Harga Wiremesh Surabaya

Berikut adalah beberapa informasi harga wiremesh untuk di Surabaya dan sekitarnya.  Kita bisa memperhatikan perubahan harga yang ada dari beberapa informasi yang diberikan tersebut.

Perubahan harga wiremesh di Surabaya, di Jakarta maupun di tempat lain, biasa terjadi. Sering perubahan itu kecil dan bisa diabaikan jika kebutuhannya tidak terlalu banyak, namun tentu akan sangat berarti jika untuk kebutuhan dalam jumlah banyak. Terkadang perubahan harga itu terjadi signifikan. Sampai terjadi kenaikan harga yang sangat besar, atau penurunan harga yang tidak sedikit pula.

Harga Wiremesh M5 per roll
Harga Wiremesh M8 dan 7,7 dan 7,5
Harga WIremesh M6 dan 5,7 ; 5,5 dan 5,3 dan beratnya
Daftar Harga WireMesh terbaru hari ini 2017
Harga Wiremesh M5, M6, M8, M9, M10
Harga Wire mesh M8 dan M10
Harga Wiremesh Per KG
Price List Wire mesh M4 - M12
Harga wiremesh M12= 1.300.000 per lembar

Dari website ini Anda juga bisa mendapatkan informasi daftar berat wiremesh dan cara menghitungnya.


Hal tersebut bisa dilihat dari kiriman atau di halaman sebagai berikut
Cara menghitung Berat Wiremesh
Daftar Berat Wiremesh dan cara menghitung

Harga wiremesh tersebut benar pada waktu disebutkan,
untuk update harga wiremesh terbaru bisa 
WA ke 0821 4003 1207

Keuntungan Baja sebagai Material Struktur Bangunan

Selengkapnya tentang Teknik Struktur Bangunan ...
Sifat Baja sebagai Material Struktur Bangunan

Keuntungan Baja sebagai Material Struktur Bangunan

Di samping kekuatannya yang besar untuk menahan kekuatan tarik dan tekan tanpa membutuhkan banyak volume, baja juga mempunyai sifat-sifat lain yang menguntungkan sehingga menjadikannya sebagai salah satu bahan bangunan yang sangat umum dipakai dewasa ini. Beberapa keuntungan baja sebagai material struktur antara lain:

Kekuatan Tinggi

Dewasa ini baja bisa diproduksi dengan berbagai kekuatan yang bisa dinyatakan dengan kekuatan tegangan tekan lelehnya (Fy) atau oleh tegangan tarik batas (Fu). Bahan baja walaupun dari jenis yang paling rendah kekuatannya, tetap mempunyai perbandingan kekuatan per-volume lebih tinggi bila dibandingkan dengan bahan-bahan bangunan lainnya yang umum dipakai. Hal ini memungkinkan perencanaan sebuah konstruksi baja bisa mempunyai beban mati yang lebih kecil untuk bentang yang lebih panjang, sehingga. memberikan kelebihan ruang dan volume yang dapat dimanfaatkan akibat langsingnya profil-profil yang dipakai.

Kemudahan Pemasangan

Semua bagian-bagian dari konstruksi baja bisa dipersiapkan di bengkel, sehingga satu-satunya kegiatan yang dilakukan di lapangan ialah kegiatan pemasangan bagian-bagian konstruksi yang telah dipersiapkan. Sebagian besar dari komponen-komponen konstruksi mempunyai bentuk standar yang siap digunakan bisa diperoleh di toko-toko besi, sehingga waktu yang diperlukan untuk membuat bagian-bagian konstruksi baja yang telah ada, juga bisa dilakukan dengan mudah karena komponen-komponen baja biasanya mempunyai bentuk standar dan sifat-sifat yang tertentu, serta mudah diperoleh di mana-mana.

Keseragaman

Sifat-sifat baja baik sebagai bahan bangunan maupun dalam bentuk struktur dapat terkendali dengan baik sekali, sehingga para ahli dapat mengharapkan elemen-elemen dari konstruksi baja ini akan berperilaku sesuai dengan yang diperkirakan dalam perencanaan. Dengan demikian bisa dihindari terdapatnya proses pemborosan yang biasanya terjadi dalam perencanaan akibat adanya berbagai ketidakpastian.

Daktilitas

Sifat dari baja yang dapat mengalami deformasi yang besar di bawah pengaruh tegangan tarik yang tinggi tanpa hancur atau putus disebut sifat daktilitas. Adanya sifat ini membuat struktur baja mampu mencegah terjadinya proses robohnya bangunan secara tiba-tiba. Sifat ini sangat menguntungkan ditinjau dari aspek keamanan penghuni bangunan bila terjadi suatu goncangan yang tiba-tiba seperti misalnya pada peristiwa gempa bumi.

Di samping itu keuntungan-keuntungan lain dari struktur baja, antara lain adalah:
− Proses pemasangan di lapangan berlangsung dengan cepat.
− Dapat di las.
− Komponen-komponen struktumya bisa digunakan lagi untuk keperluan lainnya.
− Komponen-komponen yang sudah tidak dapat digunakan lagi masih mempunyai nilai sebagai besi tua.
− Struktur yang dihasilkan bersifat permanen dengan cara pemeliharaan yang tidak terlalu sukar.

Selain keuntungan-keuntungan tersebut bahan baja juga mempunyai kelemahan-kelemahan sebagai berikut :
− Komponen-komponen struktur yang dibuat dari bahan baja perlu diusahakan supaya tahan a
pi sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk bahaya kebakaran. − Diperlukannya suatu biaya pemeliharaan untuk mencegah baja dari bahaya karat.
− Akibat kemampuannya menahan tekukan pada batang-batang yang langsing, walaupun dapat menahan gaya-gaya aksial, tetapi tidak bisa mencegah terjadinya pergeseran horisontal


Sifat Mekanis Baja
Jenis Baja Struktural

Struktur Beton I - sifat beton dan mekanika lentur


Untuk Program Studi/ Program           :  Teknik Sipil  


Kali ini belajar memahami perencanaan dan idealisasi struktur beton bertulang pada bangunan-bangunan khusus dan bagian-bagian struktur beton lainnya. Sehinga mampu mengaplikasikannya baik dalam menghitung tulangan berbagai bentuk idealisasi struktur maupun dalam melaksanakan pekerjaan struktur beton bertulang pada bangunan gedung tinggi maupun bangunan lebar serta bangunan lainnya.

Yang dipelajari adalah mengenai sifat beton dan mekanika lentur, Peraturan dan standar perencanaan, Redistribusi momen pada balok menerus, Kolom beton biaksial, Perencanaan tulangan geser untuk balok dengan torsi, perencanaan tulangan balok miring, balok tinggi dan kolom tinggi, Perencanaan struktur beton bertulang tahan gempa, perencanaan dinding geser, Balok prategang, Perencanaan dan idealisasi struktur beton bangunan khusus dan pendetailan tulangan.

Materi pelajran :
1                : Pengertian struktur beton lanjut, latar belakang dan urgensi struktur beton dalam perancangan bangunan tinggi maupun bangunan lebar
2                : Redistribusi momen pada balok menerus
3                : Kolom beton biaksial dan control kapasitas
4                : Perncanaan tulangan geser untuk balok dengan torsi
5                : Perencanaan tulangan balok miring
6                : Perencanaan balok dengan kolom tinggi
7                : Analisa perencanaan dan idealisasi struktur portal pada bangunan tinggi dan lebar
8                : -
9                : Analisis dan perancangan struktur beton bertulang pada bangunan tahan gempa
10              : Lanjutan perencanaan struktur beton bertulang tahan gempa
11              : Perencanaan dinding geser
12              : Perencanaan dinding geser
13              : Perencanaan balok prategang
14              : Perencanaan balok prategang
15              : Perencanaan dan idealisasi struktur beton pada bangunan khusus dan pendetailan tulangan
16              : -

Daftar Buku    :
  1. Buku Utama :
·         Gideon H Kusuma dan W C Vis , , C U R , 1993, Dasar-dasar Perencanaan Beton Bertulang seri Beton 1-4, Erlangga, Jakarta.
·         Istimawan Dipohusodo, 1987, Struktur beton Bertulang, Gramedia Pustaka, Jakarta.

  1. Referensi :  -
·         Tata Cara Pethitungan Struktur Beton untuk bangunan Gedung, SK SNI T-15-1991-03, Jakarta : Departemen Pekerjaan Umum; Yayasan Lembaga Penyelidikan Masalah Bangunan.
·         ___________, 1983, Peraturan Muatan Indonesia 1970 N.I-18. Jakarta : Direktorat Penyelidikan Masalah Bangunan.
·         ___________, 1980, Peraturan Perencanaan Tahan Gempa untuk Gedung, Jakarta : Direktorat Penyelidikan Masalah Bangunan.
·         ___________, 1978, Pedoman perencanaan Pembebanan untuk Rumah dan Gedung 1978 Jakarta : Direktorat Penyelidikan Masalah Bangunan.
·         ___________, 1983, Petunjuk Perencanaan Beton Bertulang dan struktur Dinding bertulang biasa dan tembok bertulang untuk Gedung. Jakarta : Yayasan Lembaga Penyelidikan Masalah Bangunan.
·         Canonica, Lucio, 1991, Memahami Beton bertulang, Bandung : Angkasa,
·         Gideon H Kusuma dan Takim Andriono, 1993, Disain Struktur Rangka Beton Bertulang di daerah Rawan Gempa eri Beton 3, Erlangga, Jakarta
·         L Wahyudi, Syhrir A Rahim, 1997, Struktur beton Bertuang, Jakarta, Gramedia Pustaka Umum.
·         Saefudin dan Djamaludin, 1994. Konstruksi Beton Bertulang. Bandung, Angkasa.

Pengiriman Wiremesh dari Pabrik di Gresik ke Pati

S: Ongkos kirim 2,5 jt                           

    A: Total smua 33 jt ya pak                       
    A: Punya rek bni mas                       

S: Yg ada BCA                           

    A: Bisa kirim kpn pak?                       

S: Besok atau lusa. Tergantung angkutan.                           

    A: No rek nya brp? Besuk tak transf                       

S: BCA : 6120153259 : Afandi Kusuma                           

    A: Dipastikan kirim kpn pak?                       

S: Barang siap. Kalau angkutan bisa besok ya besok. Tapi kalau ada kendala ya besoknya lagi.                           

    A: Klo bsk malam bisa gak? Biar nyampe pati pagi pak                       

S: Saya tanyakan dulu                           
S: Misalnya malam, sampai sana ada yg Nerima ga?                           

    A: Gak ada pak, klo sore bisa.                       

S: Soalnya, mungkin berangkatnya siang, sampai sana malam                           

    A: Kira2 jam brp pak?                       

S: Sekarang, pihak angkutan belum bisa dihubungi. Besok pagi baru bisa dihubungi. Makanya saya bilang pastinya lusa. Kalau bisa besok, ya siang langsung berangkat                           
    A: Dihub dulu aja pak, tak tunggu infonya                       
S: Besok pagi ya, insyaAllah                           
   
S: Besok siang bisa berangkat. Sampai sana mungkin malam.                           
    A: Jam brp smp pati mas?                       
S: Saya tdk tahu perlu waktu berapa jam.                           
S: Kalau sampai sana malam kan bisa bermalam dulu di sana                           
    A: Ya gpp pak                       
S: Kalau bisa ya. Jam berapa pun sampai, ada yg menerima, nanti sopir akan dikasih nomor njenengan. Atau siapa yg menerima di lokasi                           

    A: Ya tp yg bongkar dak ada klo kemaleman pak                       
    A: Klo masih jam 7 mgkin bisa pak                       

S: Ya. Biar koordinasi dengan sopir langsung. Perkiraan jam berapa, sampainya                           
S: Kalau sudah transfer, langsung kasih tahu ya, agar bisa langsung diproses. Trims                                                                           
S: Karena beda bank, mungkin perlu beberapa jam utk masuk ya, saya cek belum masuk. Tetap barang diproses utk muat ke truk.                           
S: Minta alamat lengkap dan telpon orang menerima di lapangan                           
   
    A: Nanti klo sampai juwana suruh telp aja mas.   
    A: Nanti tak pandune                       
    A: Jadi pakai tronton mas?                       

S: Atas nama siapa?                           

    A: A***                       

S: Sopir  S***, 08***                           
S: Transfernya kurang 100 rb ya.                           

    A: Dah dikirim mas?                       

S: Sudah. Bisa cek sopir, sampai mna                           

    A: Oke, ntar kurangnya tak titipke sopir mas                       
*

Jual / Beli Wiremesh M6 kirim ke Gresik

R: Pagi pak . Ini dari CV. C . Yang tadi telepon tanya soal wiremesh .                       
R: Pak saya boleh minta tolong kirim penawarannya pak . Saya butuh untuk 35 lembar pak . M6 diameter 5,7 pak .                       
R: Tadi sepakat harga 364/lbr . Dan ongkir 200 ya pak .                       
R: Tolong di email ke c..@ymail.com                       

S: Baik.
Ini dgn siapa?                       

R: R ( adm )                       
R: Ditunggu yah pak . Kalau bisa secepatnya . Trimaksih .                       
R: Hari ini yah pak penawarannya . Soalnya butuh brangny urgent pak .                       
R: Klo bisa bsok udah ada gitu pak .                       

S: Baik                       

R: Ditunggu yah pak penawarannya                       
R: Sore pak . Gimana pak penawarannya blum di email yah pak ? Soalny kita butuh urgent nih pak , kalo bisa besok atau lusa barangnya udah harus ada di proyek nih pak . Saya tunggu sampai besok pagi jam 9 yah pak ..
Terima kasih .                       

S: sudah diemail.                        Penawaran C..-JayaSteel.pdf PDF 42 kB                       

R: Makasih yah pak . Sebentar saya kirim PO . Itu sistem pembayarannya gimana pak ?                       
R: Cash before delivery ya pak ?                       

S: iya                       
S: sebelum keluar pabrik                       
S: oh ya, itu pakai faktur pajak atau tidak?                       

R: Mau pak .                       

S: kalau pakai faktur pajak PO ditujukan ke PT S cc Afandi Kusuma
dan transfernya ke BCA S, PT                       
R: Kalo gitu bisa minta Penawaran ulang pak ? Tolong dijelasin transferny kmana pak atas nama siapa . Kalau bisa ad kop surat dan tanda tangan pak .                       
S: baik,                       

R: Terima kasih pak afandi .                        
R: Ditunggu penawaran barunya ya pak . Terima kasih .                        PDF343.pdf PDF 469 kB                       
R: Oke pak . Nanti tlong di email jg ya pak . Ke c...@ymail.com ..
Po nya saya sudah kirim yah pak kemarin . Hr ini rencana trf . Nanti klo sudah kami trf saya email buktinya ya pak . Trimakasih .                       

S: bai,,                       
S: baik,
terima kasih                       
S: saya cek di email, PO belum ada,
bisa dikirim ulang ke email saya aakusuma @ gmail . com
terima kasih                       
S: data untuk pembuatan faktur pajak ya                       

R: Saya sudah kirim pak                       
R: Iya apa aja pak yg perlu                       
R: Npwp dan apa ya kemarin .                       

S: sppkp                       

R: Oke saya email yah pak .                       


Harga Wiremesh M5 per roll

S: Harga Wiremesh m5=2.440.000 per roll                      
S: Maaf ini dgn siapa?                      
S: Kapan rencana diambil                      

C: Tdk keliru ta pak hargae. Kemarin dikasih harga 1.950.000                      

S: Harganya memang naik Banyak.                      
S: Dua ribuan per kg.                      
S: Gila naiknya                      

C: Pak, jam 2 an nanti saya ambil 2 roll wiremesh m5. Menemui ibu siapa yang kemarin saya lupa namanya.                      

S: H                      

C: Ok                      

S: Ini dgn siapa?                      
S: Saya belum simpan nomornya nya                      

C: Q


888888888888888888

harga tersebut benar saat terjadi percakapan,
harga sewaktu-waktu dapat berubah

untuk mengetahui harga update wiremesh M5 dan ukuran lain M4 s/d M12
bisa melalui WA ke 0821 4003 1207

Harga pagar TRC 1,20 meter x 2,40 meter

D: Pak... Untuk Pagar BRC 6                      
D: Ukuran 1.20 m x 240                      
D: Berapa harga                      
S: Harga pagar TRC 1,20 meter x 2,40 meter = 407.000 per lembar                      
D: Kalau tiang 1.50 m                      
S: Harga Tiang pagar panjang 1,5 meter = 140.000 per batang




harga tersebut adalah benar saat ditulis,
sewaktu-waktu dapat berubah,

bisa WA ke 0821 4003 1207 untuk informasi harga terbaru

Harga Wiremesh M8 dan 7,7 dan 7,5

T: Selamat pagi pak, saya T  dari j . Mohon info untuk harga wiremesh M8 berapa ya pak ? Terima kasih                       
S: harga wiremsh M8=704.500 per lembar
yang 7,7=652.600
7,5=619.200                       
S: ini dengan siapa,?
kebutuhan berapa banyak                       
T: T  pak, bag. Pembelian PT. J                       
T: Untuk kebutuhannya belum ada kepastian dari user kami pak. Itu SNI pak ?                       
S: ya, SNI.                       
S: 2,1 meter x 5,4 meter , full
dan itu diameternya yg 7,7 dan 7,5 sudah saya sebutkan harganya                       
T: Baik pak. Untuk sistem pembayarannya gimana ya pak ?                       
S: cash                       
T: Itu incld ppn atau non ppn pak ?                       
S: sudah includ ppn,
t: Ah, baik pak. Saya coba ajukan dulu. Terima kasih infonya ya pak                       
s: sama-sama,
kami tunggu kabar baiknya

Harga WIremesh M6 dan 5,7 ; 5,5 dan 5,3 dan beratnya


C: Minta info Berat wiremesh M6, yang 5,7 dan 5,5
S: 6    =347,6 kg per roll
5,7    =313,7 kg
5,5    =292 kg                       
C: Ok trims                           

N: Wearmes M6 pak harga brapa pak?                       
S: Harga Wiremesh M6=3.198.000 per roll. Loco pabrik.
Yg 5,7=2.902.000                                            
N: Iya pak nanti saya pertimbangkan harga pak, sama bosnya                       
N: Maksd gmna ya pak                       
S: Yg mana yg tdk jelas?                       
S: Yg 5,5= 2.702.000                       
N: Yang harga 2.902.000, kalau lembar brapa y pak                       
S: 290.200 per lembar                       
N: Iya pak,  alamatnya pabrik dimana ya pak kalau kirim gmna pak                       
S: Gresik                       
S: Kirim kemana?                       
N: Oh gresik sini ya pak,  k s m pak perbatasan mojokerto                       
S: Jadi yg ukuran berapa? Yg roll atau lembaran? Berapa banyak                       
S: Saya cek kan ekspedisinya                       
N: Smtara hari ini kulo tak konf rien mkn habis jum, atan saya kabari pak                       
N: Kalau rol 6 kalau lembaran 110 lmbr pak                       
N: Rol 11 maaf salah                       
S: Ongkos kirim 1,5 jt                       
N: Maaf ini blm ada kesepakatan harga pak,  nanti kalau sampun setuju pak afandi saya hubungi lagi gmna                       
S: Baik                       
N: Pak fandi ini saya ambil 6 rool boleh ta                       
N: Atau m6 2 rool 4 rool 5.5                       
S: Ya. Boleh. Bisa.                       
S: Ada stok                       
N: Senin saya ksana pak                       
N: Harga tetap ya pak                       
S: Ya. Tetap                       
N: Ok                       
S: Ini dgn siapa? Saya belum simpan nomornya                       
N: N pak                       
N: Kmrin pesan wermes                       
S: hari ini harga wiremesh naik 200 per kg,                       
S: 6=3.268.000
5,7=2.949.000
5,5=2.745.000                       
N: Mulai hr ini naik lagi pak                       
N: Siap pak                       
S: Iya  hari ini                       
N: Pak mohon alamatnya bsk saya ksana pak                       
N: Asa perbuahan harga gak pak?                       
S: Belum                       
N: Mohon di kasih alamtnya pak                       
N: Gresik                       
N: Bsok adik saya lngsung k pa afandi                       
S: Gresik.                       
S: Siapa nama adiknya.                       
N: S                      
S: Hari ini harga  naik 300 per kg                       
N: Tolong di updte harga pak                       
N: Gak bisa harga kmrn ta pak                       
N: Tolong pak                       
N: Gmna pak hrga skrng                       
N: Mohon di pas pak hrga                       
N: Jadi bsk sudah siap                       
S: 6=3.337.000
5,7=3.012.000
5,5=2.804.000                       
S: naik banyak,                       
S: iya barang ada                       
N: Siap bsk disiapkan 5,7 8 roll dan 5.5 2 rol pak                       
S: Ada stok                       
S: Kalau mau ambil hari ini                       
S: 0821                       
S: H                      
N: Pak sudah saya ambil                       
S: Terimakasih. Tadi pak F sudah telpon.                       
N: Ya pak