Kirim Pesan ke Admin via Email atau Whatsapp


Nama

Email *

No WA
. . &
Pesan *

Kirim ke Whatsapp atau


( Pastikan email dan nomor whatsapp yang anda tambahkan benar,
kami akan menghubungi anda melalui kontak tersebut.
Terima kasih. )

Daftar Harga Wire Mesh

Untuk mendapatkan daftar harga produk, silakan lengkapi form di atas
(Informasi selanjutnya akan dikirim ke email atau Nomor Whatsapp yang Anda masukkan)


Atau SMS atau WA ke 0812 3333 6118
Contoh:
"minta harga Wiremesh M6 kebutuhan 100 roll"
"Harga besi beton polos 8 =1000 btg, ulir 13 =2500 btg"

http://www.jayasteel.com/2013/04/daftar-harga.html
...
email
cs @ jayasteel . com
jayasteel @ ymail . com 


WA ke 0812 3333 6118

Mengenai daftar harga wiremesh bisa minta ke admin Jayasteel

Wah, wah, wah, kalau bicara tentang daftar harga wiremesh, ini serius nih! Tapi jangan khawatir, saudara, Jayasteel siap memberikan informasi yang kalian butuhkan.
Jadi begini, kalau kalian pengen tahu harga wiremesh yang asik dan nggak bikin kantong jebol, kalian bisa minta ke petugas Jayasteel. Kayak guru les privat, cuma bedanya nggak les privat tapi jual besi wire mesh.
Gak perlu khawatir bakal dihargai mahal, petugas Jayasteel tuh kayak tukang gorengan di deket rumah, gak bikin harga naik nggak bikin harga turun. Bakal kasih harga yang oke banget, dan mungkin bisa dikasih diskon juga kalau kalian minta dengan sopan.
Jadi, tunggu apalagi? Jangan sampe ketinggalan, segera hubungi petugas Jayasteel untuk dapetin daftar harga wiremesh yang bikin dompet kalian aman dan tenang. Ayok, jangan malu-malu, admin Jayasteel siap melayani dengan senang hati.


Ukuran (M) Berat (kg) Harga / kg Harga / Lbr Dibulatkan
wiremesh 4 15,45


wiremesh 5 24,14


wiremesh 6 34,76


wiremesh 7 47,31


wiremesh 8 61,79


wiremesh 9 78,20


wiremesh 10 96,54


wiremesh 11 116,82


wiremesh 12 139,02


wiremesh 4,5 19,55


wiremesh 5,5 29,20


wiremesh 6,5 40,79


wiremesh 7,5 54,31


wiremesh 8,5 69,75


wiremesh 9,5 87,13


wiremesh 10,5 106,44


wiremesh 11,5 127,68


wiremesh 4,7 21,33


wiremesh 5,7 31,37


wiremesh 6,7 43,34


wiremesh 7,7 57,24


wiremesh 8,7 73,07


wiremesh 9,7 90,84


wiremesh 10,7 110,53


wiremesh 11,7 132,16



harga wiremesh M7 =
yang 6,7 =


semoga Daftar Harga tersebut berguna bagi pengunjung website ini.

Untuk mendapatkan daftar harga wiremesh bisa minta ke petugas Jayasteel

Oh, amat mulia dan indah hati yang mengutuskan permintaan yang indah ini. Mengenai daftar harga wiremesh, memohon kiranya izinkan hamba menyampaikan sedikit nasihat.
Tahukah saudara, seperti layaknya sebatang pohon yang menghijau, bisnis Jayasteel juga tumbuh dengan gemilang dalam industri besi dan baja. Dengan pengalaman dan dedikasi yang tak ternilai, untuk menjadi satu di antara penyedia bahan konstruksi terpercaya.
Jika dirasa butuh, saudara dapat meminta daftar harga wiremesh dari para petugas Jayasteel. Ujung tombak perusahaan dalam melayani kebutuhan dan kepuasan pelanggan, selalu siap memberikan informasi yang jelas dan terperinci dengan penuh kehangatan dan keramahan.
Dengan mempercayakan kebutuhan saudara pada Jayasteel, saudara akan merasa tenang dan terjamin akan kualitas serta harga yang kompetitif. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan semoga harapan saudara terpenuhi.

Post tentang UPDATE HARGA WIREMESH .... klik disini 

HARGA WIREMESH TERBARU.... klik disini 
  

Posting Lain tentang Daftar Harga Terbaru:
Loading...

.
daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . Share ke Facebook . Share ke Pinterest .


Terkait:

5 comments
  1. Kawasan Pusat Bisnis

    Dalam kurun waktu 2 dekade, Surabaya dan kota-kota satelit di sekitarnya telah mempunyai andil finansial yang vital di Indonesia dikarenakan sektor perdagangan, industri, dan jasanya yang terus berkembang. Hal ini kemudian menyebabkan daya beli masyarakat meningkat dan indeks kepercayaan konsumen yang berkembang pesat. Hal ini tentunya menarik minat investor untuk ikut andil dalam perubahan wajah kota, sehingga mendorong munculnya "Kawasan Bisnis Terpadu" / Central Business District (CBD) sebagai pusat-pusat kegiatan bisnis di Surabaya. Kawasan bangunan tinggi (highrise building) berada di sekitar Jalan Tunjungan, Basuki Rachmat, Darmo, Mayjend Sungkono, H.R. Muhammad, dan Ahmad Yani, sedangkan kawasan industri di Surabaya di antaranya adalah Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Karang Pilang dan Margomulyo. Berikut ini adalah beberapa kawasan CBD yang termasuk ke dalam kawasan emas di kota Surabaya:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiremesh dihasilkan melalui proses pengelasan dengan metode electrical resistance. Metode ini menghasilkan rangkaian wiremesh yang kokoh dan tahan lama dibandingkan dengan struktur beton tulangan konvensional yang hanya direkatkan menggunakan kawat baja. Dengan wiremesh, keandalan dan kekuatan struktur bangunan dapat ditingkatkan, sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang lebih baik secara keseluruhan.

      Hapus
  2. untuk rekan di Lamongan, Tuban, Bojonegoro, ngawi, dan madiun

    BalasHapus
  3. menampilkan daftar harga sesuai permintaan dengan memberikan pesan melalui form yang diberikan kepada admin untuk diberikan tabel harga update terbaru melalui email atau whatsapp

    BalasHapus
  4. Kabupaten Bangkalan Banyuwangi Blitar Bojonegoro Bondowoso Gresik Jember Jombang Kediri Lamongan Lumajang Madiun Magetan Malang Mojokerto Nganjuk Ngawi Pacitan Pamekasan Pasuruan Ponorogo Probolinggo Sampang Sidoarjo Situbondo Sumenep Trenggalek Tuban Tulungagung
    Kota Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya

    BalasHapus