinya berkualitas. Cek harganya nih:

Besi beton ulir diameter 6 dengan sertifikat SNI dijual seharga Rp26.300 per batang.

Besi beton ulir diameter 8 dengan sertifikat SNI dibanderol sekitar Rp45.000 per batang.

Besi beton ulir diameter 10 dengan sertifikat SNI bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp70.600 per batang.

Besi beton ulir diameter 12 dengan sertifikat SNI dijual sekitar Rp103.000 per batang.

Besi beton ulir diameter 13 dengan sertifikat SNI dibanderol seharga Rp123.000 per batang.

Dan yang terakhir, besi beton ulir diameter 16 dengan sertifikat SNI dijual seharga sekitar Rp187.250 per batang.


36: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : besi ulir

Ukuran : banyak

Jumlah : banyak

...

ma: Kebutuhan ukuran berapa saja

ma: Kira-kira berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

36: Sekitar 5000an pak

36: Berapa ya kalo boleh tau harganya

ma: Nanti dihubungi petugas kami ya

36: Baik

36: Besi polos ada pak?

ma: Ada

36: Oke pakkkk ditunggu sepecatnya ya petugasnyaπŸ™πŸ»

36: Btw salam kenal saya ibu ra-- dari PT. SAM--πŸ™πŸ»

ma: Itu dimana ?

36: Di sby pak

ma: Besi 6 sni sertifikat- 26.300/btg   8 sni sertifikat - 45.000/btg  besi 10 sni sertifikat-70. 600/btg  besi 12 sni sertifikat-103.000/btg  besi ulir 13 sni sertifikat- 123.000/btg  besi ulir 16 sni sertifikat- 187.250/btg 

 harga terkirim diatas truk

36: Ini sudah hargaaa ambil banyak?

36: Kebutuhan Besi Polos : 

Besi dia. 8   = 2000 btg

Besi dia. 10 = 1000 btg

Besi dia. 12 = 750 btg

Besi dia. 13 = 1600 btg

Besi dia. 16 = 500 btg

36: Saya ambil sekitar segini

36: Saya lg compare harga

36: Kalo murah di bapak saya ambil di bapakπŸ™πŸ»

ma: Baik πŸ‘ŒπŸ»

36: Baik pak ditunggu secepatnyaπŸ™πŸ»

ma: Masih libur πŸ™‚

36: Hari apa buka pak?

ma: πŸ˜€ nanti dihubungi yg bagian marketing, dia ga pakai libur,

36: OkeπŸ˜†



Wah, mantap banget kan? Kamu bisa pilih besi beton ulir yang sesuai dengan kebutuhan proyekmu. Jayasteel emang selalu ngasih info harga terkini, jadi kamu bisa langsung cek.

Oh ya, Jayasteel juga punya baja tulangan polos yang tak kalah keren. Cek harganya nih. Untuk teman yang sedang membutuhkan besi dengan memberikan rincian kebutuhannya:

Besi polos diameter 8 dijual sekitar 2000 batang.

Besi polos diameter 10 tersedia sekitar 1000 batang.

Besi polos diameter 12 bisa kamu dapatkan sekitar 750 batang.

Besi polos diameter 13 tersedia sekitar 1600 batang.

Dan terakhir, besi polos diameter 16 ada sekitar 500 batang.

Duh, mantap banget! Bisa langsung disesuaikan dengan kebutuhanmu, geng.

Nah, kamu bisa ambil sekitar segitu ya, sesuai kebutuhanmu. Harga-harga yang Jayasteel kasih udah terkirim di atas truk, jadi ga perlu khawatir lagi.

Eh, tunggu dulu! Kalau kamu ambil besi dalam jumlah yang banyak, siapa tahu bisa dapet harga yang lebih oke. Jadi, jangan ragu-ragu ambil banyak ya!

Nah, buat kamu yang butuh besi beton ulir atau baja tulangan polos, Jayasteel ini solusinya. Akan ngasih info harga lengkap dan terbaru, dan tentunya dengan kualitas yang terjamin.

Jadi, langsung aja hubungi Jayasteel dan pastikan proyekmu berjalan dengan lancar. Ambil yang kamu butuhkan, bro!

Besi polos 8mm, 12mm, Cincin

Besi polos adalah jenis besi beton yang tidak memiliki tanda atau goresan pada permukaannya. Biasanya, besi polos digunakan sebagai penguat struktur beton dalam proyek konstruksi.

Besi polos tersedia dalam berbagai ukuran, di antaranya adalah diameter 8mm dan 12mm. Besi polos dengan diameter 8mm biasanya digunakan untuk proyek kecil atau ringan seperti konstruksi rumah atau pagar, sementara besi polos dengan diameter 12mm digunakan untuk proyek yang lebih besar atau berat seperti gedung bertingkat atau jembatan.

Selain itu, ada juga jenis besi polos yang disebut Cincin. Besi Cincin memiliki bentuk cincin pada bagian permukaannya yang bertujuan untuk memberikan daya cengkeram atau perekat yang lebih baik dengan beton. Biasanya, besi Cincin tersedia dalam ukuran diameter yang sama dengan besi polos, seperti 8mm dan 12mm. Maksud cincin disini adalah begel atau besi sengkang.

Sebelum menggunakan besi polos atau besi Cincin pada proyek konstruksi, pastikan untuk memeriksa kualitas dan spesifikasi teknis yang dibutuhkan untuk memastikan keamanan dan kualitas struktur bangunan yang dibangun.

 

05: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis :

Ukuran :

Jumlah :

...

ma: Ukuran berapa?

Kebutuhan berapa banyak?

Untuk daerah mana?

05: Besi polos 8mm 12 mtr 190 btg

Dan besi polos 12mm 12 mtr 100 btg

05: Cincin 15 x 20 = 10.000 buah

ma: Untuk daerah mana?

05: Tangerang Pak

ma: Baik nanti akan dihubungi petugas kami

05: Iya siap pak 


Besi beton 8 polos 


Kegiatan Besi Polos 8.


Kegiatan yang berhubungan dengan besi polos 8


Kegiatan yang berhubungan dengan besi polos 8 mungkin merujuk pada berbagai hal tergantung pada konteksnya. Di bawah ini adalah beberapa kemungkinan kegiatan yang dapat berhubungan dengan besi polos 8, 10, dan 12:


Pengolahan logam: Besi polos 8 dan 6 merupakan salah satu jenis baja karbon yang sering digunakan dalam industri pengolahan logam. Kegiatan yang berhubungan dengan besi polos 8 dalam konteks ini mungkin meliputi pemotongan, pengelasan, atau pembentukan besi polos 8 menjadi berbagai bentuk dan ukuran yang dibutuhkan.


Konstruksi bangunan: Besi polos 8, 10, dan 12, sering digunakan dalam konstruksi bangunan sebagai material struktural, seperti dalam rangka atap, kolom, atau balok. Kegiatan yang berhubungan dengan besi polos 8 dalam konteks ini mungkin meliputi pengukuran, pemotongan, dan pemasangan besi polos 8 untuk membentuk struktur bangunan.


Manufaktur produk: Besi polos 8 dan polos 6 juga dapat digunakan sebagai bahan baku untuk pembuatan berbagai produk, seperti pipa, kawat, atau pegas. Kegiatan yang berhubungan dengan besi polos 8 dalam konteks ini mungkin meliputi pengolahan bahan baku menjadi produk jadi melalui proses produksi yang meliputi pemesinan, pengelasan, dan perlakuan panas.


Pertanian: Besi polos 8 juga dapat digunakan dalam sektor pertanian sebagai bahan untuk pembuatan alat pertanian, seperti cangkul atau sabit. Kegiatan yang berhubungan dengan besi polos 8 dalam konteks ini mungkin meliputi pembuatan atau perbaikan alat pertanian yang menggunakan besi polos 8 sebagai bahan utama.


Kegiatan lainnya: Selain kegiatan yang telah disebutkan di atas, besi polos 8 juga dapat digunakan dalam berbagai kegiatan lainnya, seperti pembuatan furnitur, alat-alat olahraga, atau dekorasi rumah. Kegiatan yang berhubungan dengan besi polos 8 dalam konteks ini mungkin meliputi pemotongan, pengelasan, dan pemasangan besi polos 8 untuk membentuk produk yang diinginkan.

Wermes ukuran m7 asli sertifikat Bali, Surabaya, Jakarta

Nah, bro! Kalo kamu lagi nyari wermes ukuran m7 asli dengan sertifikat yang bisa dipercaya, Jayasteel nih jadi solusinya! Jayasteel nggak cuma ngasih info lengkap tentang produknya, tapi juga bisa ngebantu kamu nyediain wermes yang pas dan sesuai kebutuhan.

Di Jayasteel, kamu bisa dapetin wiremesh ukuran m7 dengan kualitas yang terjamin asli dan beneran ada sertifikatnya, jadi nggak perlu khawatir lagi tentang keaslian produk. Selain itu, harga yang ditawarin juga bersaing dan nggak bikin kantong bolong.

Jadi, buat kamu yang lagi nyari wermes ukuran m7 dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat, Jayasteel nih jadi pilihan yang tepat! Ayo, buruan cek website Jayasteel di bagian bawa di halaman ini ya, sekarang juga dan temukan solusi terbaik untuk kebutuhan wiremesh kamu!

Keamanan dan kualitas adalah prioritas utama dalam setiap proyek konstruksi


27: Salam..

Saya ingin info tentang *Contoh Sertifikat Wiremesh atau quality assurance* Nama saya :ci--

Alamat :palapa11

ma: Ada yang bisa dibantu

27: Ada wermes uk m7 asli sertifikat

ma: Kebutuhan berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

27: Kurang lebih 250lbr

27: Ada sertifikat uji tarik atau quality aaaurance gak?

ma: Palapa11 itu daerah mana

27: Bali

27: Kalau ada tolong di kirim ke saya m7 sama m8 Saja

ma: Ya kami ada sertifikat, dilampirkan saat pengiriman barang

ma: 531.000



Jayasteel, sebuah perusahaan yang konsisten dalam memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas, dengan bangga menawarkan wermes ukuran M7 asli sertifikat untuk kebutuhan konstruksi Anda.

Kami mengerti bahwa keamanan dan kualitas adalah prioritas utama dalam setiap proyek konstruksi, oleh karena itu kami hanya menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dan terpercaya untuk Anda. Wermes ukuran M7 kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian untuk memastikan keamanan dan kualitasnya.

Kami juga memberikan informasi detail mengenai produk-produk kami, termasuk informasi harga yang jelas dan transparan, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk pengiriman tepat waktu dan pelayanan purna jual yang memuaskan.

Dengan wermes ukuran M7 asli sertifikat dari Jayasteel, Anda dapat memastikan bahwa proyek konstruksi Anda berjalan dengan aman dan berkualitas tinggi. Hubungi admin kami hari ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memesan produk-produk kami.

J S

πŸ€


Harga Wiremesh M7


Harga Wiremesh M7 = per kg.
Update adalah= per lembar

Kami percaya bahwa kualitas produk merupakan prioritas utama bagi pelanggan kami. Dalam menjalankan bisnis, Jayasteel selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan memberikan informasi yang akurat mengenai produk dan harga kepada pelanggan kami. Itulah sebabnya, kami dengan bangga menyediakan wiremesh ukuran m7 yang asli dan dilengkapi dengan sertifikat.

Kami memahami betapa pentingnya kualitas dan kepercayaan bagi pelanggan, dan itulah mengapa kami dengan sungguh-sungguh memastikan bahwa setiap produk yang kami jual adalah produk berkualitas tinggi dan dijamin keasliannya. Jangan ragu untuk menghubungi admin kami untuk informasi lebih lanjut mengenai wermes ukuran m7 asli dengan sertifikat yang kami sediakan. Kami selalu siap membantu dan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda.

Pembuatan Wiremesh dengan Metode Las

Metode pembuatan welded wiremesh, yang memiliki bukaan lebih besar, memiliki proses yang berbeda dengan woven wiremesh. Pada metode ini, batang logam atau kawat yang digunakan memiliki diameter yang lebih besar. Langkah pertama dalam proses ini adalah memotong batang logam menjadi potongan-potongan yang sesuai dengan ukuran panjang dan lebar wiremesh yang akan dibuat. Setelah itu, setiap potongan batang logam ditempatkan secara sejajar, baik secara vertikal maupun horizontal.

Titik-titik persimpangan antara batang logam vertikal dan horizontal, yang membentuk sudut 90°, kemudian dilas bersama menggunakan mesin las. Dalam pembuatan welded wiremesh, teknik pengelasan yang sering digunakan adalah metode electrical resistance. Dalam metode ini, hambatan listrik yang diaplikasikan menghasilkan panas yang cukup untuk menyatukan perpotongan batang logam. Proses pengelasan ini dilakukan secara berkesinambungan hingga semua titik perpotongan telah terlas. Menariknya, teknik pengelasan dengan electrical resistance dianggap sebagai pilihan yang ekonomis dibandingkan dengan teknik pengelasan lainnya. Dalam beberapa kasus pembuatan welded wiremesh yang berbeda, pemotongan lembaran wiremesh dilakukan setelah proses pengelasan sesuai dengan dimensi yang diminta.  

Info harga besi bekas tebal per kg

Penasaran harga besi bekas tebal berapa sih sekarang? Jayasteel punya jawabannya, geng! Yup, Jayasteel nggak hanya jual besi beton, tapi juga menyediakan info harga besi bekas tebal per kg nih. Jadi, buat kamu yang lagi cari bahan bangunan murah meriah tapi tetap berkualitas, Jayasteel bisa jadi pilihan yang pas banget!

Dengan harga besi bekas tebal per kg yang terjangkau, kamu bisa hemat budget tapi tetap dapetin material yang awet dan tahan lama. Gimana nggak awet, kan, besi bekas udah nggak asing lagi di kalangan tukang bangunan. Selain itu, Jayasteel juga jamin keaslian produk yang dijual dan pastinya udah sesuai dengan standar SNI, jadi kamu nggak perlu khawatir soal kualitas. Eh, salah. Nih, maksudnya jika kamu mau jual besi bekas ke Jayasteel, bisa ya. Pembayaran biasanya satu hari setelah kirim ya.

450: Salam..

Saya ingin info tentang *Produk-Jayasteel* Nama saya :ag--

Alamat :SUMBAWA BARAT NTB

450: Mhon info untuk harga besi bekas tebal per kg

uma: Bisa diberikan foto atau video?

uma: Kira-kira berapa banyak?

450: Baik pak , untuk info dan vidio barang besok sya kirimkan , karena sdah diluar jam kerjaπŸ™πŸ™ panjang jakasksa kiasikskadfu ksafdk usadfkklasdf kiasdf llsdkafisdf

ma: Oke 

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk jual besi bekas tebal ke Jayasteel, kamu bisa hitung harga per kg, kamu bisa langsung kontak tim customer service-Jayasteel. Bakal siap bantu kamu dengan sepenuh hati. Udah nggak perlu ragu lagi deh buat beli bahan bangunan di Jayasteel atau mau kirim besi tua atau besi bekas. Oke. Happy shopping, geng! Happy business juga geng!

Oh, yak, kalian udah tahu kan ya, besi tua ini, oleh Jayasteel digunakan sebagai bahan baku pembuatan billet. Jadi besi tuanya tuh, dilebur dalam mesin peleburan, biasa disebut foundry. Kemudian besi yang udah cair dituang dimasukkan ke dalam mesin cetak billet, secara terus menerus. Billet yang panjang itu, kemudian dipotong-potong. Nah mesinya untuk bikin billet ini, biasanya disebut CCM.

πŸͺ

πŸ€


Beton Ulir dan Polos Cirebon, Jakarta, Surabaya

Wah, kalau kamu lagi nyari besi beton ulir atau polos, nih aku kasih tau tentang Jayasteel, guys! Jayasteel adalah supplier besi beton terpercaya yang menyediakan besi beton ulir dan polos untuk wilayah Cirebon, Jakarta, dan Surabaya. Juga untuk daerah lain seluruh Indonesia. Dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, Jayasteel bisa jadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konstruksi kamu, guys!


Tersedia berbagai macam ukuran dan jenis besi beton, sehingga cocok untuk berbagai macam proyek konstruksi, mulai dari proyek kecil hingga proyek besar. Dari bangunan rumah, gedung bertingkat, jembatan, hingga proyek infrastruktur skala besar seperti bandara dan pelabuhan, semuanya bisa diwujudkan dengan besi beton dari Jayasteel.

9000: *Saya ingin info mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : Beton Ulir dan Polos

Ukuran : Ulir 16mm, 13mm, Polos 10mm

Jumlah : 16mm 160btg, 13mm 35btg, 10mm 350btg

...

suma: Nanti dihubungi petugas kami ya

suma: Untuk daerah mana

9000: Cirebon



Dengan pengalaman bertahun-tahun dan rekam jejak yang baik dalam industri besi beton, Jayasteel sangat mengerti kebutuhan konsumen akan kualitas dan kecepatan pengiriman. Oleh karena itu, Jayasteel selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik dan mengirimkan pesanan tepat waktu.

Nah, jadi kalau kamu lagi cari supplier besi beton terbaik untuk wilayah Cirebon, Jakarta, atau Surabaya, Jayasteel bisa jadi pilihan yang tepat, guys! Yuk, langsung aja hubungi Jayasteel untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan konstruksi kamu!

Keandalan dan ketahanan material konstruksi sangat penting untuk keberhasilan proyek pembangunan


Besi beton SNI

Dengan bangga kami menginformasikan bahwa Jayasteel, tetap menjaga reputasi dalam industri material konstruksi, menyediakan produk berkualitas yang terbaik, yakni besi beton SNI. Juga ada wiremesh standar dan produk yang lain.

Besi beton SNI yang kami sediakan telah teruji dan terbukti memenuhi standar nasional Indonesia. Produk kami hadir dalam berbagai jenis, termasuk Besi Beton Ulir dan Polos, dengan beragam ukuran untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam membangun struktur yang kuat dan kokoh.

Kami menyadari bahwa keandalan dan ketahanan material konstruksi sangat penting untuk keberhasilan proyek pembangunan Anda. Karena itu, kami memberikan jaminan bahwa produk kami telah melalui proses produksi yang ketat dan sesuai dengan standar kualitas yang baik.

Kami siap melayani kebutuhan material konstruksi Anda di seluruh Indonesia, termasuk Cirebon, Jakarta, Surabaya, dan wilayah lainnya. Dengan Jayasteel sebagai mitra bisnis Anda, Anda dapat memiliki keyakinan bahwa proyek konstruksi Anda akan dihasilkan dengan hasil terbaik, aman, dan tahan lama.

Hubungi admin kami dan lihat sendiri mengapa Jayasteel diakui sebagai salah satu terbaik dalam industri material konstruksi. Dengan keahlian kami dan fokus kami pada kualitas, Anda dapat mempercayakan proyek Anda kepada produk dari kami dan kami akan bersunguh-sungguh mengupayakan keberhasilannya bersama tim anda.


Tabel Berat Besi Beton SNI PDF

JAYASTEEL memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai tabel berat besi beton SNI. Dalam website JAYASTEEL, tersedia berbagai pilihan format tabel berat besi beton SNI, mulai dari tabel dalam bentuk gambar, tabel dalam bentuk HTML, hingga tabel berat besi beton SNI PDF yang bisa diunduh dengan mudah. Berikut ini disampaikan untuk anda yang membutuhkan, hal-hal yang berhubungan dengan tabel berat besi beton SNI. Silakan dibagikan dan dimanfaatkan sebaik mungkin.



Di link berikut anda bisa download Tabel Berat Besi Beton SNI PDF

Untuk Tabel Berat Besi Beton SNI dalam bentuk gambar atau image di tampilkan di halaman ini. Anda bisa klik untuk menampilkan dalam ukuran lebih besar.

Ditampilkan juga table berat Besi Beton SNI dalam bentuk HTML yang bisa anda copy misalnya ke excel untuk di olah lebih lanjut. 

Fungsi Tabel berat besi beton SNI PDF


Tabel berat besi beton SNI
sangat berguna untuk mempermudah Anda dalam menghitung berapa harga besi beton per batang, berapa meter 1 batang besi beton, berapa berat besi 12 per batang, serta berapa harga besi beton yang harus Anda bayar. Harga besi beton per batang dihitung dengan mengalikan harga per kilogramnya yang saat ini adalah sekitar rupiah, dengan berat per batang yang sesuai dengan ukuran masing-masing. Sebagai contoh, untuk besi beton dengan diameter 6mm, harga per batangnya sekitar rupiah, sedangkan untuk besi beton dengan diameter 25mm, harga per batangnya sekitar rupiah.

Tabel berat besi beton SNI juga membantu Anda dalam mengetahui berapa meter 1 batang besi beton, yaitu sekitar 12 meter. Selain itu, dengan mengetahui berat besi 12 per batang yang adalah 10,65 kg, Anda dapat dengan mudah menghitung berapa berat besi beton yang Anda butuhkan untuk proyek konstruksi Anda.

Dengan adanya tabel berat besi beton SNI yang tersedia di website JAYASTEEL, Anda dapat dengan mudah memperoleh informasi yang akurat dan lengkap mengenai besi beton, sehingga dapat membantu Anda dalam merencanakan proyek konstruksi Anda dengan lebih baik.


67: *Saya ingin info  mengenai Produk JayaSteel* 

Jenis : besi beton ulir dan polos

Ukuran : 22mm dan 19mm

Jumlah : / 1 btg

...

ma: Di Serang

67: Ya

67: Tabel sdh sy dapat pak, stlh aktif dikantor segera sy hub lg 


Table berat Besi Beton SNI dalam bentuk HTML

Bro, aku mau cerita nih tentang Jayasteel yang lagi ngebahas soal berat besi beton SNI. Jadi, Jayasteel itu suatu perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan dan pemasaran besi beton yang udah terkenal banget, tau kan?

Gimana caranya ngasih tau kita soal berat besi beton SNI? Ya, Jayasteel bikin tabel HTML gitu lah, keren banget kan. Jadi, bisa ngeliatin kita berapa berat besi beton SNI yang kita butuhkan dengan cara yang gampang banget dipahamin.

Tabel HTML yang Jayasteel bikin itu juga keliatan keren banget, ada kolom-kolom yang jelas dan pasti. Jadi, kita ga akan bingung lagi nentuin berat besi beton SNI yang harus kita pake buat proyek kita.

Nah, oke kan si Jayasteel ini, dapat ngasih tau kita soal berat besi beton SNI dengan cara yang simple, jelas, dan pasti. Jadi, buat kalian yang butuh besi beton SNI, aku saranin deh buat cek website Jayasteel biar ga bingung lagi!


DAFTAR   BERAT BESI BETON
Jenis Diameter (mm) Panjang (m) Berat (kg)
Polos 6 x 12 2,66
Polos 8 x 12 4,73
Polos 10 x 12 7,40
Polos 12 x 12 10,65
Polos 14 x 12 14,50
Polos 16 x 12 18,94
Ulir 10 x 12 7,40
Ulir 13 x 12 12,50
Ulir 16 x 12 18,94
Ulir 19 x 12 26,71
Ulir 22 x 12 35,81
Ulir 25 x 12 46,24
Ulir 33 x 12 80,56
Jayasteel.com


Tabel Berat Besi Beton SNI dalam bentuk gambar atau image

Yo wassup guys, aku lagi mau cerita lagi tentang Jayasteel nih. Baru aja ngasih tau kita soal berat besi beton SNI tapi dalam bentuk gambar loh! Keren banget kan?

Jadi, Jayasteel tuh perusahaan yang udah terkenal banget di bidang penyediaan besi beton, dan kali ini Jayasteel ngasih tau kita soal berat besi beton SNI lewat gambar atau image gitu loh. Keren banget kan cara ngasih infonya?

Gimana sih caranya bisa bikin gambar yang jelas dan mudah dimengerti? Ya, Jayasteel pasti punya tim desain grafis yang handal dan kreatif abis deh! Gambar yang dibikin kelihatan simpel tapi ngasih informasi yang jelas dan padat. Jadi, kita ga perlu baca-baca lagi deh, tinggal lihat gambar aja udah tau berat besi beton SNI yang kita butuhkan.

Aku suka banget sama cara Jayasteel ngasih tau kita soal berat besi beton SNI lewat gambar, bikin kita ga perlu repot-repot baca tulisan yang panjang dan ribet. Jadi, buat kalian yang lagi butuh besi beton SNI, aku saranin buat cek gambar yang Jayasteel share biar ga bingung lagi ya!





JAYASTEEL memberikan Tabel Berat Besi Beton SNI PDF yang bisa didownload, selain tabel dalam bentuk image dan tabel html 

Berapa harga besi beton per batang?  per kg dikalikan berat perbatang sesuai ukuran masing-masing ( untuk ukuran 6mm, dan untuk diameter 25 mm) 

Berapa meter 1 batang besi beton? 12 m 

Berapakah harga besi beton?  per kg 

Berapa berat besi 12 per batang? 10,65 kg 


Pengertian BESI BETON 

Bro, kali ini aku mau cerita tentang baja tulangan beton atau yang sering disebut besi beton. Nah, besi beton ini sebenernya adalah baja karbon atau baja paduan yang bentuknya batang berpenampang bundar dan biasanya punya permukaan yang polos atau berulir.

Besi beton ini tuh digunakan untuk penulangan beton, jadi fungsinya sangat penting banget. Kalo ga ada besi beton, konstruksi beton yang kita buat bakal rentan retak dan rusak karena kurang daya dukung pada beban tarik.

Nah, Jayasteel sebagai perusahaan yang ahli banget di bidang besi beton, juga ngasih tau kita pengertian besi beton dan cara bikinnya loh. Jadi, besi beton ini diproduksi dari bahan baku billet yang biasanya bikinnya dari besi tua yang dicairkan menggunakan peleburan lalu dituang secara terus menerus atau kontinyu dalam cetakan yang mesinnya biasa disebut CCM. Setelah itu, billet ini diolah lagi dengan cara canai panas atau hot rolling, sampe akhirnya jadi besi beton yang kita kenal.

Banyak orang yang belum tau nih pengertian besi beton dan cara bikinnya. Tapi berkat Jayasteel yang ngasih tau kita tentang hal ini, kita jadi lebih paham dan menghargai betapa pentingnya peran besi beton dalam bangunan kita.

Jadi, kalo ada proyek bangunan yang membutuhkan penulangan beton, jangan lupa pake besi beton dari Jayasteel ya! Dan buat lebih jelasnya tentang besi beton, bisa cek di website Jayasteel. 

Berikut ini Istilah dan definisi yang dijelaskan di SNI 2052:2017 mengenai Baja tulangan beton 

Defini baja tulangan beton :

Baja karbon atau baja paduan yang berbentuk batang berpenampang bundar dengan permukaan polos atau sirip/ulir dan digunakan untuk penulangan beton. Baja ini diproduksi dari bahan baku billet dengan cara canai panas (hot rolling)

Bahan baku yang digunakan :

Billet baja tuang kontinyu untuk baja tulangan beton 

Defini Baja tulangan beton polos (BjTP) :

Baja tulangan beton polos adalah baja tulangan beton berpenampang bundar dengan permukaan rata tidak bersirip/berulir. 

Defini Baja tulangan beton sirip/ulir (BjTS) :

Baja tulangan beton sirip/ulir adalah baja tulangan beton yang permukaannya memiliki sirip/ulir melintang dan memanjang yang dimaksudkan untuk meningkatkan daya lekat dan guna menahan gerakan membujur dari batang secara relatif terhadap beton.


Informasi lain mengenai BESI BETON

Bro, kalo kamu masih perlu tambahan informasi lain tentang baja tulangan beton alias besi beton, langsung aja tanya admin Jayasteel. Tim Mitra Jayasteel tuh ahli banget di bidang besi beton dan pasti bakal bantu kamu dengan baik.


Di samping informasi tentang besi beton, kalo kamu mau beli produk besi beton, tanya aja ke admin Jayasteel. Bakal kasih tau kamu soal stok, cara pembayaran, pengiriman, dan semua yang kamu butuhin.

Jadi, kalo kamu butuh informasi atau pengen beli besi beton, langsung aja ke Jayasteel. Selalu siap membantu kamu dengan sepenuh hati.





Download PDF SNI 2052:2017 mengenai Baja tulangan beton

Bro, Jayasteel punya informasi menarik nih! Ada memiliki file atau link download PDF SNI 2052:2017 tentang Baja tulangan beton yang bisa kamu akses atau minta secara gratis.

PDF tersebut berisi banyak informasi penting seperti ruang lingkup, acuan normatif, istilah dan definisi, jenis, bahan baku, syarat mutu, cara pengambilan contoh, cara uji, syarat lulus uji, syarat penandaan, dan cara pengemasan.

Jadi, kalo kamu lagi butuh informasi lengkap tentang baja tulangan beton, langsung aja download atau minta PDF-nya dari Jayasteel. Selalu siap membantu kamu dengan informasi yang lengkap dan akurat.


Download tabel berat besi lengkap

Hai bro, selalu ada kabar baik nih dari Jayasteel! Jayasteel punya tabel berat besi lengkap yang bisa kamu download langsung dari Jayasteel.com.

Tabel tersebut berisi informasi tentang jenis besi, ukurannya, berat per batang, harga per kilogram, harga per batang, berat per meter, dan harga per meter. Jadi, kamu bisa cek harga dan berat besi yang kamu butuhkan dengan mudah.

Juga  ada lagi, Jayasteel juga kasih tau cara membuat rumus di Excel agar kamu bisa menghitung berat besi yang kamu butuhkan dengan lebih mudah dan cepat! Jadi, kamu bisa hemat waktu dan tenaga dalam menghitung kebutuhan besi untuk proyekmu.

Jadi, kalo kamu lagi cari informasi lengkap tentang berat besi, langsung aja download tabel dari Jayasteel. Bakal bantu kamu untuk menemukan besi yang paling sesuai untuk proyekmu dengan mudah dan cepat!

Tabel berat besi beton ulir

Kamu lagi nyari informasi tentang besi ulir, Jayasteel punya tabel berat besi ulir yang bisa kamu download langsung dari jayasteel.com! Berisi informasi tentang jenis besi ulir, ukurannya, berat per batang, harga per kilogram, harga per batang, berat per meter, dan harga per meter. Jadi, kamu bisa cek harga dan berat besi ulir yang kamu butuhkan dengan mudah. Kamu juga bisa memperkirakan berapa banyak besi ulir yang dibutuhkan untuk proyekmu dan berapa biayanya. Jadi, kamu bisa melakukan perencanaan anggaran dengan lebih tepat.

Makanya, kalo kamu lagi cari informasi lengkap tentang besi ulir, jangan ragu-ragu untuk download tabel dari Jayasteel. Dengan informasi yang lengkap dan akurat, kamu bisa memilih besi ulir yang paling sesuai dengan proyekmu dan menghemat waktu serta biaya.


Tabel berat besi beton polos

Buat kamu yang lagi cari informasi tentang besi polos! Jayasteel punya tabel berat besi polos lengkap yang bisa kamu download langsung dari website.

Tabel tersebut berisi informasi tentang jenis besi polos, ukurannya, berat per batang, harga per kilogram, harga per batang, berat per meter, dan harga per meter. Jadi, kamu bisa cek harga dan berat besi polos yang kamu butuhkan dengan mudah.

Selain itu, Jayasteel juga ngasih tau cara membuat rumus di Excel agar kamu bisa menghitung berat besi polos yang kamu butuhkan dengan mudah dan cepat! Jadi, kamu bisa hemat waktu dan tenaga dalam menghitung kebutuhan besi polos untuk proyekmu.

Jadi, untuk kamu yang cari informasi lengkap tentang besi polos, langsung aja download tabel dari Jayasteel. Bakal bantu kamu untuk menemukan besi polos yang paling sesuai untuk proyekmu dengan mudah dan cepat!


Tabel berat besi beton SNI Excel

Jayasteel ngasih tau kalo kamu bisa download tabel berat besi beton SNI Excel secara gratis di website jayasteel.com.


Di tabel itu, kamu bakal nemuin berat per batang atau per lonjor besi beton jenis polos dan ulir dengan semua ukuran. Plus, di tabel itu juga bakal ada informasi tentang panjang besi beton yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Jadi, kalo kamu lagi cari informasi tentang berat besi beton SNI, langsung aja download tabel Excel-nya dari Jayasteel. Bakal bantu kamu untuk menemukan besi beton yang paling sesuai untuk proyek kamu dengan mudah dan cepat!

Untuk download atau membuka menggunakan browser, Disini ya linknya : download Tabel berat besi beton SNI Excel

Oh ya, sebagai tambahan, ini ada juga link download perhitungan daftar harga besi beton semua ukuran. Juga ada tambahan berat ber meter, harga per meter, dari patokan harga ber kg yang diberikan. Juga ada rumus yang bisa kamu gunakan, yakni perhitungan untuk membulat hasil perhitungan harga yakni harga per kg x berat per batang, menjadi dibulatkan ke 50 rupiah ke atas, atau dibulatkan 100 rupiah ke atas.

Untuk download atau membuka menggunakan browser, Disini ya linknya : download Tabel berat besi beton SNI Excel + Perhitungan Harga dengan Pembulatan


Semoga berguna ya.

--