Harga Besi Beton Per kg

Untuk menentukan harga besi beton per lonjor/batang, biasanya yang menjadi patokan adalah harga besi beton per kg. Karena harga besi beton per kg lebih mudah diingat, dan biasanya menjadi patokan untuk menentukan harga. Dengan mengalikan berat per batang dalam tabel berat besi beton, dengan harga per kg tersebut, maka kita bisa mengetahui harga per batang atau per lonjornya. Saat tidak membawa tabel atau juga tidak ingat berat per batangnya, kita bisa menghitung beratnya sesuai dengan rumus menghitung berat besi beton.

Pada umumnya untuk menentukan harga jual besi beton, dihitung berdasarkan lonjor / batang, karena bisa dipastikan jumlahnya. Sedangkan dalam satu lonjor dengan lonjor yang lain ada selisih berat meskipun sedikit. Sehingga untuk mudahnya dihitung harga per batang.

📘  Selain untuk memudahkan dalam mengingat harga, harga besi beton sering berubah, naik atau turun, yang berubahnya itu bisa dalam hitungan hari atau jam. Ganti hari harga besi beton bisa berganti. Atau bahkan bisa jadi harga pada sore hari berbeda dengan harga saat paginya. Dan tentu dengan menjadikan patokan harga per kg sebagai acuan, maka akan lebih mudah mengkomunikasikan perubahan harga itu pada sesama sales atau bagian marketing dan bagian lain yang terkait dalam perusahaan. Dan juga untuk menginformasikan pada pelanggan, jika ada perubahan harga. Kita tinggal memberitahukan berapa harga per kg. Kemudian bagian lain atau pelanggan itu menghitung sendiri sesuai dengan tabel berat besi beton.

  Harga per kg dari besi beton, biasanya dibedakan untuk besi beton polos (BjTP24), dan besi beton ulir (BjTS40). Ada juga perbedaan harga untuk ukuran besar dan ukuran kecil. Misalnya diameter 16 sampai dengan 8 lebih murah sedangkan ukuran diameter 22 keatas lebih mahal, lalu diameter 6 ke bawah lebih mahal lagi. Perbedaan harga besi beton per kg, untuk masing-masing ukuran itu biasanya disebabkan karena yield yang berbeda dari proses produksinya. Ukuran besar yieldnya lebih kecil karena sisa potong (afalan) lebih besar prosentasenya. Juga dipengaruhi proses yang lebih banyak atau lebih panjang untuk memproduksi ukuran kecil.

  Untuk mendapatkan harga besi beton per kg, dan harga untuk masing-masing ukuran, silakan isi form yang ada disini. Bisa juga dengan berkirim sms.

(UPDATE HARGA Besi Beton 8 PER KG : )
(Update Harga Besi 8, : per batang)


________________
Yield adalah prosentase perbandingan hasil jadi dengan bahan baku.
yield = berat hasil jadi dibagi berat bahan baku dikalikan 100 persen.



-Banyak teman yang lain juga mencari info mengenai daftar Harga Besi 13 Ulir Per Batang yang telah kami bagikan di halaman lain di web ini. Anda bisa membagikan informasi yang anda miliki di kolom komentar, atau sekedar bertanya. Silakan manfaatkan layanan yang ada untuk mendapatkan penawaran Harga Besi 13 Ulir Sni terbaik khusus untuk kebutuhan anda di lokasi yang anda tentukan. Daftar Harga Besi 13mm Ulir dan semua ukuran yang ada di halaman ini yang akan tampil setelah menekan tombol Hitung Harga Besi Beton adalah sesuai dan dapat digunakan sebagai acuan. Sedangkan untuk mendapatkan penawaran khusus untuk anda, silakan hubungi petugas kami.


    .


..

Jayasteel memberikan info harga besi beton per kg

Wahai sahabatku, apakah kau tengah memburu besi beton untuk sebuah proyek besar? Jangan khawatir, Jayasteel telah memberikan informasi penting mengenai harga besi beton yang bisa membantumu menentukan harga per lonjor atau batang.
Sebagai penentu harga per lonjor atau batang, harga besi beton per kg menjadi tolak ukur yang paling umum digunakan. Sebab, harga per kg lebih mudah diingat dan menjadi patokan dalam menentukan harga. Untuk mengetahui berat per batang dalam tabel berat besi beton, kamu bisa mengalikan dengan harga per kg tersebut untuk mengetahui harga per batang atau per lonjornya.
Tak perlu lagi bingung mencari informasi harga besi beton yang tepat, karena Jayasteel telah memberikan informasi penting yang dapat membantumu dalam menentukan harga besi beton per kg. Semoga proyekmu dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

  1. http://2.bp.blogspot.com/-9O4S2EXCPVA/U41Mg9Q9CFI/AAAAAAAAVH4/WRq96dDUgzY/s1600/2-sila-pertama.jpg

    BalasHapus
  2. http://www.google.com/search?q=ketuhanan+yang+maha+esa&hl=en&source=android-browser-type&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ei=0b5QVLTMH8jAmAWD84HYBA&ved=0CAcQ_AUoAQ#hl=en&tbm=isch&q=kemanusiaan+yang+adil+dan+beradab&facrc=_&imgrc=KhAzfslo0PQB8M%253A%3BsaGeDy4tSJpIGM%3Bhttp%253A%252F%252Fstat.ks.kidsklik.com%252Fstatics%252Ffiles%252F2011%252F03%252F1300830602342189270.jpg%3Bhttp%253A%252F%252Fedukasi.kompasiana.com%252F2011%252F03%252F23%252Fpancasila-perisai-invasi-bangsa-lain-dan-pendukung-makna-nkri-349602.html%3B699%3B346

    BalasHapus
  3. harga besi beton semua ukuran untuk proyek di Lamongan.
    polos dan ulir

    BalasHapus
  4. pemesanan untuk mojokerto, jombang, nganjuk, kediri, tulungagung, trenggalek.

    BalasHapus