Membangun struktur beton bertulang yang kokoh membutuhkan dua elemen penting: besi beton dan wiremesh. Di Jayasteel, kami memahami peran penting bahan-bahan ini dalam proyek konstruksi Anda.

Jayasteel: Solusi Beton Bertulang Terpercaya

Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran besi beton serta wiremesh berkualitas tinggi untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Pengalaman bertahun-tahun, produk berkualitas, harga kompetitif, pengiriman cepat, dan konsultasi ahli adalah beberapa keuntungan yang kami tawarkan. Hubungi admin Jayasteel sekarang untuk mendapatkan solusi terbaik untuk kebutuhan besi beton dan wiremesh Anda.

JS

Daftar Harga Besi Beton Ukuran Khusus yang terbaru

Sebagai perbandingan harga untuk ukuran khusus.
Sedangkan untuk Daftar Harga besi Beton Polos dan Besi Beton Ulir SNI Terbaru klik disini.

Harga besi beton ukuran khusus ini hanya sebagai perbandingan, karena kami hanya menyetok besi beton SNI, sesuai sertifikat.

Daftar berat besi beton untuk ukuran khusus


Juga daftar harga sebagian wiremesh.
Jenis
Ukuran
Harga /lembar
Herga/Rol
Wiremesh
                   4            149.000   1.490.000
Wiremesh
                   6            299.000   2.990.000
Wiremesh
                   8            580.000   5.800.000
Wiremesh
                   9            700.000   7.000.000




Untuk Daftar Harga besi Beton Polos dan Besi Beton Ulir SNI Terbaru klik disini.


harga Besi Beton Polos 10 per kg =
harga Besi Beton Polos 10 per batang = (update )





Komponen yang dicantumkan dalam tabel daftar harga besi beton ulir

Tabel daftar harga besi beton ulir biasanya mencantumkan beberapa informasi dan komponen yang penting, antara lain:
Nama perusahaan atau merek besi beton ulir yang dijual.
Ukuran besi beton ulir, yang biasanya diukur dalam milimeter (mm).
Berat besi beton ulir per batang atau per meter, yang biasanya diukur dalam kilogram (kg).
Harga besi beton ulir per batang atau per meter, yang biasanya diukur dalam rupiah (Rp).
Informasi tambahan, seperti diskon atau promosi yang sedang berlangsung, syarat pembayaran, dan lain sebagainya.
Sebagai contoh, tabel daftar harga besi beton ulir mungkin terlihat seperti ini:
 

Jayasteel memberikan informasi daftar harga besi beton

Hai sahabatku yang sedang mencari informasi harga besi beton terbaru, kini Jayasteel hadir dengan daftar harga terbaik yang dapat membantumu menentukan pilihan yang tepat. Daftar harga besi beton ini terdiri dari jenis, ukuran, berat, harga per kg, harga per batang, dan dibulatkan agar lebih mudah dipahami.
Kami menawarkan berbagai jenis besi beton yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyekmu. Ukuran dan berat yang berbeda-beda juga tersedia untuk memenuhi kebutuhanmu. Dengan harga per kg yang terjangkau, kamu bisa memperkirakan harga per batang untuk menyesuaikan dengan anggaranmu.
Dalam daftar harga besi beton ini, kami telah membulatkan angka untuk memudahkanmu dalam menentukan harga yang sesuai dengan proyekmu. Jadilah pintar dan tepat dalam menentukan pilihan dengan menggunakan daftar harga besi beton terbaru dari Jayasteel. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi para pelanggan kami.

Daftar Harga besi Beton Polos dan Besi Beton Ulir Terbaru


Posting Lain tentang Daftar Harga
Terbaru:
Loading...


Berikut adalah daftar harga besi beton polos dan besi beton ulir yang kami kirimkan kepada pelanggan kami.
Untuk mendapatkan harga terbaru update hari ini, silakan isi form yang ada disini.


Sesuai dengan permintaan Bapak/Ibu, maka dengan ini kami memberikan daftar harga Besi Beton Polos dan Ulir sebagai berikut:
Jenis
Ukuran
Berat/btg
Harga /kg
Harga /btg
BjTP24
8
x
12
4,73
          7.900
              37.367
BjTP24
10
x
12
7,40
          7.900
              58.460
BjTP24
12
x
12
10,65
          7.900
              84.135
BjTP24
16
x
12
18,94
          7.900
            149.626
BjTP24
19
x
12
26,71
          7.900
            211.009
BjTS32
10
x
12
7,40
          8.000
              59.200
BjTS32
13
x
12
12,50
          8.000
            100.000
BjTS32
16
x
12
18,94
          8.000
            151.520
BjTS32
19
x
12
26,71
          8.000
            213.680
BjTS32
22
x
12
35,81
          8.000
            286.480
BjTS32
25
x
12
46,24
          8.000
            369.920
BjTS40
10
x
12
7,40
          8.100
              59.940
BjTS40
13
x
12
12,50
          8.100
            101.250
BjTS40
16
x
12
18,94
          8.100
            153.414
BjTS40
19
x
12
26,71
          8.100
            216.351
BjTS40
22
x
12
35,81
          8.100
            290.061
BjTS40
25
x
12
46,24
          8.100
            374.544

-        Pembayaran cash
-         Loco Pabrik
-        Toleransi diameter dan berat sesuai SNI 07-2052-2002 (sertifikat)
-         Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Demikian daftar harga ini kami sampaikan dan kami tunggu konfirmasi dari Bapak/Ibu   secepatnya. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, disampaikan terima kasih.


Surabaya,
 25 Oktober 2012

­

Afandi Kusuma

-; 


(UPDATE HARGA Besi Beton 8 PER KG : )
(Update Harga Besi 8, : per batang)

-Telah kami bagikan info tentang Harga Besi 32 Polos dan Harga Besi 32 Ulir untuk anda dan pelanggan anda yang sedang membutuhkan informasi ini. Jayasteel telah share daftar Harga Besi 4mm Per Batang dan ukuran yang lain hingga ukuran 32. Untuk mendapatkan daftar Harga Besi 6 SNI, bisa langsung menghubungi admin Jayasteel, yang kontaknya ada di halaman ini. Daftar Harga Besi 6 8 10 dan ukuran 12, 13, 14, 16, dan 19. Juga ukuran 22, 25, dan 32. Semoga berguna.



Daftar harga tersebut, sewaktu-waktu dapat berubah, untuk update harga silakan klik disini.

Tersedia juga besi gulungan (wire rod), kawat bendrat, dan wiremesh.


Untuk mendapatkan daftar harga produk, silakan lengkapi form di atas
(Informasi selanjutnya akan dikirim ke email dan nomor WA yang Anda masukkan)




... .


Supplier Besi Beton


Hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi supplier besi beton ulir yang disukai pelanggan

Sebagai supplier besi beton ulir, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan agar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, antara lain:
Kualitas Produk: Pastikan kualitas besi beton yang disediakan memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan standar yang berlaku. Pelanggan akan cenderung memilih supplier yang dapat menyediakan produk berkualitas, tahan lama dan tidak mudah rusak.
Harga yang kompetitif: Meskipun kualitas produk penting, pelanggan juga akan memperhatikan harga. Sebagai supplier, Anda harus bisa memberikan harga yang bersaing dan terjangkau agar dapat mempertahankan pelanggan Anda.
Ketersediaan stok: Pastikan selalu memiliki stok yang cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan dengan waktu pengiriman yang sesuai. Jangan sampai pelanggan harus menunggu terlalu lama atau bahkan harus membeli dari supplier lain karena kekurangan stok.
Pelayanan yang baik: Memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan seperti menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat, memberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai produk, serta memberikan solusi jika terdapat masalah pada produk yang disediakan.
Pengiriman yang tepat waktu: Pastikan barang yang dipesan pelanggan dikirim tepat waktu sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat. Keterlambatan pengiriman dapat membuat pelanggan kecewa dan memilih supplier lain di masa depan.
Inovasi produk: Berusaha untuk selalu mengikuti tren dan menghadirkan produk-produk baru yang dapat menarik minat pelanggan. Jangan takut untuk melakukan riset dan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah.
Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda dapat menjadi supplier besi beton ulir yang disukai oleh pelanggan dan membangun hubungan jangka panjang dengan mereka.


    .

Harga Pasaran Besi Beton


Disini Anda bisa mendapatkan harga pasaran besi beton, dengan mengisi form yang ada, dan menuliskan dengan jelas pada keterangan daftar harga yang Anda inginkan. Misalnya dengan menuliskan "Harga besi beton SNI sekarang". Atau bisa juga Anda menyebutkan jenisnya misalnya BJKU. Atau besi beton ulir, atau besi beton polos, atau jenis besi yang lain, misalnya wiremesh, kawat bendrat dll, sesuai jenis besi yang Anda butuhkan dan Anda ingin mendapatkan penawaran dari kami.

Untuk mendapatkan penawaran besi beton atau jenis besi lain yang Anda butuhkan dari kami, Anda bisa langsung kirim email ke jayasteel @ ymail . com atau cs @ jayasteel . com. Penawaran untuk Anda tersebut, akan kami buat khusus untuk Anda, jadi mohon untuk melengkapi data Anda, dengan nama, nomor telepon, nama perusahaan dan alamat lengkap.

Kita memang sebenarnya tidak bisa menentukan harga pasaran besi besi beton, untuk semua orang, namun kita bisa menentukan untuk pabrik kami dan proyek Anda dengan harga yang terbaik.  Apalagi harga besi beton dengan cepat bisa berubah, naik atau turun. Ketika banyak permintaan, dan banyak pabrik besi beton dan distributor kehabisan stok, harga bisa tiba-tiba melonjak, sedangkan proyek harus terus berjalan. Saat ada distributor besar yang memiliki stok banyak sekali, bisa saja mereka menjual dengan harga lebih murah, sehingga distributor lain dan pabrik juga menurunkan harga. Kemudian tidak lama lagi harga balik seperti semula. Perubahan harga juga bisa dipengaruhi oleh harga billet, harga besi tua atau scrap, juga valuta asing.

Sering harga besi beton dari wilayah Indonesia Timur lebih tinggi daripada dari wilayah Barat. Bahkan jika sudah termasuk ongkos kirim, harga yang dari wilayah Barat itu masih lebih murah. Namun, di lain waktu bisa terjadi sebaliknya, harga dari wilayah Barat lebih mahal dari besi beton dari Wilayah Timur. Belum lagi dipengaruhi oleh harga besi beton dari produsen yang tidak memperhatikan standar ukuran juga standar mutu.
Dengan ketatnya persaingan yang ada, kami terus mempertahankan mutu bahan dan ukuran, demi pelanggan-pelanggan yang baik dan royal yang telah rutin mempercayakan kebutuhan besi betonnya kepada kami. 


Pabrik kami yang berada di Surabaya, sering mendapatkan keuntungan dengan biaya pengiriman yang lebih murah ke wilayah Indonesia Timur yang memiliki kawasan lebih luas dibanding dari pabrik yang berada di Jakarta dan sekitarnya.


Afandi Kusuma
JayaSteel
jayasteel @ ymail . com

-; 
jika telepon tidak tersambung, silakan tinggalkan pesan melalui sms/WA,

 

-Yang lain, kami juga berbagi mengenai update Harga Besi Cor 10, 12, 16 dan ukuran yang lain. Untuk anda yang membutuhkan bisa langsung menghubungi admin. Sekedar bertanya atau langsung pesan untuk mendapat info harga, pembayaran, pengiriman, dan stok, bisa. Ada yang mencari info Harga Besi Cor 10 Full atau ada yang menuliskannya dengan Harga Besi Cor 10 Inch. Informasi lain yang juga telah dibagikan adalah harga besi 6 mm. Sebagai ukuran besi beton yang sering dicari.

..

UPDATE HARGA BESI BETON PER KG


Awas-awas, bro! Ada kabar hot nih dari Jayasteel tentang harga besi beton! Nih aku kasih tau, harga besi beton per kilogram tuh dapetan yang kece abis! Gimana ga kece, harganya cuma Rp ,- per kilogram, beneran lho!

Tapi tunggu dulu, ceritanya belom abis! Jayasteel juga punya varian lainnya yang gak kalah seru. Ada besi beton ulir per kilogram, besi beton polos per kilogram, dan masih banyak lagi! Pokoknya lengkap banget deh, gak ada yang kurang.

Terus, ini juga gak boleh ketinggalan. Harga besi per kilogram di tahun 2023 bakal jadi yang terbaik, bro! Jayasteel ngejamin kualitas dan harga yang pas di kantong. Makanya, buruan update terus biar gak ketinggalan!

Oh iya, ada info spesial buat yang nyari harga besi D16 per kilogram, harga besi tulangan per kilogram, dan harga besi ulir per kilogram. Jayasteel punya semua yang kalian butuhin, lengkap dan terpercaya!

Jadi gak usah mikir panjang, langsung aja ke Jayasteel buat dapetin harga besi beton per kilogram yang paling oke! Gak perlu mikir dua kali, segera sikat sebelum kehabisan! Siap-siap bangun proyek keren dengan besi beton dari Jayasteel!


Apa itu besi beton?

Bro, besi beton tuh benda yang serius banget dalam konstruksi! Jadi begini, besi beton itu punya peran penting banget buat nambah kekuatan tarik struktur. Jadi misalnya KAMU bikin bangunan, besi beton ini bakal bantu banget buat bikin struktur jadi kuat dan tahan lama.

Nah, yang menariknya lagi, permukaan besi beton ini sering diubah bentuknya, tujuannya biar bisa nyambung dengan beton dengan lebih baik, bro! Jadi besi beton ini bisa ditekuk atau disisir-sisir gitu, supaya pas banget nempelnya sama betonnya.

Di Indonesia, besi beton ini ada dua jenis, nih. Pertama, ada baja tulangan polos yang punya kode BjTP. Nah, ini tuh yang polos-polos, gak ada sirip-siripnya. Yang kedua, ada baja tulangan sirip yang dikodein dengan BjTS. Nah, ini tuh yang punya sirip-sirip kecil di permukaannya.

Intinya, kedua jenis besi beton ini punya peran yang sama pentingnya dalam konstruksi. Keduanya bisa dipilih tergantung dari kebutuhan proyek yang kamu punya, bro!

Jadi, sekarang udah paham kan apa itu besi beton? Benda keren yang bikin struktur kuat dan kokoh, serta ada dalam dua jenis yang berbeda. Gak usah ragu lagi pilih besi beton yang sesuai buat proyek lo, bro!

Berapa toleransi besi beton?

Bro, besi beton tuh punya toleransi ukuran yang harus diperhatiin, nih! Kalo besi beton yang udah dapet sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia), pastinya ada toleransi ukuran yang harus diikutin. Nah, toleransi ini biasanya berkisar antara 0,1 sampai 0,5 mm.

Jadi, kalo kamu mau pilih besi beton yang berkualitas, penting banget buat jadi lebih teliti dan cermat, bro! Perhatiin toleransi ukurannya supaya dapet yang sesuai dengan standar yang udah ditentuin.

Ingat, besi beton yang berkualitas dan sesuai dengan standar itu gak sulit kok buat ditemuin. Cuma butuh sedikit ketelitian dan kecermatan aja dalam memilihnya. Jadi, jangan ragu buat pilih besi beton yang berkualitas dan sesuai dengan toleransi ukuran yang udah ditetapin.

Nah, gitu nih informasi tentang besi beton mulai dari asal muasal sampe informasi lengkapnya. Semoga bisa bantu lo buat lebih paham tentang besi beton, bro!

Berapa panjang besi beton?

Bro, biasanya besi beton punya panjang standar, yakni sekitar 12 meter. Nah, panjang ini sering banget dipake buat bangun gedung-gedung atau rumah-rumah, bro.

Kalo ukuran besi beton yang umum dipake, biasanya ada yang 12, 10, 8, sampe 6. Itu ukuran yang sering banget dipake dalam konstruksi, bro.

Tapi, yang perlu kamu perhatiin, meskipun udah ada ukuran standar buat besi beton, masih banyak juga nih besi beton yang gak sesuai dengan standar SNI (Standar Nasional Indonesia) di pasaran. Jadi, kamu harus lebih jeli dan hati-hati dalam memilih besi beton yang bener-bener sesuai standar, bro!

Jangan sampe kecolongan beli besi beton yang gak sesuai standar, ya. Pastiin kamu dapetin besi beton yang memenuhi standar SNI supaya konstruksinya kokoh dan aman.

Jadi, itu tadi informasi tentang panjang besi beton dan ukuran yang umum dipake. Tetap waspada dan teliti, bro, biar dapet besi beton yang sesuai standar dan gak kecewa!

Mengapa besi beton dimasukkan ke dalam besi begel?

Besi beton dimasukkan ke dalam besi begel dengan menggunakan kawat bendrat karena hal itu memiliki beberapa manfaat penting, bro.

Pertama, dengan mengikat besi beton menggunakan kawat bendrat ke dalam besi begel, kita bisa memperkuat tulang-tulang bangunan secara efektif. Proses ini membentuk rangka atau struktur yang kuat dan kokoh untuk menopang berbagai jenis bangunan, mulai dari jembatan, terowongan besar, waduk, sampai drainase.

Kedua, penggunaan besi begel sebagai wadah untuk besi beton juga mempermudah proses konstruksi. Dengan menggunakan besi begel, besi beton dapat diposisikan dengan lebih presisi dan terkendali. Ini penting untuk memastikan keakuratan dan kestabilan konstruksi.

Selain itu, besi begel juga membantu menjaga jarak dan posisi besi beton agar tetap sesuai dengan desain struktur yang diinginkan. Hal ini penting untuk menghindari deformasi atau pergeseran yang dapat mempengaruhi kekuatan dan kestabilan bangunan.

Jadi, menggunakan besi begel untuk memasukkan besi beton dengan kawat bendrat adalah langkah yang penting dalam membangun berbagai jenis bangunan, termasuk jembatan, terowongan, dan gedung-gedung. Dengan cara ini, kita dapat memastikan bahwa struktur bangunan kita kuat, tahan lama, dan aman digunakan.

Semoga penjelasan ini bisa membantu, bro!

 

--
-Informasi yang banyak dicari oleh pengguna internet yang berhubungan dengan besi beton diantaranya adalah mengenai Harga Besi 10 Mm Per Batang dan Harga Besi 10 Mm Polos. Di website ini, di halaman lain juga telah dibagikan untuk teman-teman semua mengenai hal itu. Rekan kami telah membagikan dengan cukup apik dalam bentuk tulisan yang bisa di-share. Uraian yang memberikan update informasi harga tersebut. Dan bisa dibagikan ke teman-teman semua yang sedang membutuhkan. Bagi pemilik toko bangunan atau distributor atau agen besi beton atau pengelola proyek yang sedang membutuhkan harga, atau update harga dan hal-hal yang berhubungan dengan hal ini, bisa memanfaatkannya dengan seoptimal mungkin. Semoga dari apa yang kita bagikan ini bisa memberikan manfaat bagi sebanyak mungkin orang. Tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada teman-teman distributor dan agen yang ada di Kalimantan. Di Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, dan Palangkaraya, semoga usahanya tetap berjalan dengan lancar seperti biasanya. Makin maju dan semakin banyak pelanggan. Juga selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan maksimal.


Harga Pasaran Besi Tua

2021 UPDATE Mei 2021 : Saat ini belum terima dulu karena sudah ada kontrak


Disini Anda bisa mendapatkan harga pasaran besi tua, dengan mengisi form yang ada, dan menuliskan dengan jelas pada keterangan harga yang Anda inginkan. Misalnya dengan menuliskan "Harga besi tua sekarang". Atau bisa juga Anda menyebutkan jenisnya misalnya HMS1. Atau premium, atau HMS2, atau super, sesuai jenis besi tua yang Anda miliki dan ingin Anda tawarkan kepada kami.

Untuk memberikan penawaran besi tua atau scrap  kepada kami, Anda bisa langsung kirim email ke jayasteel @ ymail . com atau cs @ jayasteel . com. Penawaran Anda tersebut, akan kami teruskan kepada bagian melting dan bagian pembelian kami.

Kita memang sebenarnya tidak bisa menentukan harga pasaran besi tua. Anda bisa saja menawarkan harga jauh lebih rendah dari harga pasaran, untuk mendapatkan pembeli lebih cepat, atau agar pembeli mengambil semua barang yang Anda miliki.
Pabrik peleburan besi (baja), bisa juga membeli dengan harga lebih tinggi dari pasaran, jika mendesak tidak ada bahan baku, sedangkan pabrik harus terus berjalan.

Sering harga besi tua (scrap) lokal (dari wilayah Indonesia terutama Jawa) lebih tinggi daripada dari luar negeri (import). Bahkan jika sudah sampai di pabrik peleburan, harga yang dari luar negeri itu masih lebih murah.
Sering pabrik, masih tetap mau membeli besi tua lokal, terutama yang dibawah langsung ke pabrik, meskipun harganya lebih mahal dari import.

Jika Anda dapat menjual besi tua dalam jumlah sangat banyak, atau dapat menampung besi tua dalam jumlah sangat banyak, Anda bisa menentukan harga pasaran besi tua.


Afandi Kusuma
JayaSteel
jayasteel @ ymail . com
; cs @ jayasteel . com (WA)

(Tolong hanya WA , atau email saja)

______________
UPDATE Mei 2021 : Saat ini belum terima dulu karena sudah ada kontrak 2021
penawaran atau perkenalan silakan melalui email jayasteel @ ymail  . com atau WA

______________ 

Informasi harga pembeli BESI Bekas

Jayasteel adalah sumber informasi yang andal ketika Anda ingin mengetahui tentang harga besi tua, harga besi rongsok, dan harga besi loak terkini. Memberikan update terbaru tentang harga-harga ini sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat dalam menjual atau membeli besi tua atau scrap . Selain itu, Jayasteel juga menyediakan daftar buyer besi tua yang dapat Anda hubungi jika Anda ingin menjual besi tua yang Anda miliki. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh harga yang menguntungkan.

Tak hanya itu, Jayasteel juga memberikan informasi harga jual besi bekas per kilo, daftar buyer besi tua lainnya, serta harga jual besi per kilogram. Dengan adanya informasi ini, Anda dapat menentukan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jayasteel juga menyediakan platform jual beli besi dan baja, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan penawaran yang cocok untuk kebutuhan konstruksi atau proyek lainnya.

Dengan Jayasteel sebagai sumber informasi terpercaya, Anda dapat dengan mudah mengakses informasi tentang harga-harga besi tua dan menjual atau membeli besi bekas dengan efisien. Jayasteel memastikan bahwa Anda memiliki akses terhadap informasi terkini dan daftar buyer besi tua yang terpercaya, sehingga Anda dapat mengoptimalkan nilai dari transaksi Anda.

Scrap Besi Tua Artikel.

12 ide artikel mengenai scrap atau besi tua


"7 Manfaat Besi Tua yang Jarang Diketahui"
"Cara Mengolah Scrap Besi Tua Menjadi Barang yang Bernilai"
"Inovasi Baru Dalam Menggunakan Scrap Besi Tua"
"Mengapa Scrap Besi Tua Sangat Berharga dalam Industri Konstruksi"
"Membangun Bisnis Daur Ulang Besi Tua"
"Cara Membeli dan Menjual Scrap Besi Tua dengan Efektif"
"Memanfaatkan Scrap Besi Tua untuk Membuat Kerajinan Tangan yang Kreatif"
"Mendaur Ulang Besi Tua: Solusi Ramah Lingkungan untuk Masalah Sampah"
"Mengoptimalkan Potensi Scrap Besi Tua di Era Digital"
"Scrap Besi Tua: Bahan Baku Penting dalam Pembuatan Mobil dan Mesin Industri"
"Peluang Karir dalam Industri Daur Ulang Besi Tua"
"Cara Membuat Seni yang Indah dari Scrap Besi Tua".

Jual Wire Mesh Surabaya (serta Standar ukuran dan berat) wiremesh SNI

Berikut adalah standar ukuran dan berat wiremesh yang dapat Anda peroleh dengan harga murah. Dapat Anda ambil langsung ke pabrik kami, atau bisa juga dikirim ke lokasi proyek atau gudang Anda, dengan ongkos kirim yang terjangkau pula.


Kami membuat dan menyediakan produk Wire Mesh M4 - M12, dengan perincian sebagai berikut.


Spesifikasi Bahan Wire Mesh

Menampilkan ukuran Wire Mesh dari M4 hingga M12, Diameter (mm), Actual Weight (gr/mm) semua ukuran, Kekuatan Tarik (N/mm2), Batas Ulur (N/mm2), dan  Elongation (%).
Spesifikasi Bahan Wire Mesh
Wire Mesh Diameter (mm) Actual Weight (gr/mm) Kekuatan Tarik (N/mm2) Batas Ulur (N/mm2) Elongation (%)
M4 4 15,45 min 490 min 400 min 8%
M5 4,7 21,33 min 490 min 400 min 8%
M5 4,5 19,55 min 490 min 400 min 8%
M6 5,7 31,37 min 490 min 400 min 8%
M6 5,5 29,2 min 490 min 400 min 8%
M7 6,7 43,34 min 490 min 400 min 8%
M7 6,5 40,79 min 490 min 400 min 8%
M8 7,7 57,24 min 490 min 400 min 8%
M8 7,5 54,31 min 490 min 400 min 8%
M9 8,7 73,07 min 490 min 400 min 8%
M9 8,5 69,75 min 490 min 400 min 8%
M10 9,7 90,84 min 490 min 400 min 8%
M10 9,5 87,13 min 490 min 400 min 8%
M11 10,7 110,53 min 490 min 400 min 8%
M11 10,5 106,44 min 490 min 400 min 8%
M12 11,7 132,16 min 490 min 400 min 8%
M12 11,5 127,68 min 490 min 400 min 8%


Spesifikasi Wire Mesh

Menampilkan ukuran type Wire Mesh dari M4 hingga M12, Diameter (mm), Ukuran (m), Spasi (cm), Berat Table (kg/roll), Berat Actual Toleransi 0,2 mm (kg/roll), Berat Actual Toleransi 0,3 mm (kg/roll), dan Berat Actual Toleransi 0,5 mm (kg/roll).
Spesifikasi Wire Mesh
Type Diameter (mm) Ukuran (m) Spasi (cm) Berat Table (kg/roll) Berat Actual Toleransi 0,2 mm (kg/roll) Berat Actual Toleransi 0,3 mm (kg/roll) Berat Actual Toleransi 0,5 mm (kg/roll)
M4 (coil) 4 2,1 x 54 15 x 15 154,47 139,41 132,17 118,27
M4 4 2,1 x 5,4 15 x 15 15,45 13,94 13,22 11,83
M5 (coil) 5 2,1 x 54 15 x 15 241,36 222,44 213,27 195,5
M5 5 2,1 x 5,4 15 x 15 24,14 22,24 21,33 19,55
M6 (coil) 6 2,1 x 54 15 x 15 347,56 324,77 313,67 292,05
M6 6 2,1 x 5,4 15 x 15 34,76 32,48 31,37 29,2
M7 7 2,1 x 5,4 15 x 15 47,31 44,64 43,34 40,79
M8 8 2,1 x 5,4 15 x 15 61,79 58,74 57,24 54,31
M9 9 2,1 x 5,4 15 x 15 78,2 74,76 73,07 69,75
M10 10 2,1 x 5,4 15 x 15 96,54 92,72 90,84 87,13
M11 11 2,1 x 5,4 15 x 15 116,82 112,61 110,53 106,44
M12 12 2,1 x 5,4 15 x 15 139,02 134,43 132,16 127,68


Spesifikasi Produk Wire Mesh

Menampilkan ukuran type Wire Mesh dari M4 hingga M12, Line Kawat Utama, Line Kawat Melintang, Spasi, dan Ukuran (m).

Spesifikasi Produk Wire Mesh
Wire Mesh Type Line Kawat Utama Line Kawat Melintang Spasi Ukuran (m)
M4 Roll 15 360 15 x 15 2.1 x 54
M5 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M5 Roll 15 360 15 x 15 2.1 x 54
M6 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M6 Roll 15 360 15 x 15 2.1 x 54
M7 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M7 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M8 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M8 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M9 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M9 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M10 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M10 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M11 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M11 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M12 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4
M12 Lembar 15 36 15 x 15 2.1 x 5.4





Daftar wiremesh tersebut adalah sesuai hasil produksi kami yang bisa Anda pergunakan untuk keperluan Anda. 

KEUNGGULAN WIREMESH

Penggunaan wiremesh yang telah umum dalam proses konstruksi bangunan di berbagai proyek di Indonesia. Proses pemasangan yang cepat dan praktis, menjadikan wiremesh sebagai pilihan utama dalam pembuatan dak beton, plat lantai beton, misalnya untuk gudang, dermaga, jalan, jembatan, dan jenis bangunan lain. Demikian juga karena harganya yang murah dan kekuatan yang lebih dengan berat lebih kecil, karena dukungan kuat tarik yang lebih besar. 

Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa wiremesh telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam proses konstruksi bangunan di Indonesia. Proses pemasangannya yang cepat dan praktis membuat wiremesh menjadi pilihan utama dalam pembuatan berbagai struktur beton seperti dak beton, plat lantai beton, dan bangunan-bangunan lain yang membutuhkan kekuatan dan ketahanan yang optimal.

Tidak hanya itu, keunggulan wiremesh juga terletak pada harga yang terjangkau dan kualitas yang handal. Meskipun memiliki berat yang lebih ringan, wiremesh memiliki kekuatan tarik yang lebih besar dibandingkan dengan bahan-bahan konstruksi lainnya. Hal ini membuat wiremesh menjadi pilihan yang tepat bagi kontraktor dan pengembang proyek yang mengutamakan kualitas dan efisiensi dalam pembangunan.

Tidak heran jika wiremesh telah menjadi komponen penting dalam pembuatan berbagai proyek konstruksi di Indonesia, mulai dari gudang, dermaga, jalan, jembatan, hingga bangunan bertingkat. Dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, wiremesh memberikan jaminan ketahanan dan keamanan yang optimal dalam proses pembangunan.

Kami selaku penyedia wiremesh terpercaya siap memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan proyek konstruksi Anda. Dengan kualitas dan harga yang terbaik, kami memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai produk wiremesh yang kami sediakan.

ORDER WIREMESH Standar dan Ukuran Khusus

Dapatkan kemudahan suplai wiremesh di tempat pyroyek anda. Jangan ragu untuk langsung menghubungi admin kami, untuk mendapatkan penawaran harga terbaik khusus untuk kebutuhan anda. Silakan langsung sampaikan lokasi proyek atau gudang anda, serta ukuran dan jumlah kebutuhan masing-masing ukuran. Jika ada kebutuhan ukuran khusus, silakan tanyakan ke petugas kami. 

Salam sejahtera untuk Anda yang sedang membutuhkan wiremesh untuk kebutuhan proyek atau gudang Anda. Kami di sini hadir untuk memberikan kemudahan suplai wiremesh di tempat proyek atau gudang Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari-cari.

Jangan ragu untuk langsung menghubungi admin kami, karena kami siap memberikan penawaran harga terbaik khusus untuk kebutuhan Anda. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan harga yang bersaing dan kualitas yang terbaik.

Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Silakan sampaikan lokasi proyek atau gudang Anda, serta ukuran dan jumlah kebutuhan masing-masing ukuran. Jika Anda memiliki kebutuhan ukuran khusus, jangan sungkan untuk bertanya ke petugas kami yang ramah dan berpengalaman.

Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan wiremesh Anda, sehingga proyek atau gudang Anda dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami, dan jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja.


Terima kasih kepada rekan-rekan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto  yang telah bekerja sama. Dapatkan info terbaru mengenai stok wire mesh, cara pembayaran dan proses pengiriman.

Sukses juga untuk rekan di Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro. Semangat membangunan untuk kontraktor yang ada di Pasuruan, Malang, Blitar, dan Lumajang. Rekan kami juga ada di Jakarta untuk melayani proyek Anda yang di DKI, Jawa Barat, dan Banten. Terima kasih kami sampaikan kepada rekan yang di Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon. Siap melayani juga untuk proyek anda di Sumatera, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Ternate, Maluku, Papua. Salam kami sampaikan juga untuk kawan di Jombang, Nganjuk, Kediri, Magetan, dan Madiun. Sukses selalu  untuk rekan di Tulungagung, Trenggalek, dan Ngawi. Salam dari rekan-rekan di Situbondo, Jember, dan Banyuwangi. Pengiriman dan pengalaman transaksi untuk berbagai daerah di Jawa Timur. Senang. dan terima kasih.

Jika lokasi proyek Anda di Surabaya, atau sekitarnya, atau dimanapun di wilayah Indonesia, dan Anda mencari penjual wiremesh, atau produsen wiremesh, maka Anda tidak salah dengan menghubungi kami di
cs @ jayasteel . com atau jayasteel @ ymail . com


Afandi Kusuma
www.jayasteel.com

WA; 

. .

Cara menghitung berat Wiremesh dengan menggunakan program (link ada di bawah):

Update Terbaru Posting Lain tentang Harga WIREMESH :
 
Cara Menghitung Berat Wiremesh Excel dan Cara Bulatkan Harga 100 ke Atas Terdekat
 File excel di google doc berisi daftar berat wiremesh serta tabel harga per lembar, per roll, per kg dan per m2 perhitungan berat wiremesh excel ...
Daftar harga Wiremesh 3 
daftar harga wiremesh per lembar 4    =     193.200 5    =     265.600 ...
Jual Wiremesh Harga Hari ini M6 334.000 / lbr
Harga BARU Wiremesh  M6 334.000 per lembar M5= 238.500 per lembar 5, 6 13 roll M6 = 3.679.000 / roll M8 = 686.400 per lembar Barusan ...
Jual Wiremesh Murah (Pabrik WireMesh di Gresik)
Berikut Foto-foto Wiremesh. Untuk mendapatkan daftar harga produk, silakan lengkapi form berikut ini: (Informasi selanjutnya ...
Daftar Harga
Untuk mendapatkan daftar harga produk, silakan lengkapi form berikut ini: (Informasi selanjutnya akan dikirim ke email yang Anda masukkan) Atau SMS ...
Info Harga Wiremesh M10 1.050.000/lembar
Melalui WhatsApp seseorang mengirim pesan menanyakan tentang kebutuhan wermes untuk proyeknya. Dia menyebutkan lokasi tempat proyek. Saya tanya ukuran berapa ...
Update Harga Wiremesh M8 Hari Ini
Barusan ada yang telepon dari Gresik menanyakan harga wiremesh M8 . Sebentar ya Pak saya hitung dulu, nanti saya hubungi balik, kebutuhannya berapa ...
Harga Wiremesh m6
Di halaman ini kami sampaikan tentang update harga wiremesh m6 dan ukuran lain mulai dari M4 sampai M10. Harga terbaru update hari ini sewaktu-waktu ...
Daftar harga Wiremesh 
Daftar harga Wiremesh Agustus 2019 Informasi mengenai daftar harga wermes terbaru Agustus 2019. Kami sampaikan harga berikut dari perhitungan harga ...
Update harga wermes di Surabaya Gresik Sidoarjo Lamongan
Berikut akan kami sampaikan update harga wiremesh untuk hari ini. serta pengiriman untuk di wilayah Sidoarjo , Surabaya , Gresik , Lamongan , Mojokerto ...

. Posting Lain tentang Harga WIREMESH :
Loading...
--